6-10

458 34 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 6 Kencan Buta

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 5 Sang Jodoh Datang

Bab Selanjutnya: Bab 7 Dengan Tentara

    Bibi kedua mengirim seseorang untuk mencuci pakaian, memasak, dan pekerjaan rumah.

    Sore hari, Lin Wanqing kembali dari luar bersama empat adik laki-laki dari keluarga paman kedua.Kelima bersaudara itu membeli banyak barang, seperti katak kaleng yang bisa melompat, buku bergambar kecil dengan orang, dan lima kati mie Tiga kati daging.

    Bibi kedua terkejut ketika melihatnya, dan dengan cepat meraih putra sulungnya untuk bertanya.

    “Ada apa, kalian bocah meminta sesuatu pada kakakmu Qingqing?”

    Tidak, itu dibeli oleh kakakku.

    Empat bersaudara murahan dari keluarga paman kedua mulai mengobrol seperti kodok.

    Bibi kedua membuat anak nakal bertengkar sakit kepala, dia mengusir beberapa anak nakal dengan lambaian tangannya, dan menyiapkan makan malam sendirian di kakus.

    Lin Wanqing keluar dari ruangan dan berkata sambil tersenyum.

    "Bibi kedua, aku akan membantumu."

    Bibi kedua menatap keponakan manis yang tersenyum itu, hatinya melunak.

    Saya pikir, tidak heran orang mengatakan bahwa anak perempuan itu perhatian, dan anak perempuan lebih baik daripada anak nakal.

    Pangsit babi dan kol dimakan di rumah pada malam hari, pangsitnya sangat harum, dan seluruh keluarga sangat puas.

    Paman Tang bekerja lembur di pabrik baja, dan bibi kedua mengambil kotak makan siang dan mengisi kotak penuh pangsit untuk suaminya sebagai makan malam.

    Tepat ketika Paman Tang kembali dari pekerjaan dan keluarga hendak pergi tidur setelah mandi, Wang Chunhua membawa Tang Qiutao ke rumah untuk membuat keributan Fondasi keluarga Tang dilubangi.

    Sekarang keluarga Tang tua tidak punya uang, Paman Tang dan Mama Tang Qiuping sama-sama anak dari lelaki tua itu, lelaki tua itu tinggal di rumah sakit, Paman Tang dan Lin Wanqing juga harus membayar perawatan lelaki tua itu.

    Wang Chunhua mengatakan ini dengan percaya diri.

    Paman Tang dan bibi sangat marah sehingga mereka membuang sepuluh yuan, dan ibu serta putrinya pergi dengan penuh kemenangan dengan membawa uang itu.

    Rumah paman kedua sunyi.

    Tiba-tiba, Paman Kedua Tang membuka mulutnya dengan cemberut.

    "Hari ini ada pertemuan di pabrik. Pabrik Baja Umum Ibu Kota Provinsi akan membangun setengah pabrik baru di Kabupaten Fen di sebelahnya. Pimpinan pabrik mengatakan bahwa selama karyawan di pabrik secara sukarela pergi untuk membangun pabrik baru , gaji akan dinaikkan Jika anggota keluarga pergi bersama Pekerjaan dapat diatur, dan keluarga dapat membagi rumah.”

    Apakah ada hal yang baik seperti itu?

    Bibi kedua tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata dengan tergesa-gesa:

    "Lalu tunggu apa lagi, Lao Tang segera mendaftar, ayo pergi sebagai keluarga."

    Hanya untuk menghindari Wang Chunhua, ibu dan anak yang menjijikkan ini.

(End) tujuh nol hidup santai  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang