MONSTER TELUR DARI MARS
BAB 1───※ ·❆· ※───
Adikku.., Alfinn. Minta acara berburu telur untuk merayakan ulang tahunnya yang ke sepuluh. Dan Setiap Permintaan Alfinn pasti dipenuhi.
Dia tinggal Senyum Cengar - Cengir, membuat lesung pipinya Sok imut! Habis itu dia pasang tampang tak berdosa! Dan membuka matanya lebar - lebar, sambil memilin - milin
Rambutnya yang keriting."Aku minta boleh, ya? " Ucapnya
Kalau Sudah begitu, ayah dan ibuku tak pernah bisa menolak.
Seandainya Alfinn minta istana, gajah terbang!, burung unta berwarna merah - putih biru untuk kado ulang tahunnya pun, Ayah pasti langsung membeli Cat untuk membuat— ah tidak lebih tepatnya ngecat tuh burung biar jadi burung unta jadi Warna warni.
Alfinn Emang jago mengambil hati.
Benar - Benar jago!Dan...
Aku..?
Aku Kakaknya YANG BERASA ANAK PUNGUD! aku Fajar Alvaro, terus terang sulit juga bilang tidak kalau Alfinn minta sesuatu.
Ku akuin i'm not good lo—aku gk lucu kalau masalah good looking Woooohh Jelasss (๑و•̀ω•́)و
Aku tampan—ganteng
Hanya saja aku tidak mungil dan lucu seperti adikku.
Rambutku hitam lurus, dan menutupi keningku. Dan aku pakai kacamata.
Culun? Mungkin bisa dibilang gitu... Tapi aku tidak! Memang ya! Aku pakai kacamata tetapi bukan berarti kacamata membuat kita jelek bukan?
Banyak yang bilang aku ganteng bahkan guru!Bukan kata ibuku doang ya!
Ku akuin Wajah ku mirip ayahku.
Tetapi banyak yang bilang bahwa tampang ku Seperti Orang dewasa saja 〒_〒Ibuku pernah bilang bahwa tampamgku terlalu serius.
Cihh apanya yang terlalu serius?
( TДT)
"Fajar lebih dewasa dari umurnya, " begitu kata nenek ku komentar.Aku sih tidak merasa dewasa juga karena aku juga merasa bahwa sikap ku masih kekanakan juga aku ga peduli sih, Tapi mungkin maksud nenek ku aku lebih serius dari anak - anak umur tiga belas tahun lainnya.
Bisa jadi itu benar. Tapi aku Sebenarnya aku tidak selalu serius Lho (+_+)
Hanya saja emang rasa ingin tahu ku besar sekali. Aku Sangat tertarik pada ilmu Pengetahuan.
Aku Sangat tertarik pada ilmu pengetahuan. Aku suka meneliti serangga, tanaman, bahkan gue—aku punya sarang semut! Dalam akuarium dikamar ku.
Aku juga punya dua laba - laba tarantula.
Selain itu aku punya mikroskop sendiri. Semalam aku baru mengamati kuku kaki. Mengamati kuku kaki asik juga ternyata dari pada yang kita sangka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Telur Dari Mars
FantasyHanya Seorang Bocah biasa yang menemukan Sebuah Telor aneh misterius.. Yang Lebih anehnya Lagi telur itu Hidup. ❛ ━━・❪ ❁ ❫ ・━━ ❜ Start : Rab 23 Nov 2022 End : -