# Because of you - 16

1K 127 24
                                    

✦✧✦✧✦

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✦✧✦✧✦

   KAMU menatap ke arah lantai dengan putus asa, Darah yang mengalir akibat ikatan di pergelangan mu mulai bergenang di tempat. Membuat mu dapat mencium aroma tak mengenakan dari mu sendiri. Seandainya saja ia bisa melepaskannya diri nya dari sini, mungkina kamu tak akan berakhir semenyendihkan ini.

Pikiran mu masih terpenuhi oleh ucapan bquie, ingatan itu terasa sangat segar di benak mu.

“Bukan kah keluarga mu pernah melakukan seperti ini kepada ku? Mereka semua sudah mati, hanya terisa kau saja.. aku harap kau bisa menebus seluruh dosa dan luka yang keluarga mu tinggalkan.”

“Mora bukan lah yang menjadi dalang utama di permasalahan ini, melainkan kemanusiaan, (name) heartifilia.”

Bquie telah menjelaskan apa yang telah keluarga heartifilia lakukan di masa lampau, mereka melakukan korupsi, penculikan, dan hampir pernah ikut campur dalam permasalahan keluarga Lawrence. (Name) Bisa mengingat sekali, tatapan keluarga Lawrance begitu menusuk ketika dirinya muncul. Seolah sedang memandang sosok menajiskan yang baru, Padahal ibu dan ayahnya selalu bertingkah sebagai orang tua yang cukup normal

Perkataan yang paling menusuk bagi (name) ialah, Di mana keluarganya suka penculikan kepada anak-anak. Mereka menculik anak-anak itu, lalu mereka jualkan atau mungkin saja memberikan dengan suka rela kepada fatui harbinger bernama Dottore itu. Hal ini membuat (name) tercegang, Lantas apakah pantalone memiliki rencana licik dan mengejamkan dari dottore? Apakah semua Perkataan manis, dan tingkah laku nya hanya kebohongan semata yang begitu indah saja? ia tidak bisa menerima ini, Tubuhnya menjadi bergetar akibat mengingat perkataan bquie barusan.

‘Apa aku akan menjadi mesin pembuat bayi untuk dokter itu..?’

(Name) Ingin menyangkal apa yang di perbuat oleh keluarganya itu, tetapi itu sama saja menjadi salah satu bagian mereka yang memiliki sisi menajiskan itu. Jadi nya... (Name) Hanya bisa duduk termenung, duduk manis seolah menunggu sang pangeran untuk menjemputnya seperti di buku dongeng yang ia baca dahulu.

Padahal, kenangannya di keluarga itu begitu hangat saat ia masih dini.

Tak lama kemudian, Suara pintu terbuka bergemang di ruangan yang sunyi itu. (Name) Ingin menatap ke arah tersebut, namun itu hanya membuat sang pendatang terasa puas. Siapa lagi kalau bukan, bquie?

“Ah.. ini dia nona heartifilia tersayang kita~!” Bquie mulai mendekat ke arah mu, sambil memperlihatkan senyuman yang menyebalkan sekaligus menyeramkan bagi mu. Benar-benar seperti psychopat di film!

“Bquie, Apa yang bisa ku lakukan untuk menebus seluruh dosa heartifilia itu..?” Tanya mu dengan nada yang begitu putus asa, sangat terdengar lemah sehingga bquie harus mendekat untuk mendengarnya lagi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓 𝐓𝐇𝐄 𝐖𝐈𝐅𝐄: PantaloneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang