Tandai typo ⚠️
.
.
.
.
.
.
Happy reading!Pagi hari
Disebuah kamar ada seorang remaja yang masih tertidur di atas kasur king size nya dengan nyaman. Namun tak lama kemudian terdengar lah lenguhan yang berasal dari remaja itu.
Tak lama kemudian mata yang tadinya tertutup itu terbuka dengan pelan tak lama remaja itu bangun dari duduknya dan bersandar pada deshboard kasur
(Bener gak sih tulisanya)Remaja itu adalah Kaelis yang baru saja bangun tidur
Kaelis POV
Kaelis bersandar pada deshboard dan memijat keningnya nya yang terasa pening, lalu diapun melihat sekitar kamarnya, dan dia baru sadar kalo tadi malam dia berada di club malam dan minum-minum disana.
Lalu diapun mencoba mengingat apa yang terjadi tadi malam, namun dia bukannya mendapatkan ingatan malam tadi dia justru merasakan kepalanya yang berdenyut sakit.
Kaelis pun menyerah untuk mendapatkan ingatan tadi malam, sifatnya yang cuek itu yang membuat ia menyerah dan yang terpenting sekarang adalah ia sudah berada di kamar apartemennya, tentang masalah siapa yang bawa ia ke sini ia menebak mungkin saja salah satu sahabatnya yang mengantarkannya.
Kaelis pun melihat jam Beker yang berada di atas nakas di sampingnya lalu dia pun melihat jam itu dan ternyata sekarang sudah siang jam 09.17
Kaelis pun beranjak dari duduknya dan menuju ke kamar mandi, tak lama kemudian terdengar suara gemercik air setelah beberapa menit barulah kaelis keluar dengan handuk yang menutupi bagian bawahnya dan beberapa tetesan air dari rambutnya turun ke leher dan dada yang lumayan bidang dan handuk kecil untuk mengusap rambut basahnya.
Setelahnya dia masuk ke walk in closet ( kagak tau dahh bener ap kagak). Untuk mengambil pakaiannya.
Tak lama setelahnya dia keluar lalu dia pun dengan pakaian yang simpel dengan celana jeans warna hitam dan kaos oblong berwarna putih dengan di lapisi jaket warna hitam. Dan tak lupa mengganti perbannya, Karna tuh luka belum kering dan masih harus di ganti perbannya.
Kaelis melihat' dirinya di cermin full body.
"Ganteng banget gue" ucap kaelis bangga
"Hilihh ganteng juga kan Karna saya tuan" ucap sistem julid
Kaelis yang mendengar suara sistem pun hanya memutar bola matanya malas
"Tumben Lo muncul!, Ada misi kah?"
"Ah iya tuan hampir aja saya lupa"
{Status}
Nama: Alexander kaelis zyxon
Ketampanan: 85%
Kecantikan: 80%
Kepintaran: 80%
Daya tarik: 75%
Peran figuranPoin: 19.820 Multitalenta
Hadiah:
hadiah pengharum tubuh beraroma mint bercampur Citrus,{Status ditutup}
Misi:
tuan mendapatkan misi untuk menolong seorang anak yang akan tertabrak di jalan ××××"
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi figuran sistem BL (HIATUS)
FantastikFarhan deraxiston seorang badboy yang mati karna kecelakaan saat pulang dari arena balap bukannya masuk surga dia justru masuk novel yang sempat ia baca sebelum kecelakaan novel yang di masuki Farhan berjudul "CHINTYA" seperti kebanyakan novel prota...