27 • Paris in the rain ⚠️

170 41 64
                                    

Jangan lupa vote dan komen ya guys.
Happy reading🍑
.
.
.
.

"Jaehyun-ssi, bagaimana perasaan anda bisa hadir di acara ini?"

"Mr. Jaehyun bagaimana pendapat anda tentang fans internasional yang ada di Paris?"

"Apa yang ingin anda sampaikan pada penggemar anda yang ada di Paris?"

Begitulah kira-kira pertanyaan yang diajukan para wartawan yang hadir di tempat acara tersebut, para wartawan dan reporter terus mengelilingi jaehyun. Mereka terus memotret jaehyun dan mengajukan pertanyaan padanya saat pria itu baru saja tiba dan turun dari mobil.

Jaehyun menutup sedikit matanya yang terasa sakit karena kilatan cahaya blitz dari kamera dengan tangannya.

Meskipun merasa terganggu dengan kilatan cahaya dari blitz kamera jaehyun tetap menjawab semua pertanyaan yang diajukan padanya. Bahkan ia juga berpose saat beberapa fotografer mengambil gambarannya.

Setelah sesi wawancara selesai jaehyun segera berjalan masuk ke dalam sebuah gedung mewah.

Gedung itu merupakan salah satu restoran berbintang yang di gunakan untuk party after paris Fashion week. Sekaligus untuk dinner malam ini.

Jaehyun tersenyum ramah pada orang-orang disekitar yang menyapanya, pria itu lalu duduk tempat yang di sediakan untuknya. Dari tempatnya jaehyun bisa melihat dengan jelas sosok gadis yang kini sedang mengobrol dengan dua wanita dan juga seorang pria.

Emma yang ada di samping Jihan menoleh pada wanita paruh baya itu. "Aunty.. " panggilnya agak berbisik.

"Ada apa sayang?"

"Aku ke toilet dulu,"

Jihan mengangguk, lalu Emma segera pamit pada Zayn dan juga istrinya karena mereka berempat berada di satu meja yang sama. Sepasang suami istri itu juga mengangguk. Emma segera beranjak dari tempatnya dan berjalan menuju ke toilet.

__

Emma berjalan memasuki toilet, ia berdiri di depan wastafel sambil mematut dirinya dari cermin. Ia merapikan sedikit penampilannya lalu mencuci tangannya di wastafel.

Gadis cantik itu menarik nafasnya dalam sebelum kembali ke tempat bibinya. "Huh, oke em tenang.. Ini nggak bakalan lama!!"

Emma tersenyum manis sambil melihat pantulan dirinya sendiri di cermin. "You looks so perfect girl." Pujinya pada dirinya sendiri sambil mengedipkan matanya.

Ia pun lalu berbalik dan berniat kembali ke tempat bibinya.

"Ohh my gosh!!!"

Emma terperanjat kaget, ia benar-benar terkejut bukan main saat melihat sosok pria yang kini berdiri di belakang pintu.

Kapan pria itu masuk? Kenapa Emma tidak mendengarnya?

"Hai babe.." sapanya lalu berjalan mendekat kearah Emma.

"Jae??"
"Sejak kapan kau berdiri disana?" tanya Emma pada pria yang ternyata adalah jaehyun.

"Sejak kekasihku yang cantik ini masuk kedalam sini."

Emma membulatkan matanya. "Kau mengikuti ku?"

"Ya, bisa dibilang begitu."
"Aku lihat kau pergi dari tempat dudukmu, lalu aku mengikuti mu."

"Astaga jae, gimana kalau ada yang lihat!!!"

Jaehyun melangkah mendekat pada Emma. Pria itu merengkuh pinggang Emma lalu menariknya, jarak keduanya kini sangat dekat. "Nggak ada yang lihat sayang."

Dear Mr. J || Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang