part 4

141 38 7
                                    

" Yuki " lagi !!! Al berhasil menarik tangan perempuan yang membuatnya sangat terobsesi.

" G..GG..GG..gue mo..mmoohoon, lep..pasin !! " Ucap Yuki dengan bibir bergetar karena tangisan dan guyuran air hujan. Tubuh keduanya basah kuyup

" Kenapa Yuki kenapa ?? Apa gara-gara kutukan itu ?? Kutukan yang menurut Lo, Lo itu cewek sial iya ?? " Tanya Al berentetan dengan petir yang saling bersahutan. Yuki terpaku mengapa Al tau ?? Mengapa Al mengetahui hal itu dan masih saja mengatakan kata keramat itu.

" Lepasiiiiinn, jangan sentuh gue, gue gak bisa di sentuh !!! " Ucap Yuki berusaha melepaskan cengkraman tangan Al yang kuat. Al takut kecolongan lagi sehingga cengkraman tangannya pun semakin kuat

" Yuki !! Dengan bicara gue cinta sama Lo itu gak akan buat gue mati, gue percaya tuhan. Gue percaya takdir " terang Al. Yuki menggelengkan kepalanya.

" Lo gak tau seberat apa yang udah gue lalui. Jadi please jangan deketin gue !! " Teriak Yuki diiringi dengan isakan.

" Gue ingin berada disana Yuki, gue ingin nemenin Lo saat Lo ngejalanin hidup yang berat. Gue mohon kasih gue kepercayaan " ucap Al dengan mata yang merah. Entah kenapa Al merasa begitu mencintai gadis yang baru ini ia kenal. Hatinya bergetar hebat, jantungnya berdegup cepat ketika menatap mata Yuki yang sendu.

" Gue cinta sama Lo, gue CINTA sama Lo " ucap Al mengulang sambil menekan ucapannya. Yuki menutup telinganya dengan 1 tangannya yang tidak Al cengkram sambil menggelengkan kepalanya.

" Plisss....plisss...plisss jangan katakan itu plisss " Yuki menggelengkan kepalanya

" Mana Yuki mana ??? Lo harus percaya Tuhan Yuki. Umur manusia itu sudah di atur. Lo gak bisa ngeraguinnya " tegas Al. Yuki masih menutup matanya sambil memejamkan matanya.

" Gue cinta sama Lo Yuki " tegas Al lagi

" STOP !!! " Ucap Yuki kesal

" Kenapa mesti gue ??? Kenapa gue ?? Dari sekian banyaknya perempuan kenapa gue ??? Dan yang harus Lo tau Al gue gak sedikitpun cinta sama Lo !!! " Teriak Yuki namun ketika Yuki mengucapkan kalimat itu hati Yuki terasa ngilu. Al terdiam menatap Yuki dalam

" Gue gak peduli " jawab Al datar setelah seperdetik diam dan menatap Yuki

" Sekarang lepasin gue " ucap Yuki

" Mulai detik ini Lo cewek gue, Lo ngerti !!! Kemanapun Lo pergi, dimanapun Lo berada Lo harus sama gue itu mutlak !! " Tegas Al. Yuki semakin tercengang dibuatnya. Tubuhnya menegang

" Al Lo gila !!! " Teriak Yuki kesal

" Terserah Lo mau bilang apa. Kalopun gue gila itupun karena Lo !! "

     Siang itu Yuki berjalan terburu-buru menuju perpustakaan. Perpustakaan adalah tempat ternyaman untuk Yuki, karena disana Yuki bisa tenang dan jauh dari hiruk pikuk dan kegaduhan. Namun Yuki melihat Al dan genknya termasuk Alysa berjalan berlawanan arah dengannya. Yuki menunduk berusaha tidak melihat kehadiran Al. Al sedang asyik bercanda dan tertawa dengan genknya. Yuki hampir berhasil melewati Al. Namun tiba-tiba mata Al melihat kehadiran Yuki.

" Sayang mau kemana ?? " Teriak Al menatap Yuki dan mengejarnya. Genk Al kompak mengerutkan dahinya. Termasuk Alysa

" Sayang ?? " Tanya Alysa heran, diikuti dengan temannya yang lain. Mereka menyaksikan Al yang mengejar Yuki dan menarik tangan Yuki. Yuki sangat risih dengan sikap Al.

" Mau kemana buru-buru gitu ? " Tanya Al menatap Yuki penuh cinta. Semua melihat tatapan Al itu.

" Lo apa-apaansih ?? " Tanya Yuki pelan namun menekan

" Apanya sayang yang apa-apaan ?? " Tanya Al lembut dengan suara beratnya sambil tersenyum . Yuki memberikan kode dengan matanya menunjuk ke arah teman-temannya Al. Al menyipitkan matanya berfikir

" Oh iya kenalin cewek gue " ucap Al menarik Yuki dan merangkulnya di hadapan teman-temannya dengan wajahnya yang sumringah. Teman-teman Al kompak menganga kaget terlebih Yuki.

" Al Lo serius ?? Al jangan gila deh, Lo tau tentang diakan ?? " Ucap Alysa sambil menunjuk Yuki. Dengan cepat Yuki menyingkirkan tangan Al yang ada di pinggangnya

" Lo gak usah khawatir, gue sama dia gak ada apa-apa kok !! " Tegas Yuki menunjuk Al sambil menatap Alysa sinis. Al nampak kesal dengan perkataan Alysa yang menyinggung Yuki. Yukipun berjalan meninggalkan segerombolan genknya Al.

" Gue gak suka ya Lo nyinggung Yuki, dia cewek gue sekarang!! Lo nyinggung Yuki berarti Lo nyinggung gue. Siapapun yang nyinggung cewek gue kalian langsung berhadapan sama gue !!! " Ucap Al penuh penekanan, lalu Al berlalu pergi mengejar Yuki

" Gue emang gak pernah suka sama tuh cewek sial !!! " Gerutu Alysa sambil mengepalkan tangannya

" Si Al kenapa sih ?? Gue akuin tuh cewek cantik. Tapi tu cewek aneh, ngapainsih dipacarin " timpal Galang salah satu genknya Al.

" Kalo iya si Al pacaran sama tuh cewek gue akuin Al emang keren, dia bisa naklukin cewek cantik yang dinginnya minta ampun " timpal Aldo

" Gue juga mau kalo jadi cowoknya. Si Al nih bisa aja ngeduluin dan takut banget tuh cewek kerebut, meskipun tuh cewek aneh tapi gak apa-apasih cukup sama dia tiap hari kayanya hidup gue udah bahagia " timpal Toni dan diiringi tawa temen-temen yang lainya.

" Kalian mau mati ?? Tuh cewek bikin mampus tauk !!! " Tegas Alysa sambil pergi dengan kesal.

" Iiih tuh cewek kesambet ??? Pacaran sama cewek cakep malah mampus !! Yang ada pacaran sama dia yang bikin mampus. Marah-marah mulu " jawab Toni diiringi oleh tertawa yang lainnya.

Sementara itu Yuki berjalan dengan cepat dan Al menarik Yuki.

" Apa lagi siihh ??? " Tanya Yuki kesal sambil menghempaskan tangan Al

" Lo jangan kesinggung sama Alysa " ucap Al narik Yuki agar jarak mereka lebih dekat, namun Yuki kembali mundur.

" Gue mau pergi, please Lo gak usah ikutin ataupun deketin gue !!! " Kata Yuki dengan nada yang menahan tangis karena kesal

" Gak bisa Yuki, gue udah lama ngikutin Lo merhatiin Lo dari jarak jauh. Dan sekarang gue udah gak bisa terus-terusan kaya gitu. Gue pengen selalu ada Lo di samping gue " jawab Al keras kepala. Yuki menggelengkan kepalanya bingung.

" Apasih yang Lo mau dari gue ?? " Tanya Yuki mulai pasrah

" Gue mau hati Lo, seluruh hati Lo " Al menarik Yuki sehingga tubuh mereka saling berhadapan sangat rapat dan nafas Alpun terasa menyelimuti tubuh Yuki. Yuki mendorong dada Al berusaha menjauh dari jangkauan Al

" Gue gak bisa " kali ini air mata Yuki mulai menetes

" Gue bakalan terus dan terus berusaha agar Lo bisa sama gue Yuki, pegang omongan gue !!" tegas Al menatap mata Yuki dalam. Lalu Al meninggalkan Yuki yang terpaku

" Tuhan..... " Teriak hati Yuki. Yuki memegang dadanya sesak. Ada getaran di dalam sana, berdekatan dengan Al Yuki selalu merasa kalau hatinya menghangat dan Yuki tidak mau perasaan itu. Yuki ingin Al menjauhinya, Yuki tidak mau ada lagi korban yang harus meregang nyawa karenanya. Yuki memang cewek yang tidak pantas untuk dicintai, dan dia juga merasa kalau dia juga sudah tidak bisa mencintai. Maka dari itu dia tidak ingin siapapun mendekatinya lagi. Cukup sudah perasaan ini akan Yuki tekan dalam-dalam dan akan Yuki kubur bersama kenangan. Mungkin tuhan memang menghukumnya untuk tidak bisa mencintai dan dicintai.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 15, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cewek SialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang