Brrmm... Brrmm...
" Kuea Kamu Sangat Hebat!" Kon Diao Langsung Berkata Dengan Gembira Saat Kuea Menghentikan Laju Motornya.
" Bagaimana Hasilnya?" Kuea Lalu Segera Menurunkan Kaca Helemnya Dan Bertanya Pada Kon Diao Dengan Nada Penasaran.
" Kamu Berhasil Melakukan 1 Putaran Hanya Dalam Waktu 1 Menit 15 Detik Saja!" Kon Diao Lalu Berkata Sambil Menunjukkan Ponsel Ditangannya Dan Memberitahu Kuea Catatan Waktu Yang Ada Di Ponselnya.
Setelah Pulang Dari Universitas Dan Menjemput Kon Diao Seperti Biasanya, Kuea Memang Sengaja Pergi Ke Sirkuit Terlebih Dahulu Untuk Berlatih, Dan Di Sini Kon Diao Yang Ikut Bersamanya Juga Membantunya Untuk Mengukur Waktu.
" Ya Akhirnya Aku Membuat Kemajuan!" Kuea Yang Melihat Catatan Waktu Di Ponsel Milik Kon Diao Lalu Tampak Senang Karena Setelah Sekian Lama Berlatih Ia Akhirnya Membuat Kemajuan.
" Ya Selamat Karena Kamu Telah Membuat Kemajuan..." Kon Diao Yang Melihat Sahabatnya Itu Senang Karena Telah Membuat Kemajuan Tampaknya Juga Ikut Bahagia Dan Tak Lupa Untuk Mengucapkan Selamat Padanya.
" Terima Kasih Banyak Ini Semua Terjadi Juga Karena Berkat Semangat Dan Dukunganmu..." Kuea Tersenyum Di Balik Helem Dan Ia Juga Mengutarakan Rasa Terima Kasihnya Pada Kon Diao Karena Berkat Semangat Dan Dukungannya Selama Ini Ia Akhirnya Bisa Membuat Kemajuan Dan Bertahan Sampai Sekarang.
" A Kuea Ini Sudah Tugasku Sebagai Sahabatmu, Dan Aku Akan Selalu Berada Di Sampingmu Sampai Kapanpun." Kon Diao Lalu Menjawab Perkataan Kuea Dan Entah Kenapa Ia Tampak Sedikit Malu-Malu.
" Ya Terima Kasih Banyak, Aku Sangat Beruntung Memiliki Sahabat Sepertimu." Kuea Mengangguk Dan Ia Berterima Kasih Sekali Lagi, Kon Diao Tidak pernah Takut untuk Mendukungnya Apa Adanya, Dan Hidupnya Jauh Lebih Masuk Akal Setelah Mereka Berdua Bertemu, Jadi Itulah Sebabnya Ia Beruntung Memiliki Sahabat Sepertinya.
" Baiklah, Hari Sudah Semakin Sore Dan Sekarang Sudah Saatnya Kita Kembali." Beberapa Saat Kemudia Kon Diao Lalu Mengajak Kuea Untuk Segera Pergi Karena Ia Tahu Kalau Kuea Akan Pergi Ke Gemini Klub Malam Ini, Dan Selain Mendukung Dan Menyemangati Kuea, Kon Diao Juga Senantiasa Menemaninya Kemanapun Ia Pergi Termasuk Saat Ia Akan Tampil Di Atas Panggung.
" Ya, Dan Setelah Dipikir-Pikir Mungkin Aku Akan Pulang Ke Sarang Naga Kali Ini, Kamu Juga Tahu Ibuku Sekarang Berada Di Rumah, Jadi Aku Khawatir Dia Akan Melarangku Pergi Jika Aku Berangkat Dari Mansion Tua." Kuea Mengangguk Karena Ia Pikir Ini Memang Sudah Saatnya Ia Kembali, Dan Tak Lupa Ia Juga Memberitahu Kon Diao Bahwa Mungkin Ia Akan Pulang Ke Sarang Naga Kali Ini.
" En Aku Mengerti, Kamu Bisa Pulang Ke Sarang Naga Kapanpun Yang Kamu Mau, Bagaimanapun Itu Adalah Rumahmu." Kon Diao Tentu Saja Dengan Senang Hati Menyetujui Kuea Untuk Datang Ke Sarang Naga Karena Bagaimanapun Itu Adalah Rumahnya.
" Ya, Ayo Kita Pergi." Setelah Percakapan Itu Kon Diao Lalu Naik Ke Atas Motor Dan Tidak Lama Kemudian Kuea Menjalankan Motornya.
🏍🏍
Sesampainya Di Sarang Naga, Kon Diao Lalu Segera Mengajak Kuea Untuk Masuk, Dan Saat Kuea Melihat Ke Dalam Tampaknya Tidak Ada Banyak Yang Berubah Selain Fakta Bahwa Tempat Itu Kini Menjadi Kelihatan Lebih Bersih Dan Rapi.
Di Ruang Tengah Terdapat Kursi Raksasa Yang Hampir Seperti Tempat Tidur, Kon Diao Tahu Bahwa Kuea Mungkin Kelelahan Dan Membutuhkan Dukungan Emosional Sehingga Ia Segera Mengajaknya Untuk Duduk.
Beberapa Saat Kemudian Kon Diao Sudah Menyiapkan Segalanya, Dia Telah Mendapatkan Makanan Ringan Dan Mengatur Dirinya Untuk Duduk Di Samping Kuea. Ini
Adalah Tempat Favorit Mereka Untuk Duduk Dan Berbicara Sehingga Ia Harus Memastikan Agar Mereka mendapatkan Semua Kenyamanan Saat Mengobrol Satu Sama Lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Sweet Boy
FanfictionFanfic Ini Dibuat Oleh Author Untuk Mengobati Kegalauan Author Yang Mengharapkan Cutie Pie The Series S2 o(TヘTo) Meski Semua Tokoh Dan Alurnya Sedikit Sama, Tapi Author Akan Berusaha Membawakan Jalan Cerita Yang Berbeda Dan Tentunya Menarik (-^〇^-)