السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Happy reading 🥀
.
.
.
.Hari yang d tunggu pun Tiba .pada hari Kamis tgl 14 Desember Bertambah nya usia nya Ani yg k 16 tahun hanya ada acara kecil" an yg d hadiri sahabat" acara akan dimulai setelah sholat asar...
Dari pagi Ani dan ortu menyiapkan masakan dan kue serta minuman..
Setelah semua beres tinggal menunggu teman " nya datang . setelah sekian lama menunggu akhirnya teman" Ani datang ...
.
.
Assalamualaikum sapa teman " kuWa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatu ayok masuk aja ..sapa ku
Kami semua duduk melingkar sebelum mulai acara kamu ngobrol " ringan setelah itu bpk memimpin doa..
*assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu *_bpk
'wa'alaikum salam warahmatullahi wabarakatu '(jawab kami kompak)
*Alhamdulillah kita kumpul hari ini mau ad acara kecil" an / syukuran ulang tahun Ani kan dalam Islam GK ada yg namanya ulang tahun ,tahun kok d ulang *
Jadi untuk mempersingkat waktu mari kita baca doa sama " semoga Ani jadi anak yang berbakti kepada orang tua sehat slalu doa yg terbaik.
Skip setelah selesai berdoa dan ngobrol" saat nya potong kue 🍰
.
.
."Kue yang pertama buat mmk"(btw ngasih kue nya nahan nangis ya) "
-Terima kasih nduk semoga jadi ank yg berbakti kepada kedua orang tua -(mmk)
Aminnn
Cup
Cup
CupSetelah itu mmk mencium Ani dengan penuh kasih sayang..
"kue yg kedua buat bpk"
_Terima kasih Nduk semoga sehat slalu ya _(bpk)
. setelah itu aku memberikan kue untuk teman " ku.. kami makan bersama sambil ngobrol bersama..
(foto pas Ani megang kue)
.
.*aaaa selamat ulang tahun mba semoga panjang umur sehat selalu doa yg terbaik pokoknya jng lupa d baca ya isi kado nya*(beani)
'Happy birthday An semoga sehat slalu ya doa yg terbaik '(Moni)
...*Lah pada peluk " an cium juga sek Lanang ya ora wani *(kata pipin dan Deni)
😅😅😅Kami tertawa semua
...Setelah acara selesai dan tmn" juga sudah mengucapkan selamat mereka pamit pulang...
Yup bonus pas Ani d kerjain sama tmn"nya
..So , soal isi kado bakal kita Spil nanti ya terimakasih maaf klu terlalu garing cerita nya
Jangan lupa vote & komen ✨ terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ingin Bahagia (Hiatus)
RandomDi dalam kehidupan sehari-hari tidak pernah luput dri cobaan kita harus tabah menghadapi ujian itu.Manusia hanya bisa berusha selebihnya Allah yg mengatur