16-20

371 33 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 16 Hadiah

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 15 Kaulah yang menikah dengan keluarga Gu...

Bab selanjutnya: Bab 17 Orang Baik, Wakil Kepala Gu

    "Batuk!" Nyonya Zhang, yang baru saja berbicara

    "Hai, tidak apa-apa."     dengan fasih, tersedak, dengan cepat menyesap air madu, dan kemudian     Han Jinhua mencibir, memegang air madu dan tetap diam, yang tidak berakal akhirnya tutup mulut, dan semua ipar menghela nafas lega.     Qin Yu? Bulu mata ramping Lin Wanqing berkedut, mungkinkah Qin Yu yang di buku aslinya mengejar Gu Huai'an dan ditolak dan tidak pernah menikah?     Kakak ipar Lin berhenti sejenak, lalu mengganti topik pembicaraan, "Saya mendengar bahwa sekelompok anggota keluarga baru datang ke wilayah militer kita.     " Ada banyak anggota keluarga, tua dan muda, datang bersama."     "Bukankah kamu katakan bahwa rumah sakit dan     sekolah akan dibangun?" seorang     dokter . Ini nyaman. oleh keluarganya di Xin'an, Houshan, pohon pir.     Lin Wanqing menjadi tertarik, mengambil tangan Gu An kecil, dan pergi ke rumah Kakak ipar Chu dengan penuh minat.     Kakak ipar juga pergi bersama.     Pulang ke rumah pada siang hari, hujan mulai turun, dan suhu di pegunungan menjadi lebih dingin.     Gu Huaian tidak pulang untuk makan siang seperti biasanya, Gu Ze mengajak Gu Xiaoer dan Gu An untuk berlatih kaligrafi di kamar.     Lin Wan mencuci tangannya, memakai celemek, menyalakan api, membawa kayu bakar dan air mendidih, membersihkan millet dan memasukkannya ke dalam panci, mengukus roti kukus di kapal uap, pergi ke ruang telinga untuk mencari kentang yang dibeli dari pasar, kupas dan suwir, daging potong, dan kentang goreng Tumis daging dengan suwiran, dan tumis kacang dalam wajan, aroma nasi meresap.

























    Gu Xiaoer keluar untuk mengalirkan air, melihat seekor siput di bawah beranda, berjongkok untuk melihat lebih dekat, embusan angin dingin bertiup bersama hujan, lelaki kecil itu tertiup lurus, menggigil, dan bersin dengan keras, "Menguap! "

    “Xiaojing, di luar hujan, cepat masuk.” Lin Wanqing memanggil si kecil ke dalam rumah, menyentuh wajah dingin si kecil, memotong jahe dan bawang, dan menggulung semangkuk teh jahe panas untuk minuman si kecil.

    “Hei, pedas dan manis, enak.” Gu Xiaoer menjulurkan lidah kecilnya sambil minum teh jahe.

    “Apa?” Gu Ze membawa Gu An kecil keluar rumah, berdiri di teras dan melihat ke dapur.

    "Teh gula jahe, dibuat oleh bibiku." Gu Xiaoer tertawa.

    “Masih ada dapur, aku ingin minum dari bibiku.” Lin Wanqing berjalan mendekat dan mengambil Gu An kecil, meraih tangan Gu Ze ke dalam rumah, dan mengisi mangkuk untuk masing-masing adik laki-laki. , dan anak-anak minum semangkuk teh air sirup jahe untuk mengusir hawa dingin.

    “Bibi enak.”

    Mulut Gu An kecil merah saat dia minum, dan dia tidak lupa memegangnya untuk diminum.

    Gu Ze dan Gu Xiaoer masing-masing mengisi mangkuk dan membawanya, "Bibi, kamu bisa meminumnya meski dingin."

    Ini ... Lin Wanqing melihat ke dua mangkuk teh jahe yang mengepul di depannya, dan berkata kepada anak Dengan mata sembab, mereka tidak tahu harus berkata apa.

    Dua mangkuk besar! Dia tidak bisa meminumnya.

    Saat Lin Wanqing merasa khawatir, Gu Huai'an masuk ke dalam rumah dengan udara yang lembap dan dingin.

(End) tujuh nol hidup santai  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang