31-35

238 29 0
                                    


Bab 31

    Dihadapkan dengan undangan dari tiga dewa untuk makan malam bersama, Mira punya ide dan menyarankan: "Mengapa kita tidak pergi makan bersama!"

    Dewa Cahaya, Dewa Kematian dan Dewa Naga saling memandang, dan tidak ada dari mereka rela melepaskan kesempatan ini.

    Dewa kematian tampak sedih, dan telinga binatang seputih salju di atas kepalanya terkulai, "Mira, tidakkah kamu setuju untuk bersamaku?"

    Ludwig telah berubah dari naga menjadi bentuk manusia saat ini, dan pemuda jangkung berambut merah itu memegang tangannya Melipat tangannya, dia menatap dingin ke arah dewa kematian: "Aku berjanji akan bersamamu, tapi bukan berarti aku tidak bisa membawa yang lain. Aku mengundangmu untuk makan hari ini." Dewa

    kematian ingin mengatakan sesuatu, tetapi Mira menutup mulutnya, Pengekangan fisik diberlakukan.

    “Apa kau tidak senang ada yang mau mentraktirmu?”

    Eno: “Ugh—lepaskan kau Lord Reaper, aku tidak senang, aku tidak senang——”

    Mira langsung mengabaikan protes Reaper, dan menatap Jing Jing, yang berdiri di sana. Dewa Cahaya di samping berkata, "Yang Mulia, apakah Anda menyukainya?"

    Dewa Cahaya tersenyum ringan, "Ada sebanyak mungkin orang, sebut saja tunangan bersama."

    Dewa Naga: "???"

    Dewa Kematian: "???"

    "Apa tunangannya?"

    "Kamu belum tahu, kan?" Dewa Cahaya menjelaskan dengan ringan, "Mira saat ini tunangannya adalah Pangeran Sigmund, lebih baik kamu menjaga jarak darinya."

    Dewa Naga: "Aku tidak setuju. Dewa Kematian: "Aku keberatan!

    Bagaimana mungkin manusia ingin menikahinya?"

    Mira mengusap dahinya, "Perkawinan itu belum diselesaikan, dan itu akan terjadi setelah lulus. Masih terlalu dini untuk membicarakannya sekarang." ..."

    Pada saat dia lulus, dia sudah menyelesaikan plotnya dan melarikan diri sampai mati. Setelah mengubah identitasnya, hal-hal ini tidak ada hubungannya dengan dia.

    "Ngomong-ngomong, izinkan aku memberitahumu sesuatu," suara Dewa Cahaya menambahkan dengan lembut, "Ayahmu sudah bertunangan dengan Pangeran Sigmund untukmu."

    Mira membuka matanya lebar-lebar, "Tapi aku belum setuju!"

    [Meskipun saya tahu bahwa ini adalah plot dari buku aslinya...]

    [Yah, pikirkan kebaikannya, setidaknya jangan bertunangan dengan Pangeran Ian]

    Makan malam di istana sangat mewah, dan para pelayan memenuhi meja panjang dengan hidangan yang sangat lezat dan lezat, Remila bahkan tidak bisa menyebutkan namanya, dia terpesona oleh pemandangan itu.

    Dan itu hanya makan malam harian di istana Sigmund.

    Selain Yang Mulia Pangeran sendiri, Mira, Dewa Cahaya, Dewa Kematian, dan Dewa Naga juga hadir saat makan.

    Dewa Naga sekilas mengenali Dewa Ketertiban, dan suaranya yang dalam penuh amarah, "Ternyata dia ... benar-benar tahu bagaimana memilih identitasnya."

    Dewa Kematian memutar matanya, "Orang itu bersama Dewa Cahaya."

    Di antara semua orang di sini, hanya Mira yang tidak mengetahui identitas sebenarnya dari Sigmund.

    Duduk di sebelahnya, dia dengan serius menyajikan sayurannya, memotong steak, menuangkan anggur, dan bahkan menyeka sudut bibirnya dengan serbet, lembut dan bijaksana.

Wanita Kedua disukai Oleh Para Dewa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang