TWO

532 79 3
                                    

"Matematika ilmu yang menyenangkan bukan? BUKAN!" - Mbak (Name)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Matematika ilmu yang menyenangkan bukan? BUKAN!" - Mbak (Name).




' WUANJENG! INI KAN CHIARA YANG ADA DI WMP ITU?! KOK BISA ADA DISINI?! ' (Name) shock sambil menatap Chiara yang sedang memandangnya bingung.

"E-eh (Name)? Kau tidak apa-apa?" Bingung Chiara saat melihat komuk shock nya si (Name).

"A-ah i-iya anu eh i-itu..."

"?"

' COK COK COK!  GUE MASUK ISEKAI?!?!?!?! AFFAH IYAHHH?! SENENG SIH, TAPI DOUJIN GUE BELOM GUE BAKAR! NANTI KALAU KETAHUAN TANTE NTAR GUE JADI ANAK DURJANA!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ' Batin (Name) yang masih sempat-sempatnya mikirin doujin.

Ditengah kebingungan Chiara itu, tiba-tiba saja pintu kamar terbuka dan menampakkan seorang wanita yang sangat mirip dengan Chiara.

"Ya ampun... Chiara, (Name) kalian belum bersiap-siap?! Ini hari pertama kalian masuk SMA loh!" Seru ibu Chiara.

' Bahkan sekarang ibunya Chiara adalah ibuku juga..? '

"Ah! Iya sebentar!"

"A-anu, a-apa aku saudara mu?" Tanya (Name) hati-hati dan semakin bingung lah si Chiara di buat nya.

"(Name), kamu sakit? aku ini kakak kembarmu, masa kamu lupa?" Ucap Chiara cemberut.

' KAKAK GUE CAKEP BENER ANYING! ' (Name) menjerit dalam hati.

"Eh, iya ya... Ahahaha, maaf tadi ngelag bentar kak." (Name) tertawa garing.

"Haduh, ayo siap-siap!" Setelah berucap seperti itu Chiara keluar dari kamarnya si (Name). (Name) hanya mengangguk mengiyakan, dia bersiap-siap walaupun masih ada pertanyaan di benak nya.

' Aku reinkanarsi? '

"Hahhh..." Helaan nafas keluar dari mulut (Name). Sudahlah, dia capek, masih dendam sama ayam dakjal satu tuh.

Sakit anj, dikira kalau ketabrak angkot tu kagak sakit?! Ya sakit lah!

(Name) pun menyimpulkan bahwa dia mati lalu bereinkanarsi ke dunia WMP.

Kalau boleh jujur sih, sebenarnya (Name) itu seneng-seneng aja, seneng banget malah! Saking senengnya pengen kayang, roll depan, roll belakang, push up, back up, sama senam poco-poco. Tapi dia harus jaga image, walaupun image nya udah ancur sama urat malunya udah putus.

Setelah bersiap, (Name) lanjut keluar dari kamar melewati cermin besar di dinding sebelah kanannya. Sekilas memang tidak ada yang aneh, tapi disana menampakkan sesosok gadis bersurai panjang yang sangat mirip dengan Chiara, bedanya matanya berwarna emas, bukan cokelat.

My New World [[Who's Mr. President x reader]] (Lanjutannya Di Akun Zeh_raxy) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang