Cuplikan Bab 1

647 46 19
                                    

.

.

.

.

.

"Kak Elsaaaaaaaaaaa," teriak anak 5 tahun itu sambil berlari menuju seorang remaja laki-laki yang baru saja turun dari mobil.

"Garvin jangan lari-lari," ucap remaja 15 tahun itu menghampiri anak kecil yang tengah berlari dengan tangan kanannya yang membawa plastik besar, yang iya yakin itu adalah makanan kesukaannya.

"Kak Elsa lihat Galvin bawa donat banyak-banyak untuk kakak," ucapnya mengacungkan plastik itu.

Maersa, nama remaja lelaki itu terkekeh saat melihat tingkah dan wajah lucu Garvin yang sudah belepotan dengan coklat.

Maersa membuka tasnya, mengeluarkan tisu basah yang selalu dia bawa untuk jaga-jaga jika kondisi si manisnya seperti ini. Sedangkan Garvin tersenyum manis menyodorkan mukanya agar dibersihkan oleh Maersa.

"Kakak tau nggak Galvin tadi belajal banyak-banyak juga loh kayak kakak Elsa, Galvin belajal belhitung, belajal tusuk-tusuk masuk kelualin benang, apa ya tadi namanya.. em menjahit telus belajal apalagi ya banyakkk sekali, Galvin tidak ingat kalena Galvin sudah sangat lapalll ayo kakak makan, Galvin menunggu kakak pulang agal kita bisa makan sama-sama," celoteh Garvin selama Maersa membersihkan mukanya yang sangat cemong dengan coklat.

"Ya udah yuk makan," ucap Maersa menggendong Garvin.

"Yah pangerannya Garvin juga habis energi nih, isi energi dulu dong," ucap Maersa yang langsung dicium oleh Garvin.

Mereka sama-sama memiliki cara untuk mengisi energi. Maersa memberi tahu cara pengisian energi untuk dirinya saat Garvin minta sesuatu atau berada dalam gendongannya. Yakni cium dari kening, pipi kanan kiri, hidung, dagu, lalu terakhir mulut lalu menggesek-gesekkan hidung mereka. Setelah itu baru Maersa akan berjalan.

"Sudah kakak," ucapnya menyelesaikan step ciumannya.

"Let's go,"

"Et goooo," ucap Garvin mengikuti Maersa. Mereka berdua tergelak tawa dan berjalan masuk ke dalam rumah.

.

.

.

.

.

Kira-kira ada yang tertarik buat lanjut nggak ya???

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira-kira ada yang tertarik buat lanjut nggak ya???

Yuk vote kapan cerita ini di publish

Tim publish sekarang 🙋🏻🙋🏻‍♀️🙋🏻‍♂️

Tim publis setelah UP selesai 🙋🏻🙋🏻‍♀️🙋🏻‍♂️

Kalo yang ini, bisa aja up lebih sering karena ringan dan lebih ke romance. Jadi aku juga nggak membatasi jumlah babnya...

Cuma nanti bakal ada end nya ya..

.

.

.

.

.

AA, 23/01/2022

J A S H A W NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang