Prolog

310 14 1
                                    

Mencintai Adalah Sebuah Pilihan! Tapi Ini Lebih Dari Itu Untuk Lian Kilen Wang. Itu Adalah Misi Hidupnya. Dia
Memiliki Karier, Keluarga, Dan Teman Yang Sukses, Tetapi Ada Satu Hal Yang Mengganggunya. Saat Ini, Di Usianya Yang Hampir Mendekati 30 Tahun Dia Seharusnya Menikah Dan Memiliki
Rumah Yang Penuh Dengan Anak-Anak, Tapi Itu Tidak Mungkin Sebelum Ia Membalaskan Dendamnya Pada Keluarga Keerati Yang Telah Menghancurkan Keluarganya Hingga Jatuh Ke Titik Paling Rendah Dalam Hidup. 

Untuk Bangkit Dari Orang Biasa Menjadi Orang Yang Sangat Luar Biasa Tidaklah Mudah Bagi Lian Kilen Wang, Karena Ia Hampir Menghabiskan Setengah Hidupnya Untuk Itu. Dan Kini Setelah Ia Sukses Tidak Ada Lagi Alasan Baginya Untuk Menunda Pembalasan Dendamnya Kepada Keluarga Keerati, Terlebih Lagi Setelah Mengamati Keluarga Itu Untuk Waktu Yang Lama Ia Juga Sudah Memiliki Rencana Yang Matang Untuk Memulai Perjalanan Balas Dendamnya, Hanya Saja Orang Yang Menjadi Target Balas Dendamnya Itu Tampaknya Malah Menjadi Candu Baginya, Dan Itu Membuatnya Tampak Seperti Ia Sangat Membutuhkannya.

Orang Itu Perlahan-Lahan Menjadikannya Pria Yang Lebih Baik, Dan Perlahan-Lahan Juga Membuatnya Melupakan Semua Dendamnya. Namun Di Sisi Lain Ia Juga Bertanya-Tanya Kenapa Tuhan Tidak Mempertemukan Mereka Lebih Awal, Dan Betapa Tidak Adilnya Membuatnya Menunggu Begitu Lama Dengan Rencana Balas Dendamnya. Jika Mereka Bertemu Lebih Awal Mungkinkah Ia Masih Akan Melalukan Semua Hal Jahat Dan Kejam Itu Yang Membuatnya Menyakiti Hatinya?

🏍🏍

Kuea Keerati Adalah Anak Yang Sangat Ambisius. Setelah Menyelesaikan Sekolahnya Di Amerika, Ia Kembali Untuk Masuk Ke Universitas Ternama Di Thailand. Dia Baru Berusia 20 Tahun, Orang Tuanya Tahu Putra Mereka Luar Biasa Dan Membawanya Ke Amerika, Di Mana Dia Bisa Menjadi Apa Yang Dia Inginkan Tanpa Diperhatikan Oleh Orang Banyak, Mengingat Bahwa Keluarga Mereka Adalah Bangsawan Yang Tidak Lepas Dari Sorotan.

Sekarang Dia Telah Dewasa Dan Memiliki Pemikirannya Sendiri, Dia Tidak Lagi Peduli Dengan Perkataan Orang Lain Dan Lebih Memilih Untuk Fokus Mencapai Mimpinya. Dia Kembali Ke Thailand Siap Untuk Memulai Hidupnya, Dia Memiliki Masa Depan Yang Bisa Dikatakan Cukup Cerah Sekarang, Meskipun Dia Tidak Mengikuti Jejak Keluarganya Dengan Mengelola Bisnis Keluarga, Akan Tetapi Dia Telah Berhasil Dengan Hasil Jerih Payahnya Sendiri.

Dia Memiliki Sebuah Saluran Youtube Bernama KIRIN Dengan Lebih Dari 2 Juta Subscriber, Ia Juga Memiliki Banyak Teman Yang Selalu Ada Dikala Ia Membutuhkannya, Dan Keluarga Yang Selalu Mendukung Semua Keputusannya. Selain Aktif Mengelola Saluran Youtubenya, Ia Juga Memiliki Profesi Sebagai Pembalap Lepas, Dan Aktif Bernyanyi Di Sebuah Klub Milik Temannya Sehingga Ia Juga Cukup Terkenal Berkat Suara Emasnya.

Namun Dibalik Itu Semua Tiba-Tiba Saja Ada Seseorang Yang Datang Dalam Hidupnya Dan Mengatakan Ingin Menghabiskan Sisa Hidupnya Bersamanya, Namun Dengan Sikap Dan Hal-Hal Yang Dia Miliki Saat Ini Akankah Orang Itu Bisa Menerimanya? Bisakah Dia Menerima Kecenderungannya? Apakah Dia Akan Memilih Untuk Mencintainya Atau Tidak?

🧡💙

My Sweet Sweet BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang