Hal pertama yang Beomgyu liat pas masuk gerbang sekolah adalah Jongin yang di seret tiga serangkai. Alias Yeonjun an the genk. Yang bener aja masih pagi? Mau apalagi mereka sama Jongin? Beneran gak bisa Beomgyu diem aja kalo gini jadinya.
Beomgyu buru-buru ikutin kemana Jongin di seret sama Yeonjun dan dua tmeenya itu. Bukan gudang sekolah kalo ini kamar mandi kantin belakang yang emang jarang di pake siswa apalagi ini masih pagi jelas tempat paling aman buat ngelakuin hal yang enggak enggak.
Perlahan Beomgyu berjalan mendekati pintu kamar mandi. Ketika dia memberanikan diri buat ngintip di sana kerah baju Jongin indah di cengkram. Muka sahabatnya itu juga perlahan merah kesusahan buat nafas.
"Lepas!"
Padangan tiga serangkai itu langsung menoleh ke arah Beomgyu yang berdiri depan pintu kamar mandi. Baru aja salah satu yang lebih kecil dari Yeonjun mau hantem Beomgyu tapi di tahan.
"Jangan" Yeonjun nahan baju wooyoung.
"Mau apalagi lo disini?" Tanya Yeonjun dengan nada dinginya.
"Dia temen gue?"
Yeonjun mulai kesel dan berusah nahan amarahnya buat hadepin Beomgyu. Rebel banget murid beasiswa modelan Beomgyu ini.
"
Lo gak usah ikut campur!" Yeonjun sedikit membentak Beomgyu.
"Dia temen gue! Dan wajar gue ikut campur!" Bales Beomgyu yang enggak ada takutnya.
"Lo! -
Kalimat Yeonjun tertahan.
"Cabut"
Yeonjun dan dua temenya pergi dari kamar mandi dan gak jadi ngapa ngapain Jongin.
"Yuk balik ke kelas" Beomgyu gandeng tangan Jongin.
🤍🖤🤍🖤🤍🖤🤍🖤🤍🖤🤍🖤🤍
"Darimana aja lo berdua?" Tanya Chenle dengan pose sengaknya yang duduk di atas meja Beomgyu sambil ngilangin tangan."Nyarap, lo gak? Tumben?" Bales Beomgyu enteng sambil naro tas di kursinya.
"Kan gak bisa boong lo berdua, gue sarapan sendiri di kantin. Gue nunggu lo berdua gak nonggol nonggol"
"Gue sama Beomgyu ada urusan tadi, mungkin aja lo udh gak di kantin pas kita makan" Jawab Jongin sedikit males.
Cukup si anjing Yeonjun aja yang ngerusak pagi hari Jongin. Moodnya beneran gak bagus buat ngadepin kekepoan Chenle.
"Nanti gue ceritain, sekarang lo duduk yang bener bell udah bunyi"
Kegiatan belajar mengajar terleti dengan aman dan nyaman. Walaupun Beomgyu sedikit bete ngeliat muka Yeonjun dan dua kawannya yang masih bisa bercanda-canda. Ganggu banget jujur, dia butuh konsetrasi pas di kelas.
"Makan apa guys? Gue males geprek muluk dah"
"Terserah"
Chenle mandang dua temenya yang dari tadi diem tanpa alesan. Bales omongan dia juga kayak gak niat udah males banget.
"Mending lo berdua crita deh ke gue, dari aman lo berdua tadi pagi? Lo fikir enak didiemin ajing?!"
Chenle mandang dua temenya yang dari tadi diem tanpa alesan. Bales omongan dia juga kayak gak niat udah males banget.
"Mending lo berdua cerita deh ke gue, dari aman lo berdua tadi pagi? Lo fikir enak didiemin ajing?!"
Mana tahankan lo di diemin sama dua sahabat lo padahal bukan lo yang salah. Gondok jelas mana Chenle kayak orang dongo gak ngerti apa masalahnya.
"Yaudah duduk dulu deh, disitu" dengan bijak Beomgyu ambil meja kosong yang rasa mojok deket stan makanan paling pojok pokoknya.
Setelah mereka duduk masih belum ada yang buka suara awalnya. Jongin keliatan stres marah dan takut? Sedangkan Beomgyu kayaknya nahan emosinya banget.
"So? Pasti tentang pangeran sekolahkan? Red card yang Jongin terima tuh bukan lagi jadi anceman tapi lo bener bener udah jadi target" Bawel Chenle yang bangun sprlekulasinya sendiri.
"Lo bener soal si pangeran dan anteknya, tapi gue gak habis fikir aja. Mereka tuh udah gede lagi pula yang salah bukan Jongin tapi dia, gilak banget nih orang gue rasa" Beomgyu meluapkan emosi yang sejak tadi dia tahan.
"Ya terus mau gimana lagi, possible Jongin dilepasin gitu aja"
"Bisa dia bisa kita jebak pake vidio yang lo ambil kemarin"
Beomgyu natap Jongin bingung.
"Gak! Gak bisa lo tau vidio yang gue ambil itu ada Beomgyu sama si prince cipokan, yang ada dia ikut keseret" Tolak Chenle.
Buat sekarang itu salah satu jalan yang bisa mereka pake buat ngancem Yeonjun dan antek-anteknya.
"Oke, gue bakal laporin video itu ke bk. Gue gak bakal kenapa napa kok"
"Gyu?" Chenle melempar pandangan gak percaya ke Beomgyu.
"Udah semuanya clearkan, jadi alangkah baiknya lo berdua traktir gue dulu sebelum gue menjalankan tugas"
"Alay. Tapi gakpapa karena lo mau berkorban buat gue, sini cium dulu" Sambil monyongin bibir Jongin meluk Beomgyu yang duduk di sampingnya.
"Eh! Gilak! Kagak! Kagak! Geli njir!"
Suasana belajar jadi lebih baik dari sebelumnya. Beomgyu udah lebih lega dibanding tadi pagi karena nahan emosi. Walaupun solusinya gak menempatkan dia di tempat yang positif tapi gakpapa selama dia bisa neken Yeonjun siapa ya gak bully Jongin.
🖤🤍🖤🤍🖤🤍🖤🤍🖤🤍🖤🤍🖤
Yey! Bisa up juga 😉
Ditunggu nextnya ya
Happy holiday everyone 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
THAT'S THE WAY I LOVE YOU!
FanficWARN! BXB Area (Enemies to Lovers) "Sekarang lo berlutut dan minta maaf ke gue" -Yeonjun "Kenapa harus? Cuih! "- Beomgyu Semuanya berhenti ketika mereka sama sama jatuh. "Emang lo sanggup biayain gue?" -bg "Tenang bokap gue kaya"-YJ Yeongyu shi...