Bab 5

2.8K 272 9
                                    

25 tahun kemudian....
2022 masa sekarang setelah di kabarkan menghilang, setelah 25 tahun Andreas pun kembali.
.
.
.

Di sebuah gedung tinggi menjulang tinggi lebih tepatnya itu adalah sebuah rumah sakit. Seorang dokter menemukan seorang remaja yang membeku di gunung tepatnya di dalam gua. Dokter itu kebetulan sedang mendaki gunung es dan sedang melakukan riset saat itu. Dokter tampan dan muda itu menemukan dua orang, namun yang satunya sadar lebih cepat dan sedang dalam masa perawatan.

Namun yang satunya lagi masih belum sadarkan diri, dokter itu berinisiatif membawa kedua anak remaja itu ke tempat penelitannya di rumah. Ia menemukan sesuatu yang unik di darah remaja yang belum sadarkan diri itu. Dokter itu merawat anak itu dengan baik, lalu saat ia keluar dari ruangan, orang yang sudah sadar itu ingin melihat kondisi temannya. Dokter itu berbicara. "Apakah anda menganalnya?"

Orang itu hanya mengangguk, lalu ia meminta pena dan kertas dalam bahasa isyarat. Dokter itu mengerti, lalu doktet itu memberinya buku dan pena. Pria itu menuliskan namanya dan nama temannya itu. "Saya Juno atau di kenal 1456 dan dia adalah Andreas.... Dia adalah orang yang menyelamatkan saya."

Ya itu adalah pria 1456, namanya Juno. Dokter itu lalu berbicara. "Kenapa kalian bisa sampai di gunung es itu?"

Juno menggelengkan kepalanya, ia tidak ingat kejadian itu. Juno melihat televisi, ia melihat sekelilingnya. Ia membuka tirai dan melihat pemandangan kota yang sudah padat akan bangunan tinggi dan penduduk yang ramai. Mobil-mobil mewah bertebaran di mana-mana. Juno menanyakan ini tahun berapa?

"Apakah anda punya Kalender?" tanya Juno.

"Ya, Ada... Tunggu sebentar..." seru dokter itu.

Dokter itu mengambil sebuah Kalender tahun sekarang 2022 yang sebentar lagi juga akan berganti tahun 2023. Juno melihat tahun di kalender itu sudah tahun 2022... Dia sangat terkejut, Dokter itu berbicara. "Tahun berapa anda lahir?"

Juno menuliskannya di kertas. "Pakah kamu menemukan dompetku? Hanya itu benda satu-satunya yang ku simpan selama ini."

Saat itu, Juno menyimpan dompetnya di dalam saku celananya. Saat akan pergi di bawa kabur oleh Andreas, Juno sempat memegang dompetnya dan sedang melihat Photo keluarganya. Dokter itu mengangguk dan mengaambil sesuatu lalu memberikannya kepada Juno. Juno menerimanya lalu menunjukan kartu identitasnya kepada dokter itu. Alangkah terkejutnya dokter itu saat melihat tahun lahir Juno. 20 Januari 1922, dokter itu terkejut dan tak habis pikir. Lalu ia memeriksa kembali identitas yang satunya, yang sedang tak sadarkan diri itu. Dokter itu bernama Savaro, ia menemukan kartu identitas orang itu.

Andreas Addams
21 Maret 1980...

Lalu Savaro melihat Id Card milik Andres saat bekerja dulu.

Rain Entercorp
Id: 1776890

"Apa?" Savaro langsung melacak perusahaan itu.

Rain Entercorp, lalu melacak ID milik Andreas. Disana tertulis jelas kalau Andreas memang benar adalah karyawan disana. Savaro yang bingung menatap Juno yang masih seperti umur dua puluh tahun, lalu Savaro menatap Andreas yang maaih seperti umurnya enam belas tahun.

"Aku sedikit bingung, tapi... Apakah kau melupakan semuanya? Apakah tidak ada yang kau ingat sama sekali? Lalu kenapa kau tidak bisa berbicara?" tanya Savaro pada Juno.

"Lidahku di potong, setelah itu aku tidak ingat apapun." Tulis Juno.

"Sial... Siapa orang yang tega melakukan ini padamu? Lantas bagaimana kau mengenal Andreas?" tanya Savaro.

(BL)- THE MYSTIKAL OF AGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang