.
.
.Setelah 3 hari pernikahan, Shannon dan Asha membeli rumah minimalis dan sangat sederhana di perumahan elit, agar mereka bisa berkomunikasi dengan lebih banyak orang lain.
Credit Pict: Pinterest.
**
Asha sangat kagum melihat rumah baru mereka, disamping rumah mereka, si tetangga baru yang bernama Noa, ia Sedang menyiram bunga, lalu menatap mereka selama beberapa detik.
Lalu menyapa mereka. "Hai orang baru!namaku Noa!" Noa tersenyum manis menatap mereka karena ia dengan senang hati melihat tetangga baru.
"Salam kenal ya, namaku Asha dan ini Shannon." Ucap Asha sambil tersenyum balik, Setelah menyapa, mereka langsung memasuki rumah baru mereka.
Karena kebetulan ada kucing didepan rumah baru mereka, Asha mengelus-ngelus kepala kucing lalu mengelus badannya yang dipenuhi oleh bulu-bulu yang lumayan halus.
"Hei Asha, Ayo masuk." Ucap Shannon sambil menepuk pundak Asha.
"Iya² Ayo!" Ucap Asha, lalu kucing yang ia elus itu pergi ke rumah Noa, ternyata Noa adalah pemilik kucing tersebut, karena kucingnya sudah terbiasa berkeliaran disekitar rumah itu.Setelah memasuki rumahnya, Asha langsung berlari ke kamar mandi untuk membersihkan tangannya yang tadinya baru saja memegang kucing.
Setelah selesai, mereka memutuskan untuk rebahan bersama~ karena mereka juga lelah membawa barang-barang mereka ke rumah baru mereka.
Mereka rebahan didalam satu kamar
yang berada di lantai dua sambil mengobrol.
"Sayang-" Ucap Shannon, Shannon belum selesai berbicara tapi Asha memotong pembicaraan Shannon.
"iihh, kok manggil aku sayang sih?" Ucap Asha dengan muka cemberutnya.
"Kitakan sudah menikah." Ucap Shannon sambil mengambil handphone yang ada disaku celana-nya itu."Oh iya ya, aku lupa hihi." Ucap Asha yang kemudian tersenyum lagi.
Shannon lalu menyalakan televisinya, untuk menonton film bersama."Kamu mau nonton apa?" Ucap Shannon
"Nonton Drakor aja mau ga?" Ucap Shannon
"Jangan mending nonton ini saja." Ucap Asha sambil memberitahukan film apa yang ingin ditonton oleh Asha.
Asha mencarikan film itu digoogle karena judulnya yang panjang.
Setelah dicari, Asha memberitahu film yang akan ditontonnya
KAMU SEDANG MEMBACA
You will be my girl (GXG)
Romance⚠️LESBIAN STORIES PELANGI 18+⚠️ WARNING: HOMOPHOBIC DON'T READ, JUST AU‼️ "Hey, kamu tidak ke klub lagi kan?" Tanya Shannon Asha terdiam sejenak, lalu menjawab dengan jujur. *** Penasaran?baca wattpad ini dan vote⭐ WARNING= -KATA KASAR🗣️⚠️ ...