Part 5

2 1 0
                                    


Hari hari Abel setelah beberapa hari lalu live dengan Jackson mendadak jadi perhatian hangat para netizen, kini ia disibukkan dengan undangan dari berbagai kanal youtube, sampai ada satu stasiun TV yang mengundangnya karena berita heboh yang melibatkan dirinya dengan mantan anggota boyband GOT5 kemarin. 

Tidak disangka live kemarin bisa membuat namanya terpampang dimana mana, bukan hanya Instagram tapi juga Twitter, Tiktok, dan berita televisi juga ikut menyiarkan beberapa adegan saat perbincangan mereka. Tentunya tidak semua merespon baik, banyak juga yang mengatakan Abel numpang pamer, atau berbagai spekulasi lain yang kurang enak dibaca.

Bukan maksud Abel untuk menciptakan strategi marketing seperti ini,karena ini terjadi secara tiba tiba bukan?  Tapi tidak bisa di pungkiri jika Forever Young mengalami peningkatan penjualan sampai 30% dalam waktu satu minggu. Bagaimana tidak stok yang harusnya habis akhir tahun ini, Abel dan tim harus memproduksi ulang beberapa pesanan customer, tidak baik jika kesempatan seperti dilewatkan bukan?

"Jadwal gue minggu ini belom selesai ya buat bolak balik masuk yutup? ujar Abel sesaat setelah membaringkan badannya di sofa ruang kerjanya. 

"masih ada 2 lagi, semangatttt" jawab sinta sambil membrinya satu kepalan tangan menyemangati Abel yang terlihat sangat lelah setelah menjadi bintang tamu di 2 channel youtube sekaligus. 

"huuuuffttttt..." Abel menghela nafas berat setelah mendengar jawaban jawaban Sinta

Tengah malam seperti ini Abel tidak ingin langsung pulang, tapi ia dan sinta masih harus memantau beberapa pesanan customer apakah sudah beres atau belum. Sinta dan Abel adalah tipe pemimpin yang bertanggungjawab, mereka tidak jarang tinggal sampai larut malam di butik untuk memastikan pekerjaan pegawai mereka atau bahkan mereka diam diam membantu pekerjaan karyawan jika memang belum terselesaikan. 

Jadi malam ini setelah menyelesaikan schedule Abel dan Sinta memilih istirahat sebentar di butik sebelum kembali ke rumah masing masing. Mereka ingin melihat sudah sejauh apa rencana renovasi butik dan juga pembuatan produk pesanan customer. 

"lo laper ga, gue pengen pesen makanan nih" tanya Sinta pada Abel yang sedang memejamkan mata

"boleh, gue pengen crispy chicken sama brown sugar fresh milk"

"oke, tanpa boba ya..." 

"hmmm, kaya biasanya aja" 

Setelah mendengar jawaban Abel, Sinta keluar dari ruang kerja Abel menuju front desk menunggu makanan mereka datang. 

Sedangkan Abel tetap pada posisinya berbaring diatas sofa. Abel tidak tidur ia hanya memberi badannya kebebasan untuk berbaring setelah seharian menempuh perjalanan panjang. Namun bukan kedamaian yang Abel dapat tapi berbagai notifikasi yang membuat Abel terpaksa harus bergerak. 

Diraihnya hape didalam tas nya lalu melihat notifikasi apa saja yang daritadi mengganggunya, ia scroll whatsapp yang hanya menampilkan obrolan grup dan beberapa chat lain menurut Abel tidak terlalu penting, kini jarinya menekan tombol aplikasi Instagram yang tidak kalah ramai dengan berbagai notifikasi. 

Mata Abel mencari hal hal yang menarik tapi ia hanya menemukan berbagai akun yang menyebut dirinya dalam komentar ataupun postingan seseorang, ada juga yang memuji dirinya di berbagai postingan, ada juga yang mencomooh tapi semua itu sudah menjadi makanan Abel sehari hari, semenjak memutuskan terjun ke dunia digital seperti Abel sudah memantapkan hatinya untuk kuat menghadapi orang orang dengan berbagai macam karakter, jadi jika ada haters yang menjelekkan dirinya Abel akan cuek saja, selama dia tidak mengganggu hidupnya. 

Saat Abel membuka laman DM ia menemukan chat dari Jackson yang belum ia buka ternyata. 

"aku melihat berbagai kabar tentangmu setelah live kemarin, are you okay? 

JACKSON'S WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang