Awas typo berbaran dimana mana
Seoul
21:50 KSTahn hana pov
ahn hana terbangun dari tidurnya ia mengerjapkan matanya beberapa kali. lalu ia bangkit untuk mendudukkan dirinya seraya bersandar di kasur empuk itu, namun ia meringis tatkala ia merasakan sakit di kepalanya hana berdesis pelan lalu ia mengambil segelas air di sampingnya dan meminumnya.
klek
hana mengangkat pandanganya, ia melihat pintu terbuka lebar yang memperlihatkan laki laki berperawakan tinggi dengan membawakan nampan berisi makanan dan menghampirinya, ahn hana memalingkan wajahnya ia mencengkram selimut tebalnya yang ia gunakan
"akhirnya kau bangun juga"ucap Jungkook dengan wajah datarnya
"apa yang kamu mau tuan, tolong lepaskan aku. aku sedang mengandung tuan"lirih hana menundukkan kepalanya
jeon Jungkook menarik tangannya mengangkat dagu hana"apa kau sungguh ingin bebas"ucap Jungkook dengan mata yang tajam
"i-iya aku ingin bebas t-tuan aku akan membayar semuah hutang-hutang ayahku aku berjanji"
"tapi bagaimana yah aku tidak mau, tapi tiba-tiba aku mempunyai sebuah ide bagaimana kalau kita membuat kesepakatan apa kau mau"
hana mengerutkan keningnya"a-apa maksudmu tuan"
"begini saja jika kau ingin bebas dari ku maka menikahlah denganku selama 1 tahun, setelah itu kau boleh bebas dengan semuah hutang-hutang ayahmu bagaimana"
setelah mendengar jawaban itu sontak mata hana membulat sempurna, ia memegangi perutnya ratanya serta menggelengkan kepalanya. jeon Jungkook melihat hal itu justru mengeraskan rahangnya tatkala ia menerima sebuah penolakan dari gadis yang ada di depannya itu"berani sekali kau menolak ku, seharusnya kau bersyukur aku bisa menerima anak haram mu itu. cih anak macam apa kau ini ayahmu bahkan rela berhutang kepadaku hanya demi anak perempuanya yang murahannya ini"
Tess
air mata ahn hana terjatuh di pelupuk pipi mulusnya ia terisak kecil hana mengepalkan tangannya, kemudian ia menghapus air matanya dengan kasar lalu ia menatap Jungkook dengan mata yang memerah"aku tau, aku tau yang aku lakukan ini salah tapi setidaknya aku tidak pernah menyesal karna sudah mengandung malaikat kecilku ini dan anda boleh menghina ku tapi jangan pernah menghina appaku dan juga calon bayiku."tangkas hana sangat sakit hati mendengarnya ketika seseorang menyebutkan darah dagingnya anak haram bahkan bagi hana ia merupakan anugerah yang paling indah serta berharga dari apapun.
"berhentilah membuang tenaga mu nona ahn, jadi pikirkan baik-baik jangan sampai kau membuat kesalahan karna anak mu itulah yang akan menanggung akibatnya"
"Hiks. KENAPA...Hiks kenapa kau tega sekali padanya bahkan dia belum sempat lahir ke dunia ini"lirih hana ia terinsak mencoba menguatkan dirinya. jeon Jungkook bangkit dari duduknya dan berlalu pergi namun ia berhenti sejenak"jangan lupa makan makanan mu itu dan jangan lupa untuk makan vitaminnya juga"ucap Jungkook tanpa membalikkan tubuhnya dan berlalu pergi.
"AAAaaaaaaaaaaaaa kau memang berengsek"teriakan hana mampu terdengar hingga keluar bahkan Jungkook sendiri yang belum jauh dari kamarmu berhenti dari jalannya bahkan ia mendengarkannya, ia hanya menampilkan smiriknya dan melanjutkan jalannya, hana menunduk kepalanya.
"Hiks...oppa tolong selamatkan aku"lirih hana terinsak pelan.
*********
jeon taehyung pov
jeon taehyung mengeraskan rahangnya bahkan ia membunuh para bodyguardnya yang selama ini mencari mu, ia mengepalkan tangannya dan melonggarkan dasinya yang sedari tadi merasa mencekiknya. jeon taehyung meronggoh sakunya mengambil handphone dan menekan tombol hijau.
" hyung aku memerlukan bantuan mu aku akan membayar 10 kali lipat dari biasanya kau mengerti"
"......"
"baiklah ku tunggu kabar baiknya, temukan dia dalam keadaan hidup tanpa luka sedikitpun kau mengerti kan hyung"sarkas Taehyung langsung mematikan handphone dan memasukkan kembali ponselnya.
tutttt
jeon taehyung melangkah kakinya berjalan menuju anak tangga namun langkah terhenti saat ia melihat sebuah Poto wanita yang tersenyum lebar bersamanya yang terpanjang besar di diding dekat dengan tangga lalu ia mengurungkan niatnya dan menghampirinya"sayang bertahanlah aku akan menemukan mu jaga dirimu baik-baik nee"lirih Taehyun mentap dalam bingkai photo besar di hadapannya.
tbs
t
inggalkan jejak sebelum pergi😉
jangan lupa vote sam comennya karena vote sama comen kalian sangat berarti ❤️🥰
jangan lupa kunjungi Instagram krisma_180 untuk informasi berikutnya
annyeong 👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
love savage
Fanfiction"pilihlah,kau menikah dengan ku atau bayi yang ada di kandungan mu itu lenyap" sebuah takdir yang di alami ahn hana seorang mahasiswa kampus bergensi harus mengalami perubahan drastis dalam hidupnya, setelah pertemuannya dengan seorang jeon jungkook...