"Jangan mencari teman yang membuat kamu merasa nyaman, tetapi carilah teman yang memaksa kamu terus berkembang"
~dian Virga._____
"Lapangan yan."jawab Dira, berjalan mendekati bangku disamping Dian, mereka memang duduk berdua.
"Pacar gue tebar pesona yan,kesal gue.,"kesal aryn.perempuan itu menggerutu tidak jelas membuat tyara menatap nya julid.
"Siapa? Ipal.,?"tanya Dian yang diangguki aryn."ya iya lah! Emangnya siapa lagi pacar gue selain Ipal"
"Lo tau..?"tanya tyara.dian menggeleng"gak tau! Cuman nama nya doang, tapi wajahnya gue gak tau!!"ujar dian.
"Masa lo gak tau? Genk black Eagle itu anggota nya banyak yan, termasuk Abang Lo!!"jelas syilla.
"Yaudah yok gue kasih tau siapa ketua nya"tarik Dira kearah depan kelas, yang dibatasi pagar pembatas.disana Dian melihat sangat jelas anak futsal itu.
"Itu Reyhan,"tunjuk Dira kesalah satu orang yang badannya cukup besar dan tinggi,dia berdalaman kaos warna abu-abu terlihat sangat jelas karna pria itu membuka seluruh kancing bajunya.
"Itu tuh rival pacarnya aryn!"tunjuk Dira lagi pada seseorang yang berada di samping reyhan.pria itu memiliki tinggi sebatas hidung nya reyhan.badannya terbilang cukup atletis."dan disamping rival itu,namanya fajar! Pria dengan seribu jiwa playboy nya."ujar Dira.
Bisa dilihat saat ini,pria itu tengah mengembangkan senyum tergenit nya dan membentuk jarinya seperti love kepada wanita yang berada di sekitar lapangan.
"Dan yang kribo itu namanya Yusuf,dan itu"tunjuk nya pada laki-laki yang memakai kaos hitam serta bandana merah dilengannya itu.rambut nya menutupi dahi dengan keringat nya,"Alvaro Bagaskara, ketuanya black Eagle."
Dian melihat Alvaro menyugar rambutnya ke belakang.bola mata Dian yang hitam pekat itu menatap Alvaro intens,wajar saja jika laki-laki itu menjadi topik utama di HS. Wajah nya yang memang tampan dan memiliki dua taring layaknya vampire didunia nyata,dan pasti memiliki daya tarik tersendiri.
Tak ada reaksi dari perempuan itu, sampai akhirnya orang yang ditatapnya mengarahkan matanya juga."
____
Kelima orang yang notabene nya adalah inti dari black Eagle itu keluar dari kelas nya, berdiri di dekat pintu.mereka sunggu gerah dan gelisah selama jam pelajaran berlangsung, apalagi pelajaran nya sejarah'wisata masalalu'
"Gue mau keruang BK dulu,"ucap ALVARO BAGASKARA dengan kedua tangannya masuk ke kantong celananya.laki-laki yang bersifat royal, memiliki badan atletis karna sering olahraga.
"Widiih,tumben banget Lo ke BK!"ucap Yusuf Jamaluddin,yang menggeleng mendengar ucapan Alvaro.
"Tidak ada angin tidak ada hujan,udah tobat aja lu bang.."ujar fajar Pratama.
Mereka semua tau bahwa BK adalah nama yang paling keramat bagi black Eagle.
"Kalian duluan aja,ntar gue nyusul."
____
Setelah menyelesaikan seluruh tetek bengek di BK,Alvaro langsung menyusul teman-temannya di kantin.
Sesampainya di kantin,Alvaro langsung duduk di samping Reyhan dan mengambul kentang goreng serta menyeruput jus naga miliknya yang sudah dipesan oleh teman-temannya.