Doyoung menatap langit pucat yang dipenuhi awan kelabu siang itu dari jendela cafeteria, total mengabaikan televisi yang menyiarkan berita tentang grupnya, TREASURE. Soal pernyataan yang baru saja agensi rilis beberapa menit lalu dan kini pasti ramai jadi perbincangan, membuat handphone-nya yang terus bergetar tanda adanya notifikasi dari berbagai platform media sosial, dia biarkan tergeletak diatas meja.
"Tumben kau minum hot americano, doyoungie." Hyunsuk menatap heran salah satu adiknya itu. Setahunya Doyoung masih belum terbiasa mencecap pahitnya kopi dan cenderung condong ke selera bayi; yang manis-manis.
"Hanya ingin, hyung." jawab Doyoung tanpa mengalihkan pandangannya dari gulungan awan gelap yang siap menumpahkan muatannya.
Bulan-bulan sebelum akhir tahun adalah bulan kesukaan Doyoung. Dimana frekuensi hujan meningkat, menghantarkan hawa dingin yang membuat teman-teman satu grupnya kompak mengeluh. Sedangkan Doyoung tetap pada aktifitasnya; berlatih di studio dance bersama Mashiho lalu mampir ke studio Yedam usai latihan untuk makan bersama, dulu.
Iya, dulu. Yang artinya sekarang tidak lagi, karena Mashiho dan Yedam sudah tidak disini.
"Kita semua sedih, Doyoung-ah." ujar Hyunsuk. Matanya ikut menatap kearah Doyoung memandang, langit seolah ikut bersedih atas hilangnya berlian TREASURE. "Tapi kita tidak boleh berlarut. Semua sudah jalannya. Kau tahu, takdir tak akan menempatkan kita, Yedamie dan Shiho diposisi ini kalau bukan untuk sebuah keberhasilan." helaan nafas berat Hyunsuk menguap ke udara, bersatu dengan nyeri yang tak bisa dideskripsikan didalamnya.
"Mereka tetap akan menjadi bagian dari TREASURE."
Doyoung mengalihkan pandangannya, menatap kakak sekaligus leader grupnya itu sambil tersenyum getir.
Benar. Karena akhir dari tiap pertemuan adalah perpisahan.
– My Treasure –
A/N. Maaf ya rada maksa ....
Serius. Pikiranku semrawut banget. Rasanya gak percaya kalo berita itu beneran rill no fek fek.Ini lebay, tp jujurly, abis baca beritanya aku nangis. Kayak ... Asdfghjkl.
Yang ngikutin dari survival show pasti taulah gimana kerasnya usaha 12 berlian kita sampai akhirnya debut.Meski keputusan Yedam dan Mashiho itu sama sekali bukan yang kita pengen, tapi hormatin ya, tum. Karena yang tahu hal terbaik untuk mereka adalah diri mereka sendiri.
Gak ada yang bener-bener siap untuk sebuah perpisahan. Ot12 akan punya tempat tersendiri.
Jangan lupa streaming VolKNo!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Chocopie | All x Dobby
Fanfiction❪ random · all x dobby ❫ ㅤㅤOneshot, twoshot, drable atau apalah yang pair-nya dobby. ⚠️warn! boys love nonsense doyoung gak selalu jadi sub.