Part 4

1 0 0
                                    

"hai welcome to my live..." sapa Jackson antusias saat wajah perempuan cantik itu sudah terpampang nyata di depannya. 

"oh gosh she's so pretty" gumam Jackson dalam hati, bibirnya tidak berhenti melengkung keatas melihat sosok cantik di layar komputernya. 

"hai, thanks for having me, I am very honored to have an opportunity like this" jawab wanita itu sambil tanpa henti tersenyum ramah pada Jackson dan ribuan penonton lain yang sudah sejak tadi memenuhi kolom komentar meraka tanpa henti

"before we're going so far, what should I call you" tanya Jackson

"oh sorry, hai everyone it's Abel" jawab Abel dengan ekspresi yang bisa dipastikan saat ini wajahnya memerah seperti udang rebus.  

"hai abel nice to meet you, sorry if this makes you uncomfortable, but I just wanted to see your face after reading your comments on Youtube last month, and I thought it would be more fun to hear you say it in personally" 

"honestly I don't think that's comment will brought me here, but thanks for reading"

"now, may I hear you read the comments, or maybe there is a sentence you want to tell me, like words that can touch the hearts of many people who watch this live too" tanpa basa basi jackson langsung meminta Abel membaca kalimat yang ia tulis di kolom komentar youtube milik Eric, karena kalimat itulah hati Jackson tergerak untuk mencari tau siapa penulisnya. 

"maybe I'll say another words, may I? 

Jackson menatap sekilas ekspresi wajah wanita itu, sekarang gesture wajah dan tubuhnya sudah sedikit relax daripada awal saat mereka bertemu beberapa menit lalu, Jackson dapat melihat bahwa wanita ini typical orang yang mudag berbicara di depan umum. 

"sure, anything for you" jawab Jackson ramah

"oppa, ups can I call you that way? Abel tersentak dengan ucapannya sendiri, pasalnya panggilan 'oppa' hanya di tujukan kepada mereka yang dekat, tidak sopan jika langsung memanggil seperti itu pada orang yang baru ditemui. 

"calling me babe is also okay.." ceplos Jackson yang disambut gelak tawa dari Abel serta ribuan orang yang ikut berkomentar saat live itu.

"oppa, I know we're just strangers and I'm a fan of that stranger...." ucapan abel terhenti karena suara tawa Jackson yang menular kepadanya juga. 

Jackson mendengarkan dengan seksama ucapan wanita cantik berwajah khas indonesia ini, kulitnya bersih terawat, matanya indah, dan dia memiliki senyum yang sangat mampu menyihir siapa saja yang memandang. Saat mendengar kalimat "i'm a fan of that stranger" sontak membuat Jackson tertawa terbahak bahak. bagaimana bisa dia mengatakan hal selucu itu? pikirnya. 

"but what I see is you're kind, cares about the people around you, multi-talented, of course you also know that you're handsome, but that's just what we all see in front of the screen, behind that I know you want to be loved, in the sense of loving you completely as Ki Ha Myung not just Jackson. I want you to find that person, don't just rely on one light in your house to always welcome you home like you've told us on your podcase with Eric oppa, but look for someone who can really do that in a good way, who can make you comfortable and safe, when you want to go home, she is the place for you to come back" 

Setelah Abel menyelesaikan kalimatnya Jackson masih terpaku dalam posisinya sejak tadi. Matanya belum melepas sosok abel di depan layar komputernya, kalimat wanita itu membuat Jackson sadar bahwa tidak semua orang menentangnya untuk memiliki pasangan, bahkan banyak komentar juga mendukung apa yang abel katakan, banyak dari mereka memberinya dukungan. 

"oppa are you here..." suara abel memecah lamunan Jackson

"I'm sorry, I am moved by your words, as well as the various supports you are writing at this time. Personally I always think about it, yes like someone to lean on, someone to greet me when I come home, someone to joke with me, yes things like that, but tonight I know my fear is no bigger than your support" ujar Jackson. Terpancar jelas dari wajahnya bahwa saat ini ia benar benar tulus mengatakan kalimat itu.

_______________________________________________________

Mendengar ucapan Jackson yang begitu tulus, hati mana yang tidak tersentuh, apalagi sudah menjadi rahasia umum banyak artis / idol di korea yang terpaksa hidup tanpa pasangan meskipun sebenarnya mereka ingin, karena banyak fans yang tidak berfikiran terbuka dan terlalu terobsesi dengan idola mereka. 

Abel tau sekarang bukan saat untuk Jackson terbuka terang terangan akan hal itu, Abel harus mengalihkan pembicaraan sebelum percakapan ini lenih jaub dan takut akan berdampak buruk bagi Jackson jika ada pihak yang tidak bertanggung jawab. 

"is our theme tonight is pillow talk, let's just be happy" Abel memecah keheningan sesaat itu

"oh yeah you're right, let's discuss another topic, wait can you tell me about yourself" Jackson akhirnya menjawab sinyal kekhawatiran abel dengan mengubah topik pembicaraan mereka tadi.

"I'm nobody" jawab abel singkat

"c'mon, there must be a lot good about you that I need to know" 

"The important things that you need to know is honestly I'm addicted to Jaehyun" 

Sontak kalimat abel mengundang tawa dari Jackson, terlihat laki laki itu tertawa lepas mendengar nama Jaehyun teman se grupnya di sebut. 

"so at the point me or Jaehyun? tanya Jackson

"ehm.... I have know Idea" sekarang abel yang tertawa karena merasa ditantang memilih jaehyun atau jackson.

Tidak terasa waktu berlalu sekitar 45 menit Jackson dan Abel live di Instagram, sudah ada 15 ribu lebih yang menonton mereka berbicara, mulai dari pambahasan komentar abel di youtube Eric, bahas tentang jaehyun member GOT5, sampai kerandoman lain yang entah bagaimana itu bisa terjadi begitu saja, Jackson dan Abel seperti teman lama yang sudah tidak bertemu bertahun tahun. Mereka seakan lupa jika ini adalah pertemuan pertama mereka, tapi siapa peduli hasil live malam ini justru menambah insight instagram Abel naik 200%. Followersnya bertambah belasan ribu, dan berbagai konten yang ia bagikan mendapat boom like dari fans Jackson yang mengunjungi laman instagramnya. 


"very pleasant conversation, thanks for your time oppa"

Terakhir sebelum tidur Abel sempat memotret kebersamaan nya dengan Jackson dan mengunggah di story instagramnya. 

JACKSON'S WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang