Terinspirasi dari lagu lama berjudul Soledad milik Westlife. Mungkin ada yang sudah pernah mendengar lagunya, atau malah terbayangkan telenovela zaman dulu berjudul Soledad?
Hanya terinspirasi, bukan berarti cerita ini akan sama persis dengan video ataupun makna lagu tersebut. Mungkin ada beberapa bagian yang sama dan atau mungkin malah berbeda jauh. Intinya, inspirasi memang datang dari mana saja, dapat dikemas dalam bentuk apapun, dan disajikan sesuai imajinasi pengarang.
Terima kasih atas perhatiannya. Semoga kalian menyukai cerita ini. Terutama untuk himaroses yang sempat memberikan rekomendasi cast untuk cerita ini.
Salam waras.
.
.
.
.
.
.Cast:
Hinata Hyuga
Sasuke Uchiha
Itachi Uchiha
Utakata Higurashi
Midorima Shintaro
Akashi Seijuro
Shikamaru Nara.
.
.
~ THE SIX PRINCE ~
~ A BEAUTIFUL MERMAID ~
.
.
.Pertemanan antara putri duyung dan manusia memang terdengar tidak masuk akal. Namun, itulah yang terjadi pada Hinata dan kelima putra mahkota di sebuah kerajaan ternama di beberapa wilayah di Jepang. Mereka sudah saling mengenal sejak usia dini. Saat di mana ketika itu mereka belum terlalu mengerti tentang ambisi, kekuasaan, cinta, dan penghianatan.
Hinata dari keluarga Hyuga adalah putri duyung tercantik di laut Yonaguni. Kepulauan Yonaguni sedikit terisolir dari dunia luar, maka dari itu tak banyak yang mengunjungi area tersebut. Jadi, wilayah Yonaguni begitu alami dan masih sangat asri dengan area laut yang sangat bersih dan indah.
Hinata berteman baik dengan pangeran dari beberapa kerajaan yang ada di daerah Kepulauan Yonaguni. Para manusia itu bersikap baik pada Hinata sejak pertama kali bertemu, itu sebabnya Hinata mau berteman dengan mereka. Ketika itu usia mereka masih kecil, hingga kini sudah beranjak dewasa.
Salah satu pangeran yang berteman baik dengan Hinata adalah Sasuke dan kakaknya, Itachi. Mereka berasal keturunan dari Raja Fugaku. Keduanya adalah pangeran di Kerajaan Uchiha yang letaknya tidak jauh dari wilayah Yonaguni. Pun mereka berdua sering mengunjungi Pantai Yonaguni untuk mencari ikan laut dan atau hewan buruan lainnya.
Selain itu, ada Utakata juga. Sang putra mahkota dari Kerajaan Higurashi, kesayangan Raja dan Permaisuri. Statusnya yang anak tunggal membuatnya akan mendapatkan hak waris sepenuhnya dan kelak akan menjadi raja di Kerajaan Higurashi.
Midorima dari Kerajaan Shintaro dan Akashi dari Kerajaan Seijuro juga sangat dekat dengan Hinata. Mereka berdua adalah saudara sepupu yang juga begitu akrab dengan para pangeran tersebut karena kerajaan ayah mereka sama-sama terlibat kerjasama yang saling menguntungkan.
Sering kali para pangeran tersebut mengunjungi Hinata secara bersama-sama. Mereka datang seorang diri tanpa pengawalan ketat. Mengingat jika itulah syarat yang diajukan oleh Hinata pada mereka saat dulu pertama kali bertemu.
Seperti saat ini, di mana Hinata menemui teman-temannya itu dalam wujud manusia. Hinata memang sudah mendapatkan mantera untuk berubah wujud, tapi itu hanya bertahan selama beberapa jam saja. Jika tubuhnya mulai sedikit memanas, itu artinya ia harus lekas kembali ke laut.
“Hey, Hinata!” panggil Akashi. “Apa kau tidak ingin jalan-jalan?”
“Aku sudah sering jalan-jalan, Akashi.”
“Maksudku, jalan-jalan keluar dari wilayah Yonaguni. Selama ini mungkin saja kau hanya berenang di lautan lepas saja.”
Utakata tersenyum ke arah Hinata. “Selama 14 tahun terakhir ini, kami selalu mengunjungimu. Begitu sering, sampai tak terhitung. Jadi, bagaimana kalau suatu saat nanti giliranmu untuk mengunjungi tempat tinggal kami. Hm?
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOT COLLECTION (Hinata Hyuga: TSP Ver.)
Fiksi PenggemarSemua tokoh di cerita ini milik pengarangnya. Azur cuma pinjem nama aja. Ini adalah koleksi cerita Hinata Hyuga dan enam tokoh utama laki-laki. Setiap judul memuat cerita yang berbeda.