bab 9

76 9 0
                                    

"Caww!!" Suara burung terdengar jelas.

"Ada apa Shiro?"tanya Kaguya pada burung gagak nya.

Burung gagak itu berubah menjadi manusia. Kenapa bisa?. Itu karena akibat eksperimen Kaguya.

"Arc selanjutnya akan segera datang nyonya" ucap Shiro.

"Hmm...akh...iya" Kaguya pun segera pergi ke ruang makan.

Disana Haru duduk dengan Ciel sambil meminum teh.

"Ada apa Kaguya?" Tanya Ciel melirik kearah Kaguya.

"Ada apa haha?" Tanya Haru meniru gaya Ciel.

"Hmm...aku akan pergi ke desa penempah pedang dua minggu lagi. Kalian ingin ikut?"tanya Kaguya.

"Ya tentu saja" jawab Haru dan Ciel hanya mengangguk saja.

"Kenapa aku tidak diajak hmmm?" Sebastian muncul dari belakang Kaguya.

"Entahlah" ucap Kaguya acuh.

Jujur ia mesih kesal dengan Sebastian. Karena dia akhir-akhir ini melarang Kaguya untuk berpergian bahkan seinci pun.

"Maaf"ucap Sebastian.

"Dih modus" ucap Ciel menatap jijik Sebastian.

....

" hohoho... Kaguya-sama lama tidak bertemu" ucap kepala desa, Tecchin Techikawahara.

"Ahahaha.....senang juga bertemu dengan mu setelah sekian lama" ucap Kaguya dengan senyum khas nya.

"Saya sudah menyiapkan kamar anda"ucap Tecchin.

"Terimakasih banyak Tecchin-san" Kaguya pamit dan meninggalkan Tecchin disana.

Di penginapan, "Ah Jirou-kun" panggil Kaguya memanggil Tanjirou.

"Kaguya-san?" Tanjirou menghampiri Kaguya.

"Sudah berapa lama kau disini?"tanya Kaguya.

"Aku baru saja sampai kemarin dan aku sedang ingin menempa pedang ku, tapi Haganezuka-san tidak datang. Kata kepala desa dia sedang menyendiri di dalam hutan" jelas Tanjirou.

"Ah anak itu toh. Hmm....mungkin dia ada di gubuk nya di hutan tanya saja pada kanomori atau anak kecil penjaga robot yang ada di hutan sana" ujar Kaguya.

"Haik arigato Kaguya-san!" Tanjirou pun berpamitan dan pergi menuju hutan.

....

"Huh...tenang nya~" gumam Kaguya pelan.

"Mau aku pijitkan bahu mu?" Tiba- tiba saja Sebastian muncul.

"Ck,tidak pergi lah!" Ujar Kaguya judes.

"Baiklah~" Sebastian pun pergi meninggalkan Kaguya.

"Hah...menyebalkan" ucap Kaguya kesal.

Kaguya pun mengakhiri acara berendam nya dan melanjutkan makan malam dengan keluarga kecil nya itu.

Beberapa hari tidak terasa, akhir nya nichirin miliki nya sudah jadi.

"Arigato Tecchin-san sudah mau direpotkan oleh ku"ucap Kaguya.

"Hoho...tidak masalah Kaguya-sama. Saya juga minta maaf karena menyiapkan agak lama dari anda duga" ucap Tecchin

"Bukan masalah kok, lagi pula anda harus menyelesaikan pedang Mitsuri terlebih dahulu"ucap Kaguya tersenyum ramah.

"Menginap lah disini sehari lagi, hari sudah semakin gelap. Saya takut anda kenapa-napa saat dijalan nanti" ucap Tecchin.

"Baik lah, kalau gitu saya pamit dulu" ucap Kaguya beranjak dari duduk nya.

Ubuyashiki silbling Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang