Seokjin yang merasa sedikit kecewa setelah mengetahui kekasihnya yang cantik telah kehilangan keperawanan sebelum bersamanya.
Bermaksud memberi sedikit pelajaran untuk kekasih cantiknya yang genit, Seokjin memantapkan hatinya untuk melepas keperjakaannya hari ini.
Dengan iming-iming produk Gucci keluaran terbaru, Seokjin berhasil membujuk kekasihnya.
Ruangan sempit di kosan milik teman, menjadi saksi betapa panas dan basah pergumulan dua kekasih untuk mencapai penyatuannya yang pertama. 🍑🍆🔥💦
"Buka kancingnya sayang .. " Bisik Seokjin sembari terus memainkan lidahnya di telinga Taehyung. Sementara di bawah, tangannya masih mempersiapkan lubang Taehyung. Sesekali mengeluarkan jari-jarinya, meminta Taehyung mengulum dan membasahinya lalu membawanya kembali menyusup lubang sempit Taehyung.
Tak ada lube, tak ada lotion. Tak ada persiapan apapun di sini. Seokjin tahu Taehyung akan sangat kesakitan nanti, tapi dia tidak bisa mundur lagi. Karena dia pun sama kesakitannya di sini.
"S-Seokjin .. " Taehyung merenggangkan pelukannya, memandang Seokjin yang masih menyibukkan jarinya mencari titik nikmat Taehyung. Ada sedikit gentar di mata Taehyung. Dia sudah lama tak melakukannya.
Seokjin mendongak, menatap Taehyung di atas pangkuannya.
"Ssshhh .. jangan takut sayang. Ini hanya aku, suamimu. Aku tak mungkin menyakitimu." Lalu mempertemukan bibir mereka, melumat lembut. Seokjin hanya tak sanggup dengan tatapan kesakitan Taehyung. Iba, tapi tak mungkin jika ini dihentikan.
"Akhhh .. " Taehyung terpekik saat Seokjin berhasil menemukan titik nikmatnya. Tubuhnya lunglai. Mencari pegangan dan semakin erat memeluk leher Seokjin. Kedua kakinya menegang. Pinggulnya refleks naik membuatnya duduk bertumpu lututnya, memudahkan jari-jari Seokjin bergerak di bawah sana. Sementara nafasnya terengah-engah dengan dada naik turun tepat di depan muka Seokjin.
Seokjin menyeringai dalam pandangannya yang terhalang dada Taehyung. Betapa dia sangat menyukai suara tersiksa pria kecil dalam kuasanya ini.
"Keraskan suaramu sayang." Seokjin meminta lebih.
"S-Seokjin, akhhh .. akhhh .. " Taehyung terlonjak-lonjak hanya dengan permainan jari Seokjin. Desahannya terus mengalun, erotis membakar libido sang dominan yang ingin segera bertemu sarangnya.
Dapat Seokjin rasakan lubang Taehyung yang semakin mengetat, menelan jari-jarinya. Ahh .. rupanya liang hangat ini semakin lapar.
Seokjin menarik kedua jarinya, lalu dengan cepat mendorong Taehyung yang tak berdaya, jatuh terlentang dengan Seokjin menindih di atasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vottom
أدب الهواةVOTTOM Area. BTS x V and Crack Pair. 🍆🍆👉🐻 VOTTOM: Karena iblis tercipta untuk selalu menggoda manusia. Perjalanan Sang Penggoda untuk mencari korban dan memangsanya. Be careful, sebab terkadang dia bisa bersembunyi di balik wajah manis nan po...