السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Ya seperti biasanya sore ini Ani berangkat ke masjid untuk menunaikan ibadah sholat Maghrib dan setelah itu mengaji jarak antara Rumah Ani dan masjid tidaklah jauh jadi jika jalan kaki pun ya tidak akan terlalu capek .ketika sedang asik berjalan dan bersenandung tiba tiba ada suara seseorang...
Ghemm..Sontak saja Ani memutar kepalanya ke belakang Syuttt (Anggap aja bunyi nya gitu ya)
Astaghfirullah tak kira setan ngapain sih mas ngagetin aja (Ani)
Cah wedok kok galak de ??
Apa ?? Dia bilang aku galak why dia sadar GK si aku kaget gara" dia bisa" nya bilang aku galak dan apa tdi manggil Ade sejak kapan Mak we punya anak kek dia .
Gak usah sok akrab Mas kita GK saling knl (kataku)
Lalu setelah itu aku pun melanjutkan perjalanan Ku dan dia mengikuti dari belakang..
Ya kalau blm knl ya kenalan dulu de.. siapa tau jodoh gitu (ni Ngomong sambil senyum " sendiri)
What?? Jodoh bisa" nya ni Cowo ngomong kek gitu .aku abaikan saja dia mau ngomong apa ,tidak terasa ternyata aku sudah sampai pelataran masjid...
Skipp setelah sholat dan ngaji..
Setelah selesai aku duduk d luar masjid sambil nunggu azan isya untuk yg lainnya mereka langsung pulang.sebenarnya aku ingin langsung pulang yah cuma takut aja di ceramhi ortu..
Ketika sedang asik melamun Sendiri Tiba-tiba ada suara seseorang aku kira itu pak ustad ternyata cowo itu lagi
Gak baik perempuan melamun sendiri..
Ck'apa urusannya dengan anda knp terlalu Ikut campur urusan orang lain (kataku)
..hmm galau ya de hbis d putusin pacarnyaa makanya ngelamun..
Wah" apa tdi putus pacar sumpah gak hbis pikir sama ni Cowo
Akupun melotot seketika mendengar ucapan laki" ini hhhhh mas nya tu bukan duku ataupun..GK usah nebak" yg GK Pasti lagi pula sp yg pacaran GK usah sok tau..
Setelah itu azan isya berkumandang dan aku memutuskan untuk ambil wudhu setelah itu bersiap untuk berjamaah.. setelah selesai sholat aku tidak zikir aku langsung pulang karena tidak ingin bertemu dengan laki-laki menyebalkan itu..knp hari ini sial skalii
See you gaess papaiiiii
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Jng lupa vote &komen 🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ingin Bahagia (Hiatus)
RandomDi dalam kehidupan sehari-hari tidak pernah luput dri cobaan kita harus tabah menghadapi ujian itu.Manusia hanya bisa berusha selebihnya Allah yg mengatur