Siapa Dia?

92 6 0
                                    

"bukannya kepo,cuman penasaran aja!"
~dian Virga

"Cinta?gue ga percaya cinta! Cinta itu cuman fiktif belaka"
~Alvaro Bagaskara

Alvaro Bagaskara

___

Pemuda berseragam sekolah itu berjalan mendekati kamar sang adik. Menggedor pintu tanpa perasaan.

"Woy,Bungsu! Bangun gak Lo.,"teriak kakak ketiganya Deano Kevin Mahendra.
Kakak yang satu tahun diatas nya memiliki angkatan kelas yang sama namun beda sekolah.

Tok

Tok

Tok

Brak~

Brak~

"Woy Bontet!!"

Tok

Tok

"Iya bentar dulu nyet.."sahut Dian dari dalam

____

Dian menarik kursi makan nya, perempuan itu datang paling terakhir.memang kakak nya itu meninggalkannya.

"Sini dulu.,"panggil Davit,papa kandung dian.dian yang mau duduk terpaksa mendekati papa nya.

"Nunduk.."minta papa nya.

"Ada apa sih pah?"protes nya tetap melaksanakan perintah papa nya.

"Sekarang muter.."

"Aduh pah! Ada apa sih!?"Dian memutar badan nya,dan memperlihatkan rambutnya kedepan papa nya.

"Ini nih rambutnya,beda warna! Hitam diatas kuning dibawah! Udah kek simpai aja kamu!"komentar Davit setelah memeriksa rambut Dian yang berwarna kuning kehitaman diujung nya.

"Kalo mbak mu tau,bisa dihukum kamu Dian"

"Iya,nanti kalau diiket gak bakalan kelihatan kok!!"bela Dian menyelonong duduk tanpa diminta.

"Kamu ini Jawab terus kalau dikasih tau"tegur Dania,mama Dian.

"Mbak Irma gabakal tau kalau gak ada sicepu yang ngaduin.."Dian melirik Kevin sebentar, mengambil sepotong roti dari tangan mama nya.

Dalam hubungan persaudaraan kalau gak ada yang nama nya sicepu atau yang suka ngaduin gabakal seru!!

"Ngapain Lo ngelirik gue"Kevin menatap sengit Dian."ngerasa Lo!"ketus Dian yang mendapatkan pelototan tajam dari Kevin.

"Udah uda transfer"ucap uda Daniel Mahendra ikut menimpali.kakak pertama Dian, sekarang pemuda itu yang menggantikan posisi papa nya di cabang perusahaan'maskapai'.

"Widih, makasih uda ku sayang.,"antusias dian.bertepuk tangan,"bisa nih buat tabungan semasa sekolah."

"Makacih uda ku cayang.."cibir Kevin."apa Lo.,!"ketus Dian.

"Pah,aku kuliahnya di Amerika aja yh pah,"ucap Dian memohon.pasalnya perempuan itu sangat menginginkan kuliah di luar, untung-untung dapat pengalaman.

ALVARO BAGASKARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang