Tepat Hari ini seseorang telah datang ke markas blackwhite dengan wajah yang medok dengan makeup,serta penampilan nya yang cukup di bilang seksi.
"Hai" sapa calin,dengan melambaikan satu tangannya kepada semua anak blackwhite.
Ucup,salah satu dari anggota mereka hanya melirik sekilas,lepas dari saling pandang Ucup berteriak kencang dan berkata sedemikian."BUZETT ONDEL ONDEL SAWAH! NGAPAIN LU NENG KESINI?"
"AHAHAHAH MAU DANGDUTAN LO?SALAH TEMPAT, ET DAH, DI MARI MAH TEMPAT NYA ORANG GANTENG NGUMPUL!"
"Bacot Lo,Arga di mana?"tanya nya sembari celingak celinguk ke semua sudut ruangan.
"Kamu nanyaea?kamu bertanye Tanyea?"ucap nya meniru gaya trend tiktok.
"Korban tiktok Lo,si cepmek" ucap Joni sembari melempar kulit kacang kepada Ucup.
Semua anggota blackwhite tertawa dengan keras.
"HEH BEGO GUE NANYA,ARGA ADA NGGA?!"
"Lo siapa si sebenernya?Lo kenal Arga dari mana?" Tanya Avatar yang sedari tadi diam mengamati mereka berbicara.
"Kamu nanyea gue siape?"
"Gue.serius.anjing" ucap Avatar jengah.
"Kenalin gue pacar nya arga,CALIN OKTAVIANI" ucap nya angkuh.
Avatar tersenyum miring."Lo yakin pacar nya arga?setau gue Arga udah punya pacar!dan gue kenal siapa pacar nya!"
"Bangsat!gue pacar aslinya!gue jauh lebih dulu mengenal Arga,sebelum cewe murahan itu"
"Heh badut sawah!Lo ko kekeh banget si ngaku ngaku pacar orang,apa jangan jangan Lo itu cuman mantan nya, iyakan?ngaku Lo!" Sela Ucup.
"Bacot Lo,asal Lo tau gue masih Pacar nya Arga,dan asal Lo tau juga Arga masih suka sama gue!"
"Terserah Lo,mending Lo pergi dari markas kita sekarang juga!sekarang Lo pilih,mau pake cara kasar,apa mau pergi sendiri hm?" Ucap Joni sembari memegang satu pisau yg sudah berlumur cairan berwarna merah.
"Bangsat Lo!" Desis calin
Calin yang melihat pisau tersebut lantas sesegera mungkin keluar dari markas dan segera pergi menaiki kendaraan milik nya.
Lepas kepergian calin semua anak blackwhite menatap Joni,dengan tatapan heran.
"Anjir Jon,itu cairan merah merah apaan co?ngeri gue liat nya"
Joni yang sadar semuanya menatap dirinya sedang memegang sebuah pisau ,lantas tersenyum miring dan terlintas ide muncul di kepalanya.
"Pisau ini?tadi habis main sedikit bareng kenzo" ucap nya tersenyum smirk.
"ANJING! LO HABIS NGAPAIN KENZO BEGO!" tanya Avatar sembari mencengkeram kerah baju Joni dengan kuat sampai pisau yang di pegang Joni terhempas karena kaget.
semua anggota blackwhite menatap Joni dengan aura yang sangat tajam.
"SEKARANG LO BILANG KENZO DI MANA?!"
Joni menelan saliv nya ketika semua mata mengarah padanya."Ya a-ada noh di dapur liat aja sendiri"
Avatar melepaskan cekalan kerah Joni,dan sesegera mungkin berlari ke arah dapur, sembari berteriak kencang memanggil Kenzo.
Kenzo yang merasa terpanggil menoleh dan berucap."apaan,manggil manggil gue segala?"
"Zo,Lo gapapa kan?tangan Lo masih ada dua kan?kaki Lo?kepala Lo?"tanya nya bertubi tubi.
"Apaan si Jing,Lo kira gue habis di mutilasi,gue gapapa, ngapain Lo nanya nanya keadaan gue segala?pake perhatian lagi, ngeri gue jadinya" ucap kenzo menatap Avatar.
"L-lah ,l -Lo gapapa?terus tadi si Joni pegang pisau berlumuran merah itu apaan?dia bilang habis main main sama Lo di dapur!"
Kenzo yang mengerti apa yang di maksud Avatar pun,menoleh dan menatap sengit ke arah Joni.
"JONI BANGSAT,MAU BUNUH GUE LO?!" Ucap Kenzo menaikan suara satu Okta nya.
Joni hanya tersenyum memamerkan sederat giginya. "Sorry bro gue cuman bercanda" ucap nya tertawa puas.
"BANGSAT LO, TERUS TADI CAIRAN MERAH YANG ADA DI PISAU LO APA?"
"Ini" ucap nya tersenyum lebar sembari menentang sebuah piring yang berisi potongan buah naga
••
Hari ini adalah hari di mana lexa kembali ke sekolah,setelah sekian lama lexa di rawat di rumah sakit,dirinya berangkat bersama Kenzo sang Kaka.Tiba di sekolah,lexa segera bergegas untuk masuk kelas,tapi di saat dirinya sedang berjalan Tiba tiba seseorang memanggil namanya.
"Lexa"
"Lo lexa kan? btw gue ga nyangka ya, ternyata gue satu sekolah sama Lo"ucap calin yang tiba tiba muncul dari arah koridor.
"Eh Lo calin kan?Lo anak baru di sekolah gue?"
"Iyaa gue anak baru,gue baru pindah dari Australia"
"Wih,Lo pindah ke sini sama siapa?Sama bonyok lo?"
"No,gue sendiri,nyokap sama bokap gue ada di sana, sebenernya gue datang ke indo mau
Ngampirin cowo gue,tapi sayang sehabis gue datang,ternyata dia udah bareng cewe lain" ucap nya lesu."Sama cewe lain?kenapa bisa?"
"Gue juga gatau,gue berasa di khianatin pacar gue sendiri,kita udah menjalin hubungan kurang lebih selama 5 tahun tapi di saat gue kembali ke indo tiba tiba dia selingkuh." ucap nya memutar balikan fakta.
"Kasian banget si Lo,sabar ya,gue doain semoga Lo bisa dapetin pacar Lo kembali" ujar lexa tersenyum sembari mengusap pundak calin pelan.
"Always,pastii "ucap calin tersenyum "Tanpa Lo doain pun gue bakalan berhasil rebut Arga dari Lo,sialan!" Lanjut batin nya.
"Sayang,kamu ngapain masih di luar?bentar lagi bel masuk loh"ucap Arga yang tiba tiba menghampiri dirinya.
"Astaga,Arga ngagetin aja,kalo aku punya penyakit jantung gimana hah?"
Arga tertawa sembari mengacak acak rambut lexa pelan,"udah ah jangan ngambek dong"ucap nya sambil mencubit hidung lexa."sana masuk nanti kalo telat kamu kena hukum,mau?"
"Ish iyaa, ini mau masuk sekarang,kamu juga masuk kelas!Jangan keluyuran"
"Lin,gue duluan masuk ya"
"Ouh iya xa"
Sesudah lexa berjalan meninggalkan koridor,Arga hanya melirik sekilas calin lepas itu berjalan mendahului nya tanpa ada sepatah kata pun keluar dari mulut Arga.
"Lo segitu benci nya ya ga sama gue, sampai sampai Lo ngelirik gue pun ga mau!" Batin calin sembari melihat kepergian Arga yang mulai hilang dari pandangannya.
"Liat aja ga, gue gabakalan biarin Lo bahagia bareng lexa, selamanya Lo akan tetap menjadi milik gue!" Lanjut batinnya.••••
Say hallo Gimana nih kabar kalian?udah lama ga update lagi huhu
Ada yang masih inget awal pertemuan kembali calin dengan Arga di mana ga?
Maaf ya guys kalo masih ada typo bertebaran di mana mana bantu kritik and saranya terimakasi!!
Happy Reading
Jangan lupakan vote and komen!
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGA UNTUK LEXA
Ficção AdolescenteBUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA^_^ Sebut saja dia lexa perempuan dengan sejuta pesona,mempunyai hidung mancung,serta bulu mata yang lentik, menambahkan kesan sempurna. Bagaimana jika dia bertemu dengan seseorang yang di ketahui pria tersebut adala...