36-40

210 25 1
                                    


Bab 36

    Mendengar perkataan Elseus, Mira hanya merasakan "dengung" di kepalanya, dan dia tidak tahu bagaimana harus berpikir saat ini.

    Dia berdiri di sana dengan bingung, menatap kecantikan besar di depannya dengan tak percaya.

    Apakah ini balas dendam dari Elseus? Dia ... ingin menciumnya?

    Meskipun dia tahu bahwa pihak lain adalah dewa kegelapan yang jahat yang melakukan apapun yang dia inginkan dan tidak terikat oleh moralitas dan ketertiban, dia tetap berusaha melepaskan diri dari jebakan kegelapan seperti mangsa yang tertangkap.

    Dia mengerutkan bibirnya, ingin mengatakan sesuatu, tetapi dia sangat menyadari kemundurannya, dan sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, dia menangkup pipinya dengan kedua tangan, dan menciumnya dengan bibir dingin dan lembut.Menutup bibirnya.

    Meskipun bibirnya sedingin es, ciuman ini panas membara, seolah-olah membelah hatinya, dan darah panas mengalir keluar, menempel di tulang yang tersisa, mencoba mencabik-cabiknya. Dia memeluknya erat-erat, jari-jarinya yang ramping menembus rambut pirang mudanya, dan mengangkat bagian belakang kepalanya, sementara tangan lainnya melingkari pinggangnya yang ramping.

    Jantung Mira berdebar kencang, dan dia kesurupan, hampir sepenuhnya dikendalikan olehnya. Berbeda dengan kelembutan dan rasa dewa elf, dewa kegelapan itu kuat dan mudah ditangani, dia hanya perlu memberikan segalanya padanya, dan mengikutinya untuk binasa bersama.

    ……Aku tidak tahu sudah berapa lama.

    Mira terbangun seperti mimpi, dan dengan lemas mengangkat tangannya, menekan dada pria berambut hitam itu, berjuang untuk mendorongnya menjauh.

    Dia mengenakan gaun malam yang elegan, dan tangannya menekan kain mahal dan dingin, dan dia bisa merasakan garis besar otot dadanya melalui pakaian itu, dan ujung jarinya langsung bergetar. Dia menjauhkan bibirnya, menundukkan kepalanya dan meraih pergelangan tangannya, sedikit menurunkan pupil merahnya, dan menatapnya dengan setengah tersenyum.

    Dia dengan ringan menggigit bibirnya yang memerah karena ciuman, matanya dipenuhi kabut basah, dia mengangkat pipinya, dan menatapnya dengan kecaman di wajahnya.

    【Dewa Kegelapan membencinya】

    【Aku sangat suka menggertak orang】

    Elseus menatap gadis dengan wajah lembut dan hujan bunga pir, dan jakunnya berguling diam-diam dalam kegelapan. Dia menundukkan kepalanya dan berbisik lembut di telinganya dengan suara serak: "Mira, aku menyukaimu."

    Telinga Mira lembut untuk beberapa saat, dan detak jantungnya sedikit meningkat, tetapi sekarang pikirannya penuh dengan pikiran tentang kegelapan. Ya Tuhan takut, bagaimana dia bisa memberikan respon apapun.

    Di matanya, dia adalah dewa jahat gila yang kejam dan kejam yang melakukan segala macam kejahatan, bukan guru Elseus yang biasa bergaul dengannya setiap hari.

    ... Itu pasti penyamarannya.

    Dia mendorongnya pergi tanpa daya, berlari keluar dari penghalang gelap, dan pergi tanpa menoleh ke belakang.

    Setelah kembali ke asrama, Mira berbaring di tempat tidur dan meringkuk menjadi bola kecil, membenamkan pipinya ke dalam selimut.

    Haili bertanya dengan cemas, "Ada apa denganmu?"

    Mira menggelengkan kepalanya, "Oh, tidak apa-apa, aku terlalu lelah hari ini."

    Alasan mengapa Mira bisa melarikan diri adalah karena Dewa Kegelapan membiarkannya pergi.

Wanita Kedua disukai Oleh Para Dewa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang