Beberapa Minggu kemudian Pak Nardi terlihat sedang kerja bakti bersama warga disana dirinya menyempatkan untuk datang karena bagaimanapun dia harus menghargai warga setempat, hidup rukun dan damai bersosialisasi dengan warga setempat. Begitu antusias Bapak - Bapak yang berada disitu yang lain membersihkan selokan dan yang lain nya terlihat memperbaiki jalan, dan berbagai macam pekerjaan disana terbagi dan berjalan dengan lancar. Di siang hari mereka bersitirahat dan di bawakan makanan oleh para istri mereka yang ikut berpartisipasi. Kini Bapak - Bapak itu sedang bersitirahat sambil makan bersama, entah kenapa ada seseorang yang terus memandangi Pak Nardi, ternyata orang itu warga baru di RT itu,. Namanya Pak Bayu seorang guru berbadan gempal putih dengan wajah yang manis. Sempat terpergok oleh Pak Nardi dan Pak Bayu hanya melambaikan senyum terhadapnya.
"Sopo iku,. Saya baru lihat... Tanya Pak Nardi dengan temannya,."
"Oh.. itu Pak Bayu,. Baru dia tinggal disini dia Guru denger - denger dia di mutasi pindah mengejar disini, Jawab temannya"
"Ternyata dia Guru.. tapi kenapa dia memandangi gw terus..dari tadi apa dia suka sama gw. hahah.. atau mungkin dia homo..!? Tapi cakep sih manis wajahnya badannya juga semok keknya enak kalau gw entot pasti kelojotan tuh orang hahahaha.. Gumam dalam hatinya."
Setelah beristriahat kemudian mereka melanjutkan perkejaanya kembali dan di sore hari pekerjaanpun selesai semua orang langsung menuju rumahnya masing - masing, tak terkecuali Pak Nardi berjalan perlahan ke rumahnya, tetapi pas di pertengahan jalan dirinya mendengar namanya di panggil.
"Pak..Nardi..".. Pak... Ucap seseorang dari belakang,."
Setelah mendengar teriakan itu Pak Nardi kemduian menoleh kebelakang dan melihat orang yang tadi memandangi dirinya terus, memanggil namanya. Kemduian dia berhenti dan orang itu langsung menghampirinya,.
"Maaf Pak.. saya Pak Bayu,."
"Oh.. Iyah. Pak.. ada apa yah..!? Tanya Pak Nardi."
"Saya mau minta tolong rumah saya bocor sama kran air saya mati, tadi saya bilang sama Bapak disana katanya Bapak bisa betulin,. Ucap Pak Bayu."
"Bisa Pak.. Balas Pak Nardi"
Dan kemudian mereka berdua beranjak jalan ke rumah Pak Bayu yang tak jauh dari tempat kerja bakti tersebut. Setelah sampai di rumah Pak Bayu kemudian Pak Nardi langsung mengecek sumber kebocoran rumahnya ternyata ada salah satu gentengnya mengangkat keatas dan itu membuat rumahnya bocor. Kemduian Pak Nardi mengambil sebuah tangga yang berada di rumah itu, dan langsung membetulkan genteng rumahnya. Setelah selesai terlihat mereka berdua mengobrol.
"Rumahnya besar Yah..Pak. tapi ko kelihatannya sepi." Tanya Pak Nardi
"Iyah.. Pak istri saya belum mau pindah kesini, dan saya juga di mutasi kerja dadakan mungkin mereka bulan depan baru kesini,." Ucap Pak Bayu.
To be continue....
Untuk cerita lengkapnya bisa klik link di bawah ini
https://karyakarsa.com/Muscle88
Boleh minta vote dan Follownya terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuli Panggul
RomanceMenceritakan tentang seorang kuli panggul yang tak sengaja bertemu dengan pria biseks, dirinya terjerat oleh akal bulus Pak Deden untuk memenuhi nafsunya di bayar dengan uang yang jumlahnya lumayan banyak. Sebenarnya Pak Nardi pria normal tapi demi...