Ketika kisah yang berat di anggap biasa, maka dia akan kehilangan dirinya sendiri.
😔😔😔"Cukup berat kisah hidup mu Gracia, di sini mereka memang sangat menyepelekan masalah yang kamu hadapi, sampai-sampai kamu tak tau harus bercerita pada siapa, karena mereka bukan mendengarkan melainkan membandingkan" Ucap Olla.
"Mau mendengar kisah singkat tidak?" Tanya Olla.
Gracia dan semua teman-teman nya sudah mulai reda dari tangisannya masing-masing, mereka setuju untuk mendengarkan kisah singkat dari Olla itu.
"Beneran kalian ingin dengar?" Tanya Olla sekali lagi dan di jawab anggukan antusias oleh mereka semua.
"Baiklah dengarkan ya"
"Dulu ada seorang anak remaja perempuan sekitar kelas satu masuk dua SMA, pada awalnya dia hidup seperti kebanyakan gadis normal lainnya, bermain dengan teman-temannya, sampai suatu hari, dia kehilangan sosok yang begitu penting dalam hidup nya, yaitu seorang Ibu, siapa yang ingin kehilangan seorang Ibu? Tentu tidak ada"
"Jika dulu di perintah oleh seorang Ibu adalah hal paling menyebalkan tapi kali ini dia rindu di perintah oleh seorang Ibu, dia sadar jika selama ini dia menyia-nyiakan waktu untuk bersama dengan nya, dia menjalani hidup nya dengan berat setelah kehilangan itu, tak ada lagi tempat bercerita meskipun bercerita padanya hanya akan berakhir di bandingkan, tapi sampai kapanpun tetap pada nya dia bercerita, dan yang paling penting tak ada lagi masakan enak buatan nya"
"Semua yang ada pada seroang Ibu selalu di rindukan apapun itu, bahkan ketika seorang Ibu terlelap seringkali dia gadis itu memperhatikan deru nafas nya, untuk memastikan dia benar-benar masih bernafas"
"Tapi gadis itu pun sadar, sosok Ibu hanya tinggal kenangan tidak untuk di ulang, dia pun melanjutkan hidup nya yang terasa berat itu dengan kesungguhan, dia percaya jika sang Ibu masih mengawasi nya meski dari jarak yang tidak terlihat, kini gadis itu sudah dewasa dan dia membantu banyak orang yang butuh bantuan"
"Dia menjelma menjadi sosok malaikat putih yang siap membantu siapapun yang tidak baik-baik saja di hidup nya, dengan suka cita, dengan satu tujuan yaitu tak ingin orang lain mengalami kesedihan yang sama dan bangkit sendirian seperti nya dulu, maka diapun ingin setiap orang yang sedih mendapat teman untuk melawan kesedihan itu"
"Selesaiii"
"Waaah keren banget, itu kisah nyata?" Tanya Flora.
"Iya itu kisah nyata" balas Olla.
"Kisah siapa? Pengen deh ketemu sama dia" tambah Eli.
Olla hanya tersenyum mendengar nya.
"Menurut saya ketika Gracia mau bercerita di depan kita semua itu sudah hal yang paling luar biasa, karena butuh kepercayaan pada seseorang untuk bisa bercerita seperti itu, betul kan Gre?"
"Iya.. aku tidak akan cerita pada orang yang tidak bisa aku percayai"
"Karena kamu pernah kecewa makanya kamu tak mudah untuk percaya tapi kini kamu mulai percaya meski mungkin belum sepenuhnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
SKIZOFriend (END)
FanfictionKenapa Dunia kejam? kata seorang Gadis. Kenapa Dunia tak adil? Kata seorang Gadis. Kenapa dan kenapa yang hanya mampu dia tanyakan, tanpa ada jawaban. Mulai tak bisa membedakan mana nyata dan fiksi, rasanya hidup di mimpi lebih indah dari kenyataan...