Cari
emosi perkotaan
fiksi penggemar
fantasi fantasi
pemahaman seni bela diri
sihir fiksi ilmiah
kompetisi permainan
ketegangan gosip
sejarah militer
Beranda > Emosi Perkotaan > Kebangkitan Qi Spiritual: Mulai Menghadiahkan Buah Guntur
Kebangkitan Reiki: Mulai Hadiah Bagian Buah Guntur 1
Kebangkitan Energi Spiritual: Mulai Hadiah Buah Petir Penulis: Ikan Cuka Sungai Xiliang
Di era pemulihan aura, setiap orang memiliki kesempatan untuk membangkitkan kekuatan supernatural dan mendapatkan kekuatan supernatural!
Di kota yang gelap dan bergolak, yang kuat mendominasi satu sisi, dan yang lemah direduksi menjadi semut!
Chen Feng, yang membangkitkan kemampuan tingkat-F [listrik lemah], secara kebetulan, membangunkan sistem "kotak buta dimensi berbeda".
Sistem akan terus memberinya berbagai item level dewa!
【Ding! Selamat telah mendapatkan Buah Thunderbolt! 】
【Ding! Selamat mendapatkan buah beku! 】
【Ding! Selamat telah mendapatkan pisau Hawkeye dan mewarisi ilmu pedang yang tak tertandingi! 】
【Ding! Selamat telah mendapatkan Zanpakuto Mirror Hana Suigetsu! 】
…
Semua peralatan yang kuat di surga dan dunia, semuanya dikumpulkan di saku Chen Feng.
Sebelum dia menyadarinya, Chen Feng tidak terkalahkan di seluruh benua, dan dia adalah yang terbaik dari yang terbaik! ! !
Pendahuluannya lemah, harap pindah ke teks...
Bab 1 membuka hadiah, buah guntur
Juli panas
Matahari yang berapi-api menggantung di langit, dan panas yang dipancarkannya menghanguskan bumi sepanjang waktu.
Permukaan jalan beton telah naik mengepulkan udara panas.
Di bawah halte bus, pasangan muda sedang menunggu bus. Gadis itu meraih tangan anak laki-laki itu dan berkata dengan genit, "Kamu tampil bagus tadi malam, dan aku akan menghadiahimu lagi malam ini."
Bocah itu menunjukkan rasa malu, dan tanpa sadar mengepalkan Liuwei Dihuang Wan di sakunya.
Hanya sapi mati, tidak ada tanah yang dibajak!
Hanya 7 hari setelah bulan ini, saya "dihadiahi" lebih dari 20 kali.
Tidak ada lagi hadiah, tapi benar-benar tidak akan ada drop yang tersisa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebangkitan: Awal menghadiahkan buah guntur
Roman pour AdolescentsDi era pemulihan aura, setiap orang memiliki kesempatan untuk membangkitkan kekuatan supernatural dan mendapatkan kekuatan supernatural! Di kota yang gelap dan bergolak, yang kuat mendominasi satu sisi, dan yang lemah direduksi menjadi semut! Chen F...