happy reading
.....
Seorang gadis cantik dengan rambut sepinggang mengendari motor ninja hitamnya dengan kecepatan sedang.
dia bernama DEVIANA AILY GABRIELA yang kerap dipanggil AILY.
Aily berniat mengunjungi rumah ayahnya untuk menjenguk adiknya yang tinggal bersama ayahnya.
yups, Aily memang sudah menjadi brokenhome sejak dia berumur 14tahun.
Aily mempunyai dua adik laki-laki yang bernama Alvarez Reynatan yang berumur 14 tahun dan Zacky Keanu Alexander yang berumur 6 tahun. Aily dan Alvarez tinggal bersama mamahnya sedangkan, zacky tinggal bersama ayahnya.
.....
tok! tok! tok!
Aily mengetuk rumah ayahnya.
"assalamu'alaikum, yahh ayahh!" panggil Aily agar ayahnya segera membukakan pintu. selang beberapa menit pintu tetap belum dibuka.
"yahhh assalamu'alaikum" panggilnga lagi.
"dek" panggil seorang ibu-ibu yang tinggal di dekat rumah ayahnya.
"eh iya bu, ada apa ya?" tanya Aily sopan.
"adek nyari pak Riky ya? pak Riky udah pindah ke rumah istri barunya" Rikiy Andreans adalah ayah Aily.
"ohh gitu makasih ya bu informasi nya, kalo begitu saya pamit duluan assalamu'alaikum" pamit Aily.
"iya waalaikumsalam deh, hati-hati".
Aily memakai helm full face nya lalu menyalakan motornya, dia berniat pergi keruma Lina Angelina (ibu tirinya).
.....
Saat menuju rumah Lina, samar-samar Aily melihat Zacky sedang duduk dikursi taman dekat rumah ibu tirinya.
Aily memarkirkan motornya dipinggir jalan lalu berjalan menghampiri Zacky.
"Zacky! " panggil Aily.
Zacky menoleh kearah Aily lalu berlari memeluk nya.
"kakak!! " panggil Zacky dengan semangat.
Aily membalas pelukan adiknya itu.
"kakak kok gapernah njenguk aku, kakak nggak sayang lagi ya sama aku" ucap Zacky sedih.
Aily menuntun adiknya agar kembali duduk. "kakak itu sibuk bukan nggak sayang kamu makanya baru njenguk kamu sekarang. kamu kenapa disini sendiri emang gak takut diculik? ".
" aku males dirumah, ayah marah-marah terus. ayah juga suka main tangan. ayah udah berubah nggak kaya dulu, apa ayah udah nggak sayang sama aku ya? " ucap Zacky.
Ucapan Zacky membuat Aily meneteskan air matanya.
"dunia kadang memang nggak adil, di usia Zacky sekarang harusnya dia dimanja sama orang tuanya tapi kenyataannya Zacky malah kekurangan kasih sayang". batin Aily.
" kakak kok nangis". ucap Zacky karena melihat Aily meneteskan air mata.
"nggak kakakk nggak nangis, tadi kakak kelilipan waktu nyetir" bohong Aily.
"Zacky udah makan belum? " tanya Aily untuk mengalihkan topik.
"udah, tapi tadi pagi" jawab Zacky.
"yaudah ayo cari makan sama kakak" Ajak Aily.
"ayokkkk!! " seru Zacky. "aku mau makan ayam goreng ya kak".
" siapp bos" ucap Aily sambil tertawa.
......
Saat diwarung makan Aily melihat Zacky yang melamun.
Aily mengikuti arah pandang Zacky, ternyata Zacky sedang melihat seorang anak laki-laki yang sedang makan disuapi oleh ibu dan ayahnya. untuk sekian kalinya Aily merasakan sesak didadanya.
"dek kok ngelamun sihh, dimakan dong nasi nya tadi katanya mau ayam" ucap Aily.
"eh iya kak". ucap Zacky lalu menlanjutkan makanya.
Aily merogoh ponsel yang berada di kantong jaketnya. dia mencari nomor ayahnya lalu mengechatnta.
Ayah
yah, apa tadi Ayah mukulin zacky?
Zacky sekarang lagi sama aku
dia cerita kalo sekarang ayah suka
marah terus suka mukulin Zacky.kata siapa?
anak kecil tu jangan dipercaya
bisa aja ngarang cerita.Zacky jangan dimarahi terus,
kasihan masih kecil udah kekurangan kasih sayang.Y
"anjing punya orang tua gini amat" gumam Aily.
"kenapa kak? " tanya Zacky yang mendengar gumaman Aily.
"ngapapa, udah cepet habisin makananya terus kakak anterin pulang".
" kak, Zacky ikut kakak aja ya? Zacky takut kalo dimarahi ayah lagi".
"nggak usah takut, nanti kakak bilang ayah supaya Zacky gak dimarahi lagi sama ayah".
" tapi nanti kalo kakak pulang tetap aja aku dimarahi sama ayah".
"kalo Zacky dimarahi sama ayah jawab aja gini 'yah kalo marah marah terus mendingan aku ikut mamah' gitu ya". Sebenarnya Aily ingin mengajak Adiknya tinggal bersamanya tapi ayahnya selalu memaksa agar Zacky ikut dengannya.
" yaudah deh" pasrah Zacky.
.....
Setelah selesai makan, Aily mengantarkan adiknya pulang.
Saat sampai dirumah, Ayahnya sudah memandang Aily dan Zacky dengan tatapan tajam yang membuat Zacky takut.
"Kalau sampai Zacky dipukulin lagi, Zacky aku bawa kerumah mamah" Ucap Aily tegas.
"Zacky kakak pulang dulu ya kapan kapan main kesini lagi, salim dulu sini" Ucap Aily sambil menjulurkan tangannya.
"assalamu'alaikum" ucap Aily lalu mencium kening Zacky.
Setelah itu Aily pulang kerumahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
AILY
Teen FictionCerita ini tentang Seorang gadis cantik yang berasal dari keluarga brokenhome, dia menyukai seorang laki-laki. Apakah laki-laki itu akan menyukai balik? atau malah sebaliknya?. kalo ingin tau, ikuti cerita ini terus ya. "percayalah lo gaakan tau r...