11-15

510 52 5
                                    


Bab 11

    Di istana bawah tanah yang megah, mutiara malam memancarkan lingkaran cahaya lembut, menyinari tumpukan emas dan batu mulia, memantulkan warna cemerlang.

    Mira tersentak.

    Ini bukan istana bawah tanah, tapi kota bawah tanah, sesuai dengan kota dewa di tanah. Dan tidak ada penduduk di kota bawah tanah ini, dan harta karun yang dikumpulkan oleh Dewa Naga selama puluhan ribu tahun menumpuk.

    [Sekarang saya percaya kata-katanya, ada begitu banyak koin emas yang tidak dapat dihitung]

    [Jika lingkungannya tidak terlalu gelap, saya sangat ingin tinggal di sini]

    Mira berdiri di atas tumpukan harta karun dan melihat sekeliling dengan rasa ingin tahu. Tidak hanya tumpukan harta di istana bawah tanah, tetapi tumpukan koin emas seperti bukit pasir tak berujung di gurun, menghilang ke kedalaman gelap di ujung bidang penglihatan.

    “Apakah kamu takut pada kegelapan?” Dewa Naga bertanya dengan penuh minat.

    "Itu benar," Mira mengangguk, "Aku lebih suka berjemur di bawah sinar matahari."

    Dewa Naga berpikir sambil berpikir, "Mengapa kamu tidak memilih beberapa favorit dan membawanya pergi."

    [Apakah ada hal yang begitu baik? 】

    【Puji kamu! Dewa Naga yang Murah Hati! 】

    Mira berjongkok, mengambil safir dengan warna bening dan berat, dan mengangkat pipinya sedikit untuk melihat dewa berambut merah yang tinggi.

    “Yang Mulia, saya hanya menginginkan ini.”

    Dewa Naga mengangkat alisnya sedikit, dan ada sedikit keterkejutan di wajahnya yang tampan.

    “…Itu saja yang kamu mau?”

    Mira terkejut, “Apa lagi?”

    Belum lagi malu untuk mengambil lebih banyak, dia tidak bisa memindahkan semua harta di sini.

    “Itu tidak bisa dilakukan.” Dewa Naga menekan tangannya, dan merebut safir dari tangannya.

    Mira: "?"

    [Apakah batu permata ini terlalu besar untuk dia bagi? 】

    Dewa Naga: "...?"

    Hanya bercanda, apakah Anda akan enggan? Ada beberapa kubah bawah tanah besar lainnya!

    Sudut mata Dewa Naga berkedut sedikit, dan dia melepas cincin luar angkasa dari tangannya, memasukkan safir ke dalamnya, dan meletakkan beberapa tumpukan koin emas dan permata di dalamnya, sampai cincin luar angkasa itu begitu penuh sehingga tidak bisa. pegang itu.

    Gunung koin emas di bawah mereka berdua runtuh, memperlihatkan tanah obsidian yang seperti cermin. Dewa Naga setengah berlutut di tanah, menatap lurus ke mata Mira, dan berkata dengan malas: "Orang percaya kecil, ulurkan tanganmu."

    Mira: "?" Sebelum

    dia bisa bereaksi, tangannya yang ramping digunakan olehnya. Besar yang kuat tangan meraihnya dan meletakkan cincin itu padanya tanpa penjelasan apapun.

    Dewa naga itu tinggi dan tinggi, bahkan jika dia setengah berlutut di depannya, dia terlihat seperti binatang raksasa yang tidak aktif Murid-murid itu, yang lebih terang dari emas, menatapnya dengan teguh, seperti lahar yang tak terpadamkan jauh di dalam tanah, panas dan panas terik.

    Mira sedikit tidak nyaman diawasi, dan sentuhan ujung jarinya bahkan sedikit panas. Suhu tubuh naga lebih tinggi dari manusia, belum lagi naga merah yang mengendalikan api.Dipegang dengan tangan seperti itu dan setengah berlutut di depannya untuk memasang cincin, Mira mau tak mau berpikir liar.

Wanita Kedua disukai Oleh Para Dewa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang