Novel Pinellia
Bab 26
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 25
Bab selanjutnya: Bab 27 Bibi, aku ingin adik perempuan
Memasuki Agustus, cuaca masih gerah.
Lin Wanqing menjadi semakin sibuk, melihat musim panas akan segera berlalu, dan cuaca akan menjadi dingin setelah Festival Pertengahan Musim Gugur.
Beberapa hari yang lalu, dia merobek selimut di rumah, berpikir untuk melihat apakah pakaian anak-anak perlu diperbaiki, tetapi dia mengeluarkannya dan memberi isyarat untuk menemukan bahwa sebagian besar pakaian telah menjadi lebih kecil, dan jaket berlapis kapas menjadi lebih kecil. yang dikenakan anak-anak di musim dingin semuanya tipis, tipis, tidak tahan beku.
Setelah dipikir-pikir, saya masih memiliki beberapa kain sisa di rumah, jadi saya bisa pergi ke koperasi pemasok dan pemasaran untuk memotong setumpuk kain katun, dan membuat pakaian baru untuk setiap anak saat saya pulang. Pakaian rumah Huai'an sudah tua, jadi saya juga bisa membuatkan baju baru untuknya.
Sedangkan untuk dirinya sendiri, saat tidak terjadi apa-apa pada keluarga Lin, pemilik aslinya membeli banyak baju bagus, seperti Bragi, rok, kemeja, celana panjang, jaket, dll, belum termasuk baju katun musim dingin, ada dua kotak besar, yang cukup untuk dia siap pakai.
Selain itu, selimut tebal untuk musim dingin di rumah juga sangat tipis, dan hanya ada selapis kapas tipis yang tersisa di dalam saat aku menyentuhnya dengan tanganku.
Sepertinya selimut perlu diisi dengan lapisan kapas baru, kapas dibutuhkan untuk membuat jaket empuk untuk anak-anak, dan selimut tebal di rumah untuk musim dingin harus dibongkar kembali, tetapi tidak ada tiket kapas di rumah , dan dia juga tidak bisa membuat selimut. Saya harus pergi ke rumah kakak ipar saya untuk belajar kitab suci.
Untungnya saya sudah selesai merajut sweater dan celana panjang ketiga anaknya terlebih dahulu, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan meski cuaca berubah dingin.Beberapa hari yang lalu, induk kelinci di rumah, Chili, melahirkan anaknya, dan enam kelinci kecil lahir dalam satu tandu.
Anak ketiga dalam keluarga itu sangat senang membicarakan nama kelinci itu.
Sebagai kakak tertua, Gu Ze memilih nama yang paling ketat. Dia mengatakan mereka dipanggil Dabao, Erbao, Sanbao, dan sampai Liubao. Gu Xiaoer tidak senang tentang itu. Dia mendengar dari bibinya di daerah militer bahwa anak-anak mengambil harga murah. nama untuk mencari nafkah, dan dia merasakan hal yang sama untuk kelinci kecil. , lebih baik memanggil bos, anak kedua, anak ketiga hingga anak keenam.
Little Gu An berkata dengan suara susu, bayi kelinci itu adalah anak dari Pepper, jadi disebut Baby Pepper.
Gu Xiaoer menertawakannya, "Chili melahirkan enam anak, mereka semua disebut Chili Baby, bagaimana orang lain tahu yang mana?"
Little Gu An memegang wajah kecilnya di tangannya dan memuji: "Wow, adik, kamu sangat luar biasa. Semua bayi Chili terlihat sama, jadi kamu bisa membedakan mereka?"
Dia melirik ke enam kelinci kecil telanjang di sarang .
Gu Xiaoer: "..."
Lupa tentang ini.
"Saudaraku, bagaimana denganmu?"
Gu Ze menggelengkan kepalanya, tetapi dia tidak bisa membedakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) tujuh nol hidup santai
RomancePenulis: Ali pada bulan Juli Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Bab Terbaru: Bab 49 Bab Terakhir pengantar︰ 1. Lin Wanqing menyeberang dari waktu ke waktu dan menjadi ibu tiri umpan meriam dalam novel periode. Dalam buku itu, pemilik a...