Habis ngomong kalau Vernon suka sama Joshua dan Joshua juga suka, mereka pacaran. Vernon yang suka nemenin Joshua, Vernon juga kadang suka bantu tugas Joshua pas Joshua mimisan dan ngambil istirahat bentar.
Setelah orang tuanya Vernon balik dari perjalanan bisnis, Vernon gaperlu lagi nebeng Seungkwan. Makanya Vernon suka ngelama-lamain di sekolah biar bisa nemenin Joshua. Vernon kadang cuma perhatiin, kadang juga ngebawain sesuatu.
Misal, pas Joshua lagi sibuk nulis rumus IPA, Vernon keluar gitu aja dari kelas 10-H. Joshua nggak ambil pusing, dia toh nggak maksa Vernon buat nemenin dia. Lagipula, tas Vernon ditinggal, palingan ke WC.
Nggak, Vernon nggak ke WC. Dia turun ke lapangan dan keluar sekolah, nyebrang dikit, dia beli siomay dari penjual pinggir jalan. Dia beli 10 ribuan. Dia juga beli es kopyor. Total 20 ribu, dibayar tunai. Dia bawa lagi ke atas.
"Makan dulu, Shu," kata Vernon, manggil Joshua pakai nama 'Shua'. Shua itu nama panggilan buat dia dari kakeknya pas dia masih kecil. Kakeknya doang yang ngerti dia. Sayangnya, kakeknya udah dipanggil Tuhan pas dia berumur 13 tahun. Dia pengen dipanggil Shua lagi, dan Vernon penuhin itu.
Joshua berhenti dari kegiatan dia nulis rumus IPA dan ngasi senyum. Dia biasanya cuma bawa 1 bekal, sementara dia kadang bisa sampai jam 5 di sekolah. Dia nggak mau nugas kelamaan, jadi dia nggak pernah jajan di luar. "Makasiii," balas Joshua.
"Agak ga sehat, is it okay for you?" tanya Vernon. Joshua pasti butuh yang namanya gizi lebih karena dia banyak kegiatan. Dia beli siomay pun sebenarnya cuma buat ganjel perut Joshua.
"Oke-oke aja kok. Here, take this," jawab Joshua. Dia nyuapin siomay ke mulutnya Vernon. Vernon sempet geleng, tapi Joshua ngomong lagi, "Makan ajaaa. Enak loh." Akhirnya dimakan juga.
Mereka ngabisin siomay bareng sambil Joshua cerita, sementara Vernon diam ngeliatin Joshua. Tangan Vernon pun mainin rambutnya Joshua yang lembut. Dia ngasi reaksi pas Joshua selesai cerita, nggak secuek yang dikenal.
Ada juga pas Joshua paskib, Vernon nitip makanan ke temen paskib Joshua. Joshua senyum, makanan yang dikasih adalah salad sama sandwich. Ada buah-buahan juga, sama susu sekotak. Pas Joshua baca note kecil yang ditulis Vernon, Joshua ketawa kecil.
'Aku buat sendiri. Yakin enak deh, adekku bilang gitu. Semangat, call me when you're done. Love u. -non'
Joshua pun gamau kalah. Dia pernah bawain Vernon kimbap ala Korea yang dia buat sendiri. Dia seneng pas ngeliat Vernon enjoy makan makanan yang dia buat. Vernon kurang suka sayuran, dan Joshua ngakalin itu pakai makanan instan kayak sosis, telur, dan lainnya.
Setelah ngomongin perihal backstreet, mereka akhirnya berani pacaran di jam-jam sekolah berlangsung. Banyak yang gosip, cuma Vernon selalu nutup telinga Joshua pas ngedenger gosip-gosip aneh. Makanya, buat beberapa bulan mereka backstreet.
Semenjak pacaran sama Joshua, Vernon jadi suka iseng. Vernon itu bukan orang yang iseng, tapi dia suka ngisengin Joshua sampai muka Joshua merah.
Dia pernah iseng meluk Joshua pas lagi ngantri di perpus, berakhir dengan pukulan di bahunya. Joshua malu, soalnya lagi ramai sampai-sampai dia harus nutupin mukanya pakai buku, ngebuat Vernon ketawa ngeliat reaksi Joshua.
Orang yang pertama kali dia kenalin tentang hubungan dia sama Joshua itu adeknya, Jia. Joshua dia bawa ke rumah, ngejelasin hubungan dia sekarang. "Abang jadian sama Joshua," kata Vernon gitu aja ke Jia.
Awalnya Jia cuma diem, lama-lama dia mewek. Dia meluk Joshua yang emang dia kenal dari tanding taekwondo sambil nangis. Joshua yang kebingungan cuma bisa meluk dan ngusap-ngusap punggung Jia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Type | VerShua
Fiksi Penggemar[Seventeen BxB Fiction] Chwe Hansol x Hong Jisoo *** "Bohong sih kalau Vernon bilang tipenya dia cewek yang tinggi. Ngeliat Joshua yang cowok lebih pendek dari dia aja suka gemes sendiri." © 2022, __shenav