كون أنت
🥀Jadilah diri sendiri 🥀
..
..
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته ✨
Selamat membaca jangan lupa vote dan komen ya🍂*Mba Ani ?*(...)
Aku pun menoleh ke sumber suara yg memanggil ku seutas senyum ku perlihatkan untuk sahabat ku
"Dalem knp be ?"
*Ini serius kamu mba ..* (beani sahabat ku dia bertanya dengan expersi yg masih terkejut)
"Hhhh iya ini aku emang sp lagi be, ngomong" kamu pulang kapan? tanyaku soalnya aku tau sahabat ku yg 1 ini sekolah d luar area PT"
Dia lalu ikut tersenyum canggung.berjaln k arah ku dan ddk bersama
*Belum lama ini mba aku pulang,owh ya tdi sebelum pulang k sini aku sempet beli in es campur d muara 40 ni buat mba *Ku terima es campur yg kelihatan mengiurkan karena cuaca juga sedang panas..
"Terima kasih banyak ya be kok repot" beli es campur segala pulang tinggal pulang aja kok"
*Hehehe gpp mba sekalian kan tdi lewat hmm btw aku masih penasaran mba *
Aku yg sedang minum es pun berhenti sebentar.."Penasaran gmna be ??" ( Tanya ku)
*Mba tiba" pake hijab kan aku pangling*(kekehan beani)
"iya be aku mau hijrah semoga ttp Istiqomah "
*Amin ya rabbal Alamin*(Jawab beani)
Skip cerita setelah ngobrol ngalor ngidul sama beani pun memutuskan untuk pulang ke rumah..dan aku pun masuk karena harus ada yg d kerjakan..
Hari " aku lalui seperti biasa meskipun sikap dan tatapan dri ibu sama KK seperti tidak suka aku menggunakan hijab.aku tetap berusaha sabar.. suatu saat pasti mereka Nerima aku..dan Alhamdulillah sejauh ini aku masih betah menggunakan hijab dri awal berhijab dengan pakaian yg bisa d bilang blm sempurna yg mana hanya menggunakan celana kulot dan kemeja jujur aku blm terbiasa menggunakan rok atau gamis..
... ketika sedang duduk sambil baca Alquran d bangku belakang rumah aku mendengar orang mengucapkan salam aku pun menoleh k belakang ...
*Assalamualaikum mba Fitri*
"Wallaikum salam eh beani mau kmn kok udh rapi aja "(tanya ku karena jarang sekali beani menggunakan hijab dan pakaian panjang)
*Mau berangkat k kasongan mba .bsok udh mulai masuk sekolah lgi *
"Owh ya udh hati" ya d jalan "
*Iya mba mkasih aku pamit berangkat dulu ya..ttp Istiqomah ya mba doa in juga semoga aku cepat nyusul mba hijrah *(ucapan tulus dari beani)
"Amin ya rabbal Alamin"
*Ya udh aku pamit assalamualaikum mba Fitri*
"Wallaikum salam warahmatullahi wabarakatu beani "
*Okeww mba*
Hening sepi bgt ya GK ada tmn..
Oke sampai sini dulu ya.!! terima kasih jangan lupa vote dan komen ya 🍂 selamat membaca...
.
. Yogyakarta
وسلموالكم ورحمتله وبركاتو(Visual tokoh Beani dan Ani) insya Allah sahabat till Jannah amin ya rabbal Alamin 💚☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ingin Bahagia (Hiatus)
RandomDi dalam kehidupan sehari-hari tidak pernah luput dri cobaan kita harus tabah menghadapi ujian itu.Manusia hanya bisa berusha selebihnya Allah yg mengatur