Cari
emosi perkotaan
fiksi penggemar
fantasi fantasi
pemahaman seni bela diri
sihir fiksi ilmiah
kompetisi permainan
ketegangan gosip
sejarah militer
Beranda > Emosi Perkotaan > Kebangkitan Qi Spiritual: Mulai Menghadiahkan Buah Guntur
Kebangkitan Reiki: Mulai Hadiah Buah Guntur Bagian 148
Padahal, rumahnya seharusnya sudah lama diubah. Dia sekarang memiliki ribuan koin emas di kartu banknya, dan gaji bulanan seorang penjaga malam tingkat kapten tidak rendah. Benar-benar tidak perlu terus tinggal di rumah kontrakan sederhana.
Memindai mobil kuning bersama.
Chen Feng perlahan melaju menuju kantor penjualan terbesar di kota.
Ia ingin membeli rumah termewah di sana dan tinggal bersama Nina.
Setelah Chen Feng siap membeli rumah, dia akan memberi tahu Nina, yang tidak suka kejutan.
"Diperkirakan gadis kecil ini akan melompat kegirangan ketika dia tahu bahwa dia akhirnya bisa keluar dari toko kelontong ..."
Ketika Chen Feng berbicara pada dirinya sendiri, senyum muncul di sudut mulutnya.
Pada saat ini,
Tidak jauh di depan, seorang pria berkemeja kotak-kotak, mengendarai trem bersama, berlari menuju Chen Feng.
Kecepatannya sangat cepat sehingga orang biasa tidak punya waktu untuk menghindar.
"Hah? Apakah orang ini minum anggur palsu pagi-pagi sekali?"
"Kenapa kamu naik seperti ini!"
Untungnya, Chen Feng bereaksi dengan cepat, mengendalikan sepeda bersama dan berbelok ke samping untuk menghindarinya.
Kejutan!
Namun, pria berkemeja kotak-kotak yang mengendarai sepeda bersama tidak seberuntung itu.
ledakan--!
Setelah ledakan yang dalam, orang-orang dan mobil itu jatuh ke tanah bersama.
Pria berkemeja kotak-kotak itu berdiri, menepuk-nepuk tanah di tubuhnya, mengambil kacamata berbingkai hitam yang telah dibuang, dan berlari ke arah Chen Feng.
Dengan nada meminta maaf, dia berkata, "Kakak, aku benar-benar minta maaf."
"Aku bekerja lembur semalaman. Mataku agak kabur. Aku hampir menabrakmu barusan. Maafkan aku!"
Sambil berbicara, pria berkemeja kotak-kotak mengulurkan tangannya dan menepuk tubuh bagian atas Chen Feng: "Apakah kamu tidak terluka?"
Chen Feng melambaikan tangannya: "Saya tidak terluka."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebangkitan: Awal menghadiahkan buah guntur
Novela JuvenilDi era pemulihan aura, setiap orang memiliki kesempatan untuk membangkitkan kekuatan supernatural dan mendapatkan kekuatan supernatural! Di kota yang gelap dan bergolak, yang kuat mendominasi satu sisi, dan yang lemah direduksi menjadi semut! Chen F...