Novel Pinellia
Bab 1
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: terkait karya
Bab Selanjutnya: Bab 2 Inilah Pertunjukan Bagus
Di malam hari, langit tertutup awan gelap yang suram, dan penduduk desa yang telah bekerja sepanjang hari membawa pulang peralatan pertanian mereka untuk makan malam.
Lin Wanqing membawa botol air dalam perjalanan pulang, dia mengenakan gaun merah muda yang mencubit pinggang, rambut hitam panjangnya dikepang menjadi kepang, pinggang ramping dan kakinya yang panjang, dan wajahnya yang putih porselen kecil semakin terlihat. eye-catching.
Di bawah pohon willow besar tidak jauh dari sana, beberapa wanita tua di desa sedang duduk di ranting, mengobrol sambil mengobrol. Salah satu wanita tua melihat Lin Wanqing berjalan di lapangan, dan tidak bisa menahan nafas:
"Wan Qing, ini Nasib gadis itu buruk."
"Siapa bilang bukan, Guru Lin dan istrinya adalah orang yang sangat baik, bagaimana mereka bisa pergi."
"Itu tidak benar, begitu juga ibu Wan Qing, orang yang sangat lembut, anak ini saya Melihatnya tumbuh dewasa, kata-katanya selalu lembut dan lembut, dan dia tidak pernah cemburu pada siapa pun."
"Inilah hidup."
"Oh, jangan bicara, aku khawatir hari ini akan hujan, pulanglah dan masak."
"Aku tidak akan mengatakan apa-apa, ubi jalar masih dimasak di rumah."
"......"
Awan gelap bergulung, dan setelah beberapa saat, Lin Wanqing baru saja masuk ke dalam rumah, dan yang halus Tetesan air hujan datang miring dengan guntur dan kilat yang menggelinding.
Di halaman kecil keluarga Tang, Wang Chunhua memegang sol sepatu di bawah atap, sesekali melihat ke pintu, khawatir lelaki tuanya akan basah kuyup karena hujan.
Bibi Tang sedang membuat pangsit di dapur, dan anak tertua dan kedua keluarga itu berjongkok di samping seperti kucing rakus, tidak bisa diusir.
"Pergilah, kalian berdua bocah, apa lagi yang bisa kamu lakukan selain makan, bocah besar, bawa adik laki-lakimu keluar untuk bertemu adikmu Qing Qing, mengapa kamu tidak kembali saat hari sudah gelap."
Bocah besar dan bocah kedua tersenyum Saya setuju, dan keluar dengan kaki saya.
Dapur yang penuh sesak tiba-tiba menjadi lebih luas, dan hati Bibi Tang terbuka lebar, dia hanya terdiam beberapa saat, dan detik berikutnya, suara keras dan jelas dari kedua anak laki-laki itu terdengar di pintu.
"Saudari Qingqing, kamu kembali."
"Aku merindukanmu." "
Tidak, aku paling merindukan Saudari Qingqing.
"
tidak sama, kenapa menelepon saya!"
"Oke, jangan nakal, kalian berdua merindukan kakakmu, Qing, di luar hujan, apakah kamu basah kuyup?"
Melihat penampilan nakal kedua cucu itu, Wang Chunhua marah dan lucu , dan menoleh untuk melihat Lin Wanqing.
Sudut mulut Lin Wanqing berkedut, menggelengkan kepalanya, dan mengeluarkan dua permen, satu untuk masing-masing anak yang lebih tua dan kedua.Ini membuat kedua anak itu sangat bahagia, mengucapkan terima kasih dengan keras, dan lari dengan membawa permen yang saya makan. sisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) tujuh nol hidup santai
RomancePenulis: Ali pada bulan Juli Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Bab Terbaru: Bab 49 Bab Terakhir pengantar︰ 1. Lin Wanqing menyeberang dari waktu ke waktu dan menjadi ibu tiri umpan meriam dalam novel periode. Dalam buku itu, pemilik a...