happy reading
.....
"assalamu'alaikum haii papihhh" ucap Aily saat memasuki kelasnya.
"haii haii papihh" balas Via (sahabat Aily).
"lo berdua kalo ketemu kaya orang gila anjir" ucap rehan, teman sekelasnya.
"serah gue lah" sinis Via.
Aily menghampiri Via lalu duduk disamping Via, "eh lo udah belajar belum " Tanya Aily kepada Via.
" udah dong, gue gitu".
"nanti contekin ya".
" ogahh amat, makannya belajar ".
" gue tadi malem ketiduran njirt, masa lo tega sama besti lo yang cantik ini sih".
"dihh pede".
" ihh contekin ya vi, plisss" Aily berkata sambil memasang wajah memelas lengkapndengan puppy eyesnya.
"iya-iya ahh, melas amat muka lo".
" yeyy makasihh Via sayang, muachhh" Ucap Aily sambil menyium pipi Via.
Teman-teman Aily yang melihat tingkah Aily bergidik ngeri.
"hiii lesbi" ucap verdyan yang tiba-tiba muncul.
"eh Vi kayak ada yang ngomong, tapi kok gaada wujudnya ya" ucap Aily sambil celingukan seakan-akan mencari sosok yang berbicara.
"bangsatt lo"
pletakkkk
ucap Verdyan sambil mengetok kepala Aily."anjing! sakit bego" Kesal Aily.
lalu, terjadilah aksi kejar-kejaran antara Aily dan Verdyan, Via dan Arnold hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan kedua sahabat nya.
.....
tettttt!
bel istirahat berbunyi, semua murid berhamburan keluar kelas.
"Ai ayoo istirahat" Ajak Via.
"lo aja deh, perut gue sakit. gue mau tidur aja".
" kok bisa? "
"bulanan"
" oh oke, lo mau nitip apa?".
"gausah"
"oke, ayo ver, ar" Ajak Via kepada Verdyan dan Arnold.
"ngga ah gue mau nemenin Aily aja" tolak Verdyan.
belum sempat mereka keluar kelas, guru bahasa Indonesia datang dan marah-marah karena depan kelas banyak sampah bertebaran.
"INI SIAPA YANG PIKET!! SINI CEPET!!" ucap pak fajar. putra dan satria yang saat itu juga piket segera keluar memunguti sampah.
"yang lainya mana cepet sini!?" bentak pak fajar.
"cuma berdua!? yang lainya mana!! "
"saya sama Aily tadi pagi sudah piket pak" jawab Via.
"halah gaada alesan cepet sini!! ".
Via menarik tangan Aily " Ai bangunn, ayo piket".
"arghh apasih" kesal Aily.
"itu pak fajar marah-marah, nyuruh piket".
" kan kita udah piket " jawab Aily.
"ya kita disuruh piket lagi, cepet ah ayoo"
"arghhh anjing!" ucap Aily.
Brakkkk!!
Pak Fajar mengebrak pintu dengan kencang lalu menghampiri Aily."BILANG APA KAMU?!? ANJING ANJING! KAMU PEREMPUAN GAK PUNYA TATA KRAMA YA KAYAK LONTE AJA, SANA KALO MAU NGELONTE, PEREMPUAN GAK PUNYA TATA KRAMA ITU KAMU" ucap pak fajar dengan nada tinggi dan melotot ke arah Aily
"iya saya minta maaf Pak" Ucap Aily dengan malas.
"MURAHAN BANGET, MAU KAMU DI INJAK LAKI-LAKI!? JAWAB!!".
" iya Pak maaf "
"Pak gak usah ngatain lonte juga kali!" protes Verdyan.
"gausah ikut campur kamu Verdyan!"
"Jangan ulangi lagi!! yang lainya jangan ditiru! udah sana keluar" ucap Pak fajar lalu pergi.
"eh lo gapapa Ai? gila tu guru, orang tua lo aja ga pernah ngatain lo lonte, itu yang buka siapa siapa malah ngatain lo lonte" ucap Via.
"udah gapapa gue juga salah" ucap Aily.
"tapi gak ngatain lonte juga kali!" kesal Verdyan.
"udahh ver".
" tapi bener lo Ai apa yang Verdyan bilang" Ucap Ryan.
"it's okey friend, udah ah gue mau piket nanti dikatain lonte lagi".
" gue tau lo gak baik baik aja, pasti lo sakit hati sama ucapan si fajar tadi" ucap Verdyan.
"iya, apalagi dengan dia ngatain lo lonte itu bisa ngebuat mental lo rusak Ai" sambung Ryan
"udahlah lupain aja ah" ucap Aily lalu pergi keluar kelas dengan membawa sapu.
.....
haii
jangan bosen ya sama cerita aku:)
maaf kalo gak nyambung soalnya ini cerita pertama aku huhu.btw semua yang aku tulis disini ini real kisah aku semua hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
AILY
Teen FictionCerita ini tentang Seorang gadis cantik yang berasal dari keluarga brokenhome, dia menyukai seorang laki-laki. Apakah laki-laki itu akan menyukai balik? atau malah sebaliknya?. kalo ingin tau, ikuti cerita ini terus ya. "percayalah lo gaakan tau r...