السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Selamat membaca 🍂
.
.
.
Jika kalian bertanya apakah Ani sudah lulus sekolah?? Jawabanya adalah iya sudah lulus angkatan tahun 2015/2016 .. apakah Ani lanjut sekolah jawaban nya tidak seperti cerita d awal.. meskipun Ani tidak melanjutkan sekolah nya kegiatan Ani sehari " adalah membantu bpk dan ibuk nya bekerja.dan bila mlm tiba Ani jika datang k masjid hanya untuk ikut sholat saja knp tidak mengaji jawaban nya adalah Alhamdulillah Ani sudah khatam Al-Qur'an 3 kali jadi Ani tidak mengaji lagi karena Ani juga jarang bisa datang k masjid karena sbuk membantu bpk dan ibuk....
.
.
.Jika kalian bertanya apakah ibuk dan kk Ani sudah mau menerima Ani yg berhijab jawaban nya Alhamdulillah sudah meksipun kadang kala ibu Nya Ani merasa tidak suka terhadap Ani...
Jika kalian tau bagaimana perjuangan Ani d masa" sekolah maka akan kita bahas d bab selanjutnya...Bisa d akui Ani sering kali kehujanan saat ikut bekerja bahkan sakit pun Ani tetap ikut bekerja..rasa sakit d tubuh slalu di sembunyikan oleh Ani.. karena dia tidak ingin terlihat lemah d dpan orang tua nya..pada suatu hari dmn Ani sakit dan sudah tidak kuat untuk menahan nya . sehingga orang tua Ani tau jika Ani sakit .. mereka tampak khawatir karena Ani jarang sekali sakit.*Nduk koe keneng opo *(tanya ibu)
"Mboten keneng nopo" Mak" (jwb ku dengan senyuman)
.
Karena tidak percaya dengan ucapan ku ibuk langsung memeriksa suhu badan ku..*Awak e panas bgt koyo ngene kok jare ora PP*(omel ibuk)
"Mpun mangken geh mantun kiambek Mak "
Di tengah aku sedang berbicara dengan ibuku mas Ku berjalan mendekati kami..
Tap tap tap (suara derap langkah kaki mendekati kami)
'Ngopo koe nduk??' (tanya mas panggilan nduk emang hanya untuk aku katanya spesial karena Ade perempuan sendiri)
"Gpp "( jwb ku sedikit judes karena aku tau pasti dia hanya ngin meledek)
'Dasar lemah gitu aja sakit aleman' (ucapan tanpa dosa keluar dari mulut KK ku)
Astaghfirullah tu kan ujung " nya julit aku sampai tidak bisa berkata" kepala ku sakit d tambah mendengar ucapan KK ku rasanya ingin sumpah serapah untuk dia...
Mlm hari pun tiba ..aku kaget ketika aku melihat kk Ku tidur d jam ya bisa d bilang masih sore karena aku tau dia suka sklai begadang bahkan pulang pagi klu main knp skrang sudah d rumah karena aku penasaran akhirnya aku pun bertanya dengan BPK..
.
.
"Pak mas awan keneng nopo ??"*Mumet jare nduk awak e Yo panas*
Aku hanya ber oh ria sajaSyukuri ikut sakit kan ..tdi ngeledekin aku huh.. semakin mlm aku semakin merasakan sakit yg begitu Amat d bagian kepala bahkan tenggorokan ku pun sakit..demam ku semakin tinggi padahal sudah d kompres.bahkan ibu dan bpk tidak bisa istirahat karena harus bergatian menjaga Aku dan mas .. keesokan harinya ..aku dan mas blm ada perubahan kami masih demam dan skrang d tambah Ade kami ikut" an sakit lengkap sudah kami bertiga sakit berjamaah....
Bpk dan ibu sampai izin tidak bekerja beberapa hari..dan pada hari ketiga kami tidak sembuh" akhirnya bpk membawa kami berobat d dokter....
Sampai sini dulu ya lanjut bsok..jng lupa vote & Komen ya ✨ terima kasih
Selamat membaca semoga suka🍀وسلموالكم ورحمتله وبركاتو
Yogyakarta
22:22 wib
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ingin Bahagia (Hiatus)
RandomDi dalam kehidupan sehari-hari tidak pernah luput dri cobaan kita harus tabah menghadapi ujian itu.Manusia hanya bisa berusha selebihnya Allah yg mengatur