5

81 6 1
                                    

Cari

emosi perkotaan

fiksi penggemar

fantasi fantasi

pemahaman seni bela diri

sihir fiksi ilmiah

kompetisi permainan

ketegangan gosip

sejarah militer

Beranda  >  Emosi Perkotaan > Kebangkitan Qi Spiritual: Mulai Menghadiahkan Buah Guntur

Kebangkitan Reiki: Hadiah Pembukaan Bagian Buah Guntur 102

Ini seperti, bebek yang dimasak akan mencapai mulutnya, dan tiba-tiba sayapnya tumbuh dan terbang ke kejauhan ...

Perasaan untung dan rugi ini membuat puluhan ribu binatang buas menyerbu hatinya dalam sekejap!

[Ding~ Selamat kepada pembawa acara karena mendapatkan 30 poin emosi negatif Zhang Jue! 】

"Um?"

Chen Feng, yang menyingkirkan [Thunder Sound], sedikit bingung saat melihat perintah sistem.

Siapakah Zhang Jue?

Apa yang sedang terjadi?

Mengapa saya tiba-tiba mendapatkan nilai emosi negatifnya ...

sekarang,

Meskipun Zhang Jue kehabisan napas dan gemetar saat dia dipenggal oleh Chen Feng.

Tapi dia tidak menggunakan kekuatannya untuk segera menanyai Chen Feng.

Karena dia juga tahu di dalam hatinya bahwa dia bisa membunuh [Pseudo-Age of Gods] di usia muda,

Tentu saja bukan orang biasa,

Meski di permukaan, Chen Feng hanya memiliki 1 bintang perak...

"Bagus sekali! Malaikat Jatuh itu tidak membohongiku, setelah memenggal [Pseudo-God Generation],"

"Tingkat kultivasi saya langsung dinaikkan menjadi 1 bintang perak!"

Chen Feng merasakan perubahan kekuatan tubuhnya dengan hati-hati,

sisi lain,

Zhang Jue, yang sedikit menahan amarahnya, berjalan perlahan ke sisi Chen Feng.

Dengan senyum di wajahnya, dia berkata, "Teman kecil, bolehkah saya bertanya pesanan siapa yang Anda ambil?"

"Datang untuk membunuh [Pseudo-Age of Gods] ini? Juga, apakah kamu seorang penjaga malam?"

Zhang Jue ingin menggunakan kata-kata terlebih dahulu untuk menguji kepalsuan Chen Feng.

Chen Feng berbalik, menatap Zhang Jue, dan berkata dengan datar, "Bukan urusanmu!"

Sangat tidak sopan bagi orang asing untuk bertanya pada dirinya sendiri begitu dia muncul.

Kebangkitan: Awal menghadiahkan buah guntur Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang