Part 1

4 1 0
                                    


Pagi ini Seoul terasa sejuk, waktu sudah menunjukan angka 10.00 tapi matahari masih bersembunyi di balik awan abu-abu. Bagi sebagian orang yang hanya ber kegiatan dirumah cuaca seperti adalah teman yang pas untuk menemani mereka chill and play. 

Jackson yang memiliki nama asli Ki Ha Myung adalah seorang artis terkenal di Korea selatan, ia merupakan mantan boyband terkenal sebelum akhirnya grupnya memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan pihak agensi, boyband dengan beranggotakan 5 orang ini memilih untuk meniti karir dengan passion mereka masing masing. Ada yang menjadi aktor, penyanyi solo, bussiness man, dan ada juga yang memilih kembali ke negara asal untuk melanjutkan usaha orangtuanya. Lalu Jackson sendiri memilih membangun sebuah perusahaan musik yang sudah ia impikan sejak awal debutnya menjadi idol. 

8 tahun menjadi Idol tentunya membuat nama Jackson sudah dikenal luas, bukan hanya di Korea tapi juga berbagai negara dari belahan dunia. Dengan paras tampan yang memiliki postur wajah tegas membuat pesona seorang Jackson yang sulit untuk dilupakan, ngga heran banyak fans yang halu ingin menjadikan Jackson sebagai suami idaman. Bagaimana tidak Jackson terkenal bukan hanya karena wajah ataupun karirnya, melainkan juga dengan sikapnya yang sopan, gentle, humble, dan terlebih lagi ia sangat menjunjung tinggi wanita. Bukan rahasia umum bila Jackson disebut anak mama, karena memang Jackson sangat dekat dengan ibunya, ia tidak sungkan menunjukan kemesraan dengan sang ibu di depan umum. Bagi jackson ibu adalah hal paling berharga yang ia miliki, dibesarkan dari keluarga berada bukan lantas membuat Jackson menjadi angkuh, ia justru memiliki hati selembut sutra, apalagi jika sudah menyangkut wanita. 

Mata Jackson masih berusaha terbuka pelan pelan setelah ia berusaha bangun dari mimpinya yang indah. Badannya belum beranjak dari kasur, hanya matanya saja yang berkedip untuk memulihkan kesadaran. 

"mimpi itu lagi..." gumam Jackson saat ia tersadar bahwa mimpi itu sudah 2 minggu datang berturut turut.

Ia duduk bersandar di ujung kasurnya, mengambil handphone yang masih terhubung dengan charger bluetooth diatas nakas. Jarinya mulai menjelajah berbagai notifikasi yang ia lewatkan semalam, namun tiba tiba Jackson tersadar dengan sebuah chat masuk dari Eric wong teman dekatnya yang memang sudah ia tunggu kabar lanjutan dari sebuah masalah yang hampir sebulan terus membuat Jackson tidak tenang. 

"oh hyung, bagaimana? ujar Jackson yang memutuskan mendengar langsung dari mulut temannya itu

"begini semalam dia membalas komentarku di youtube dan memberikan alamat instagramnya, mungkin kau bisa coba untuk menghubunginya disana, tadi aku sudah mengirimkan link akunnya padamu" ujar Eric dari seberang sambungan telepon

"baiklah kalau begitu, kau tau aku masih bermimpi tentang hal ini" 

"seriously, you kidding me dude!

"aku serius, hal ini terus membuatku tidak tenang" 

"calm down, now you can breath" 

"thanks for helping me hyung, I owe you a lot" 

"it's nothing"

Setelah sambungan telepon itu terputus tangan jackson meraih Ipadnya yang tergeletak tidak jauh dari posisi charger handphonenya. Ia mulai membuka Instagram dari link yang dikirimkan eric kepadanya. Tanpa butuh waktu lama link itu menampilkan sebuah profil seorang wanita yang merupakan seorang konten kreator, akun itu memiliki 1jt followers, dan sudah bertanda biru berarti ia memang seorang konten kreator yang di akui oleh pihak Instagram. 

Mata Jackson masih tetap fokus pada akun itu, tanpa sadar sudah satu jam lebih ia belum beranjak sedikitpun dari kasurnya, bahkan untuk minum air putih saja yang sudah menjadi kebiasaan setiap bangun tidur ia sampai lupa. Tangannya masih sibuk dengan semua postingan perempuan yang sudah sebulan ini ia cari. Terlalu asik dengan berbagai konten yang ia tonton sampai jackson tidak sadar bahwa ia memiliki jadwal meeting untuk membahas comebacknya. 

JACKSON'S WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang