】】】
Banyak orang dalam keluarga tidak mengerti apa yang ditanam Su Wu, dan Su Wu juga khawatir dia tidak akan bisa menumbuhkannya pada akhirnya, jadi dia hanya mengatakan secara samar bahwa itu seperti awan.
Sesuatu seperti awan, mereka belum pernah mendengar hal seperti itu, sesuatu seperti awan, apakah itu bisa dimakan?
Setelah musim bercocok tanam yang sibuk, beberapa orang bebas, Su Wu merekrut orang untuk membantu membangun pabrik.
Pabrik-pabrik yang akan dibangun seluruhnya digunakan untuk memasak, sehingga lingkungan dan sanitasi yang baik menjadi fokus perbaikan pabrik-pabrik tersebut.
Relatif mudah untuk membangun pabrik, lagipula, tidak banyak hal yang perlu dipertimbangkan seperti tempat berkembang biak itu.
Ketika pabrik sedang diperbaiki, keluarga Su mulai merekrut lagi. Kali ini mereka perlu merekrut banyak perempuan dan saudara laki-laki. Lagi pula, pekerjaan di pabrik harus lebih hati-hati, dan yang lebih penting, mereka harus bisa memasak.
Laki-laki juga dibutuhkan tentunya, tetapi kebanyakan dari mereka pergi ke rumah jagal, dan ada pula yang bertanggung jawab atas keamanan dan pengiriman barang yang sudah jadi.
Berbicara tentang hukum dan ketertiban, Su Wu merasa bisnisnya semakin besar dan besar, dan dia harus mulai memikirkan masalah keselamatan, yang bukan masalah kecil.
Patroli harus membentuk satu, dan anjing-anjing itu harus mendapatkan beberapa lagi.
Dia menyerahkan masalah ini kepada Wei Chongling, sama seperti dia tidak melakukan apa-apa beberapa hari ini.
Nyatanya perekrutannya tidak mulus, kali ini Su Wu berharap mereka bisa keluar lebih awal dan pulang terlambat, serta makan siang di pabrik.
Namun, sebagian besar rekrutan yang dia rekrut adalah wanita dan saudara laki-laki. Jika mereka tidak kembali pada siang hari, tidak ada seorang pun di keluarga yang akan memasak makan siang. Banyak orang tidak mau, tetapi mereka sangat iri dengan gaji yang diberikan oleh Su Wu, yang membuat mereka sedikit dilema.
Tentu saja, tidak mungkin semua orang terjerat. Misalnya, istri dari keluarga Liu yang baru saja menikah di desa mereka. Ibu dari bos Liu adalah orang yang transparan. Setelah mendengar bahwa Su Wu sedang merekrut, dia membiarkan putrinya -mertua pergi. Jika dia tidak bisa pulang pada siang hari, dia mengontrak makan siang. Dia tidak akan mati jika dia tidak makan satu atau dua makanan yang dimasak oleh menantu perempuannya, tetapi kehilangan keluarga Su. pekerjaan itu benar-benar mustahil.
Batas waktu perekrutan adalah tiga hari, dan sampai hari terakhir, beberapa orang masih berjuang, beberapa langsung mengatakan bahwa mereka tidak akan pergi karena harus menjaga pria itu di rumah, tetapi kebanyakan dari mereka masih memilih antara uang dan tidak. satu untuk memasak makan siang.
Setelah perekrutan selesai, pabrik-pabrik dibangun, ada tiga pabrik, satu untuk pemotongan babi, ayam, dan itik, satu lagi untuk membuat dendeng, dan satu lagi untuk asinan telur.
Tim patroli yang dibentuk oleh Wei Chongling tidak merekrut orang, tetapi membeli orang langsung dari Yazi, ibukota kabupaten, agar dia merasa lebih nyaman.
Adapun anjing-anjing itu, jauh lebih mudah untuk ditangani. Ada banyak penjual anjing di daerah itu, dan ada banyak anjing yang tidak diinginkan di jalan. Dia mengambil beberapa yang tampak pintar dan membawanya pulang.
Ini adalah pertama kalinya Hei Hei melihat begitu banyak teman, dengan penuh semangat mengelilingi mereka, dan kemudian mulai memantapkan dirinya di antara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian ke zaman kuno untuk bertani dan beternak babi
Historical FictionPenulis: Binatang yang Menarik Danmei Doujin Waktu rilis: 04-08-2022 Bab terbaru: Bab 103 Su Wu membawa sistem itu kepada seorang saudara laki-laki yang diusir dari rumah karena dia tidak bisa melahirkan anak. Tidak hanya orang tua tidak menyuka...