Disebuah ruangan yang mirip UKS terbaringlah seorang gadis,dengan muka yang pucat dan tidak ada tanda-tanda ia akan bangun.
Pingsan,ya,gadis tersebut tengah pingsan setelah sebuah bola basket mengenai kepalanya cukup keras.''Eungghh''
Gadis tersebut terbangun dan mengelapkan matanya hingga pengelihatannya cukup jelas,dan ia melihat sekelilingnya dengan tatapan yang bingung.''Aku dimana?bukannya aku sudah mati,tunggu-tunggu aku ada dimaan,ayah ibu!!tapi kenapa aku bisa ada disini dan kenapa tanganku jadi putih mulus begini,kenapa aku memakai baju seragam,bukannya tadi aku sudah pulang sekolah''.
Ya dia adalah Xiera,entah kenapa ia bisa berada ditempat ini,tempat yang menurutnya sangat asing dan bukannya ia masuk neraka atau surga ia malah masuk keraga gadis yang ia tidak tahu siapa namanya bahkan sifatnya.
Ketika ia sedang melamun memikirkan nasib nya sekarang,terbukalah pintu Uks dan dan munculah seorang pria tanpan,tinggi,berwaja daftar menghampirinya.
''Dia siapa''batin Xiera.lelaki tersebut memberikan semangkuk nasi goreng kepada Xiera.karena lapar ia pun mengambil makan tersebut.ia melupakan jika ia berada di tubuh orang lain sebab ia berpikir ''selagi ada makanan lupakan semua masalah''itulah yang ada dipikirannya saat itu,sejenak ia melupakan semuanya karena fokusnya sekarang tertuju pada makanan didepan matanya dan melupakan pemuda yang sedari tadi melihat nya dengan tatapan yang sulit diartikan.Xiera memakan makanan tersebut dalam diam,sesekali memperhatikan laki-laki terebut yang sedang bergelut dengan ponselnya.
Setelah makan dengan ragu ia bertanya kepada laki-laki yang duduk tak jauh dari brangkar tempat xiera dibaringkan.''kamu siapa dan aku dimana'',Xiera.pemuda tersebut memandang datar Xiera dan dengan wajah dinginnya ia berkata''Nathanael Xavier A''.
''Deg''.Xiera tersadar jika ia masuk kedalam tubuh seorang figuran setelah ingatan masuk seperti kaset rusak dan itu sangat menyakitkan dan nama yang sama dengannya.seorang gadis sebatang kara yang bersekolah Di AS dengan beasiswa san kerja kerasnyaNathanael Xavier A''.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Xierana
Fiksi RemajaMenceritakan kisah seorang gadis sederhana yang bertransmigrasi kedalam salah satu tokoh novel.Dia bukan protagonis atau antagonis,melainkan hanya sebagai figuran yang cuma lewat.Tidak penting. Gabriela Queena Xierana yang biasa dipanggil Xiera gadi...