Dimana-mana orang kalo tiap pulang kerja tuh ya pengennya dimanja manja sama pasangan. Pas lagi capek capeknya, baru nongol depan pintu langsung dapet peluk dan juga cium dari ayang. Disiapin makanan yang enak-enak, trus ya syukur syukur bisa langsung dapet 'jatah' saat itu juga.
Tapi yang kayak gitu nggak berlaku buat Kim Seokjin.
Pria yang yakin banget kalo ketampanannya setara sama Jin BTS itu sayangnya nggak seberuntung itu.
Suaminya nggak jelek jelek amat sih. Cuma judesnya aja yang amit amit sampe bikin Seokjin jadi pengen 'nganu'.
Ya nggak salah sih Seokjin. Yang salah itu suaminya, kenapa kalo lagi ngomel ngomel bibirnya mesti monyong monyong kayak mau minta dicipok.
Tapi selain hobi ngomel, ada lagi yang lebih ngeselin. Kim Taehyung, suaminya itu nggak becus ngurus rumah. Beres beres rumah aja nggak bisa, apalagi disuruh masak. Alhasil Seokjin yang harus turun tangan ngurusin semuanya dari hari pertama nikah.
Tapi walaupun malesnya udah mendarah daging, Kim Taehyung ini punya kelebihan yang lain. Apalagi kalo nggak mendesah di ranjang. Kan Seokjin jadi enaaa ..
Mereka nikah baru jalan satu bulan. Dijodohin sih, dan sama sama belum saling mengenal sebelumnya. Jadi ya emang belum ada rasa cinta waktu hubungan sah mereka diresmikan.
Orang tua mereka sahabatan dari lama. Suka saling curhat dan akhirnya sama sama sadar kalo anak-anak mereka harus segera diselamatkan dengan cepet cepet nikah.
Seokjin dan Taehyung, sama sama hobi gonta ganti pacar, ngewe sana sini tapi nggak pernah ada niatan nikah.
Ya udahlah, mending dinikahin aja yakan timbang digibahin mulu sama tetangga.
Seokjin yang masih pengen Hura Hura sempat nolak sih. Tapi akhirnya nurut nurut aja dengan syarat masih dibolehin nge-band bareng temen temennya. Ngamen di cafe cafe sepanjang malam. Sampe cita citanya jadi musisi kayak Jin BTS kesampaian. Walaupun maunya papa mamanya sih langsung ikutan gabung nerusin
perusahaan keluarga yang udah turun temurun.Lain lagi sama Taehyung. Dia juga setuju lanjut ke pelaminan asalkan hobinya pose di depan kamera masih boleh lanjut. Pengen jadi model cover Vogue kayak V BTS katanya.
Pasangan baru yang sama sama ga mau lepasin ego masing-masing. Tapi karena keduanya sama sama sangean, jadi malem pertama ya lancar lancar aja. Malah mereka sampe nggak keluar kamar selama tiga hari karena 'burung'-nya Seokjin betah banget ngumpet di kandang barunya.
Jadi ya gitulah, Seokjin sama Taehyung itu bisa dibilang akur kalo pas lagi ngewe doang.
Contohnya ya kayak malem ini. Seokjin yang baru pulang dari cafe dibiarin doang nyelonong masuk kayak kucing liar kelaparan. Ya emang kelaparan sih, soalnya kan tiap hari ga ada yang masakin.
Si Tae lagi ngobrol sama tamu. Entah bisa dibilang tamu atau enggak. Soalnya cowok yang lagi nangkring di sofa sambil ngemil kuaci itu siapa lagi kalo bukan Jeon Jungkook. Adek sepupunya yang jadi sering nongol di rumahnya sejak ia menikah sama Tae. Kayaknya sih ada rasa gitu sama suaminya.
"Jadi kak Tae itu model ya. Pantes bisa bening banget gitu." Suara Jungkook kedengaran ngeselin banget di kuping Seokjin.
"Ya kan perawatan dek. Jadi model itu fisik nomor satu. Nggak mungkin dong kalo kakak burik bisa jadi model." Taehyung yang paling seneng kalo dipuji semangat banget nanggepinnya.
"Ahh kalo kak Tae sih nggak mungkin lah jadi burik. Kan dari lahir udah spek Bidadara." Jungkook makin gencar ngegombal.
Taehyung yang sejak menikah nggak pernah lagi denger ada yang muji muji dia, rasanya udah kayak nggak nginjek bumi. Pengen salto saking girangnya. Tapi gengsi dong, ketauan ntar kalo nggak ada lagi yang muji muji dia sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vottom
FanfictionVOTTOM Area. BTS x V and Crack Pair. 🍆🍆👉🐻 VOTTOM: Karena iblis tercipta untuk selalu menggoda manusia. Perjalanan Sang Penggoda untuk mencari korban dan memangsanya. Be careful, sebab terkadang dia bisa bersembunyi di balik wajah manis nan po...