✭☆ - Which one [ JaeBby ]

1.4K 165 17
                                    

Janji gak gila? (   ͡º ꒳  ͡º)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Janji gak gila? ( ͡º ꒳ ͡º)








WHICH ONE
fanfic by. Chassey Cake

boys love nonsense | romance | idol!AU
| dom;jekjek & sub;dodo




Akhir bulan desember, malam natal. Christmas eve Doyoung lewati seorang diri di dalam Apartemen-nya. Bermodalkan selembar selimut berbahan cashmere, lelaki kelahiran Seoul itu merapatkan pelukan pada diri sendiri. Memandang sendu layar LED televisi yang menampilkan sosok seorang model cantik, berkulit kecokelatan dengan gaun sabrina berwarna merah muda membalut tubuh eloknya. Rambut berwarna hitam legam, tampak halus sementara raut wajahnya begitu bahagia, bergelayut manja di lengan seorang idol yang tengah naik daun saat ini sebab sukses besar saat debut menjadi aktor dan membintangi sebuah drama. Yoon Jaehyuk, kekasihnya.

Rasanya sesak.

Doyoung tak bisa mengelak bahwa ia cemburu. Cemburu dengan gadis itu, yang dapat bersama dengan Jaehyuk. Berdampingan begitu serasi disebuah acara natal, sementara ia menahan rindu.

Rindu Jaehyuk. Rindu sekali. Rindu saat lelaki yang lebih tua itu memeluknya erat, mengecup pucuk kepalanya selembut bulu seraya mengucapkan berbagai pujian berbalut gula. Begitu mendamba menatapnya dengan manik kelamnya.

Rasanya Doyoung menyesali keputusannya untuk break dengan Jaehyuk.

Seminggu lalu, saat berita kencan Jaehyuk dengan model cantik keturunan Korea-Amerika, Kim Eunji, dimuat di semua media di Korea. Doyoung terbakar. Mendorong Jaehyuk jauh karena panas yang menjalar dalam hatinya usai mengetahui kabar itu, memblokir semua akses si pemuda Yoon untuk menghubunginya.

Menyisakan penyesalan.

Kedua kelopak mata Doyoung nyaris terkatup sempurna jika saja dering bel tak menjerit dikeheningan malam. Dahinya berkerut heran, merasa ia tak memiliki janji menghabiskan malam natal dengan siapapun. Tidak ada. Meski Junkyu, kakaknya yang dikenal malas bergerak, bersikeras mengajaknya pergi ke festival sekalipun.

Maka dengan mata yang berat, Doyoung beranjak dari sofa menuju pintu. Meraih knop dengan agak jengkel.

Lagi pula orang gila mana yang bertamu ke rumah orang tengah malam begini? Dimalam natal pula??






















"Merry christmas, love."












Jaehyuk orang gila itu.

Orang gila yang kini berdiri diambang pintu sambil tersenyum bodoh, dengan coat separuh basah tersepuh salju dari luar. Kedua tangannya masing-masing menenteng paper bag berlogo brand ternama.

"Hyung?"

"Malam, sayang." Jaehyuk menyapa kalem, seolah dingin yang menghujam bukan masalah besar. Pria itu mengangkat dua paper bag dalam genggamannya. "Lihat! Aku beli hot chocolate dan cheese cake kesukaanmu, mana yang kau inginkan duluan?" tanyanya sebelum terbelak saat Doyoung menerjangnya dalam sebuah pelukan erat.

Jaehyuk merasakannya. Aroma manis yang khas dari helaian rambut lembut pemuda yang memeluknya erat-erat. Memantik percikan hangat yang menenangkan di rongga dada, Jaehyuk tak menyangkal saat ia merona ketika mendengar gumaman pelan terkesan malu-malu dari kekasih manisnya.

"Ingin hyung duluan."













Which One; End

a/n. 26 November 2022

harusnya ini dipublish pas hari natal, tapi aku takut nanti gak sempat jadi aku up sekarang aja dan aku gak tau nama kapal jekjek sama dodo (.◜◡◝)

semoga ini bisa mengobati rindu.

anyway, belakangan ini lagi musim sakit, jaga kesehatan ya semuaaa!! 💛

Chocopie | All x DobbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang