Kaguya POV
Kulihat mereka menunduk kecuali jirou-chan. Hah~ jangan heran kalau aku memanggil begitu. Dia terlihat sangat imut dulu.
"Selamat pagi semua. Cuaca sangat cerah hari ini. Langitnya juga berwarna biru" ucap kagaya.
"Anggota kita telah bertemu di pertemuan pilar yang kita ada kan enam bulan sekali sangat menyenangkan "lanjut kagaya.
Hah...adik ku ini benar-benar sangat mengagumkan. Tak salah aku kabur karena hanya ingin dia menjadi oyakata-sama.
Bruk
Sanemi menghantam kepala jirou-chan ke tanah. Hah tidak lebih tepatnya kepala batu. Agar ia menunduk hormat pada seorang pemimpin.
" kami sangat senang bisa hadir didepan anda, oyakata-sama. Kami selalu berharap anda selalu bahagia" ucap sanemi dengan sedikit mendongak kan kepala nya.
"Oyakata-sama... kutukan anda...."
"Kagaya kau menjelaskan nya kan pada mereka?. Biar aku saja yang menjelaskan. Aku tetua dari para pilar, ubayashiki kaguya. Putri tunggal dari oyakata-sama sebelumnya. Senang bertemu kalian"ucap ku memperkenalkan diri ku.
Ku lihat raut wajah mereka....aku lucu sekali xixixi...
Skip
Rapat pengadilan tanjirou selesai kami semua masuk kedalam kediaman, kecuali kocho dia izin agar melihat kondisi tanjirou dan teman-teman nya.
Sambil menunggu kocho, aku menemani kagaya dan para pilar sambil meminum ocha panas.
Rasa lumayan. Tapi lebih enak buatan sebastian.
Yah, sebastian memang yang terbaik kalau soal urusan rumah tangga.
Benar-benar suami idaman TwT
Ah lupa kan soal sebastian, kini semua nya telah lengkap.
Rapat dimulai
Aku hanya mendengarkan saja.
Mereka membicarakan kekuatan para pemburu muda yang semakin menurun.
"Bagaimana menurut mu ne-sama?"tanya kagaya.
"Hm?. Aku?. Aku tidak terlalu peduli tentang mereka. Lagi pula kekuatan mereka juga lumayan. Tapi mereka terlalu mudah terbawa emosi dan menyombongkan diri mereka. Disitu para iblis mendapatkan cela"
"Dan juga untuk tanjirou dan teman-temannya juga bagus. Walau terlihat lemah mereka punya tekan yang bagus. Dan satu lagi keluarga kamado itu penyembah dewa matahari loh!" Jelas ku.
Mereka hanya diam.
"Kalian mengerti kan. Soal kibutsuji aku mendapat kan informasi kalau dia sedang mencari higanbana aoi" lanjut ku.
"Higanbana aoi?" Ucap mereka serempak.
"Hm... bunga dengan sejuta manfaat. Bunga itu sudah dicari oleh kibutsuji sejak ratusan tahun lalu. Kalau sampai bunga itu jatuh ketangannya, maka para iblis dapat bertahan dari matahari" ucap ku geram.
Yah siapa nggak geram coba. Orang-ah larat iblis sialan itu membuat wajah adik ku jadi jelek.
Hah~ sudah lah. Lelah hayati TwT
TBC
Ckckckck, dramatis sekali Ubuyashiki satu ini. Dah jangan lupa vote 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Ubuyashiki silbling
Fantasymira seorang gadis yang selalu mengeluh akan hidup nya. walau pun ia terlahir sekeluarga yang harmonis, kaya raya dan juga memberikan banyak kasih sayang. ia selalu tak mensyukuri apa yang sudah diberipadanya. hingga akhir nya, suatu tragedi membuat...