41-45

274 22 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 41

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 40 Apakah Anda akan melahirkan?

Bab Selanjutnya: Bab 42 Menantu yang Menyakitkan

    Perut berdenyut, dan dentuman Lin Wanqing langsung membangunkan Gu Huai'an di sebelahnya.

    “Sakit perut?”

    Gu Huai'an memeluk istrinya dengan gugup.

    "Sedikit."

    Lin Wanqing memeluk perutnya. Dia belum pernah melahirkan anak sebelumnya, tetapi belakangan ini, dia mendengar dari saudara iparnya dan beberapa buku yang dia baca. Selama persalinan, perutnya sangat sakit bahwa pinggangnya akan patah Sekarang dia Rasa sakitnya adalah rasa sakit biasa, itu seharusnya persalinan.

    Lampu di kamar dinyalakan, dan ibu serta anak-anak Gu di kamar sebelah tidur nyenyak dan tiba-tiba terbangun.

    “Qingqing akan melahirkan?”

    Ibu Gu buru-buru mengenakan pakaiannya dan datang untuk bertanya.

    Gu Huaian mengangguk.

    Keluarga segera bersiap untuk perang, Gu Huaian memanggil tentara untuk meminta mobil, ibu Gu bergegas kembali ke rumah, mengambil tas produksi yang telah disiapkan, dan pergi ke dapur untuk merebus air panas dan menyiapkan anggur putih. Keluarga itu melahirkan.

    Gu Ze dan Gu Xiaoer memimpin kelompok gendut itu, dengan gugup merawat bibi mereka di kamar.

    Karena persiapannya, satpam Xiao Zhang pulang dengan sangat cepat.

    Suara jip mengejutkan keluarga Nyonya Zhang, dan Komandan Batalyon Zhang menatap dengan bingung, "Mengapa di luar halaman begitu terang dan berisik?" Nyonya

    Zhang terkejut, tidak yakin, "Bukankah Qingqing akan melahirkan? Dia Mereka kembar."

    Pasangan itu saling memandang, lalu dengan cepat mengenakan pakaian mereka dan keluar untuk melihat-lihat.

    Benar saja, keluarga wakil kepala Gu membawa perlengkapan tidur, tas produksi, dan sebagainya ke dalam mobil.

    “Apakah ini akan melahirkan?”

    Komandan Batalyon Zhang berkata dengan naif.

    Nyonya Zhang memberinya tatapan kosong, "Tak perlu dikatakan bahwa saya tidak melihat semua mobil pasukan datang."

    Sambil berbicara, Gu Huaian keluar dari kamar sambil menggendong Lin Wanqing, diikuti oleh ibu Gu dan tiga adik laki-lakinya.     Kakak ipar Zhang buru -buru

    mendatanginya, "Bagaimana perasaan Qingqing?

    "     Kakak ipar Zhang sedikit lega, memandangi ketiga anak yang jelas-jelas gugup, dan berkata, "Wakil kepala Gu, jangan khawatir, bawa Qingqing ke rumah sakit. Aku akan membantumu di rumah.     " kamu, kakak ipar."     Gu Huaian Tidak banyak bicara, terima kasih Nyonya Zhang.     Lin Wanqing masih merasa tidak nyaman, dan memberi tahu anak-anak dengan sungguh-sungguh, dan tidak lupa bertanya kepada ipar perempuan Zhang, "Kakak ipar, ada kue ayam dan sari susu malt di lemari di ruang tamu. Ketika anak-anak lapar     , mereka bisa membuat sari susu malt. jangan khawatir."     Ny. Zhang meyakinkan Lin Wanqing.     Ketiga adik laki-laki itu juga membungkuk dan meyakinkan bibi mereka bahwa mereka akan patuh.     “Bibi, aku akan menjaga adik laki-lakiku.”     “Baiklah, bibi, aku akan membantu menjaga adik laki-lakiku.”     Tuan Gendut meremas dan berkata dengan suara susu, “Bibi, kakak laki-laki tertua dan saudara laki-laki kedua baik, dan saya juga baik."     Lin Wanqing tersenyum , dan ingin bercanda dengan anak-anak bahwa dia adalah semangka besar yang menunggu untuk dipotong, tetapi semburan rasa sakit lainnya melanda, kali ini rasa sakitnya beberapa kali lebih buruk dari sebelumnya, sehingga kesadarannya kabur.     "Oke, ayo pergi."     Secara tidak sengaja, sepertinya ada beberapa sosok berlari ke arahnya.     Sudah jam satu pagi ketika kami tiba di rumah sakit wilayah militer.     Begitu perawat yang bertugas di rumah sakit melihat ibu hamil itu akan melahirkan, dia segera memberi tahu dokter kebidanan.































(End) tujuh nol hidup santai  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang