sebelas

8.1K 632 21
                                    

Tandai typo ⚠️
°
°
°
°
°
°
Happy reading!

Dia akan membawa motor kaelis ini ke kediamannya saja Karna tak mungkin dia jalan kaki Mensionnya,

kenapa tidak menelepon bodyguard atau supirnya jawabannya adalah dia tak suka membuang-buang waktu hanya untuk menelpon mereka, lagipun kalo motornya di bawa ke apartemen kaelis maka kunci motor itu akan tetap padanya jadi untuk apa ia menaruh motor itu ke apartemen kaelis kalo akhirnya tetep sama ada motornya namun tidak ada kuncinya.

Part sebelumnya 👆

Kembali lagi ke Aksa dan kaelis.

Saat ini Aksa sudah sampai di apartemen kaelis namun dia masih di dalam mobil dengan kaelis yang tidur mungkin efek mabuk.

Aksa memandangi wajah kaelis yang sedang tidur itu lalu dia pun memajukan wajahnya sampai wajah kaelis dan wajah Aksa berdekatan jika Aksa memajukan wajahnya lagi maka bibir Aksa dan kaelis pastinya menyatu.

Aksa semakin mendekatkan wajahnya lalu...

Cup

Bibir Aksa mendarat di bibir Kaelis Aksa mulai menggerakkan bibirnya.

"Eumhh"

"Emhh"

"Ahh"

Aksa yang mendengar suara lenguhan bercampur desahan Kaelis pun semakin menjadi-jadi lalu dia pun menggigit bibir bawah kaelis agar kaelis membuka mulutnya. Dan

"Akhh"

Kaelis pun segera membuka mulutnya dan Aksa semakin menjadi-jadi Aksa memperdalam ciuman itu hingga

Deg

Kaelis membalas ciumannya, Aksa pun membuka matanya dan dia melihat Kaelis mencium bibirnya, mungkin Karna dia mabuk jadi Kael membalas ciuman itu namun Aksa tidak peduli dia pun membalas ciuman kael itu dengan mata tertutup.

(Sedang menghayati)

Aksa semakin menjadi-jadi tangan dia mulai berani meremas dada kiri kaelis.

"Eumhh"  kaelis semakin menggeliat kan badannya Kala dia merasakan dadanya di remas.

Aksa pun mulai memberhentikan ciuman itu lalu dia pun membuka matanya saat mendengar kaelis mengerang.

Kaelis yang merasakan bibir itu berhenti bergerak pun mulai membuka matanya, Aksa melihat Kaelis membuka matanya dan menatapnya sayu pun matanya membola kaget dengan apa yang di lakukan nya.

Namun kembali lagi ke awal bahwa Aksa tak peduli lalu diapun segera mencium kaelis kembali namun sekarang lebih brutal dari yang tadi .

Kaelis yang merasakan bibirnya di cium kembali pun segera membalasnya, mereka berdua berciuman di dalam mobil dan semakin memanas apa lagi tangan Aksa yang mulai menelusup kan tangan nya ke kaos yang dipakai kaelis.

Bunyi kecepak basah pun terdengar

Tangan Aksa yang berada di dalam kaos kaelis pun mengelus-elus perut kaelis yang ramping dan berbentuk (roti sobek) dan tangan itu mulai naik ke dada kiri kaelis dan meremas-remas nya, Karna dada kaelis itu montok membuat para kaum Adam dan kaum hawa pun pasti tergiur, termasuk Aksa.

transmigrasi figuran sistem BL (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang