✧(。•̀ᴗ-)✧
Ulang tahun doyoung semalam berjalan dengan lancar.semua orang bersenang senang.mereka semua berbagi cerita satu sama lain.tenang ya...,temen temannya doyoung,semua udah pada izin dengan orang tuanya.acaranya juga cuma sampai jam 09:00 malam aja kok.
besoknya hari senin :) tapi.......Sekarang doyoung baru bangun dari tidurnya.ia masih mengumpulkannya nyawa. Setelah merasa sudah siap beraktifitas,dengan cepat doyoung mengambil handuknya lalu mandi.
Setelah mandi ia memakai seragam sekolah dengan rapih sambil melihat cermin yang lumayan besar di ruang baju ganti.setelah itu ia memasukkan semua buku pelajaran yang harus di bawa hari ini ke dalam tas.
Setelah itu doyoung bergegas turun kebawah untuk sarapan.ia menuruni tangga dengan santai.ya...,walau di pikir pikir ulang tahunnya yang kemarin agak bikin kesel sih... .
Doyoung berjalan menuju ruang makan,setelah sampai.semua orang yang ada di sana langsung melihat doyoung aneh.doyoung tidak peduli,ia duduk di kursinya dan bersiap untuk sarapan.
Y/n terus menatap doyoung dengan wajah aneh.kan doyoung jadi risih.
"Kamu kenapa liatin aku kayak gitu?" Tanya doyoung baik baik.
Y/n menggelengkan kepalanya.jisoo dan jinhwan juga begitu sambil tertawa kecil.
"Gini nih kalau kerajinan sekolah" Ucap y/n.
"Maksud kamu?" Doyoung tambah bingung.
Jisoo menggelengkan kepalanya lagi dan tersenyum pada doyoung.
"Y/n gak pake seragam?" Tanya doyoung lagi.
"Ngapain pake seragam?" Y/n tanya balik.
"Yaa sekolah lah" Jawab doyoung polos.
Jinhwan menepuk pundak doyoung.rasanya anak yang satu ini agak kurang update ya.
"Kamu gak tau?" Tanya jisoo.
"Tau apa mah?" Doyoung bener bener di buat kebingungan terus sama keluarga nya ini.
"Sekarang tuh sekolah kamu lagi di liburin" Jawab jinhwan di sertai anggukan oleh jisoo dan y/n.
Doyoung kaget.
"Loh kok bisa!" Doyoung.
Jisoo masih tersenyum ngakak sama anaknya yang satu ini.
"Sekolah kamu lagi di renovasi.untuk seminggu ke depan di liburin dulu"lanjut jisoo.
Doyoung hanya bisa terdiam bingung.
"Kamu gak liat grup sekolah?"tanya y/n.
"Belum aku liat sih" Jawab doyoung.
"Hahahha" Jinhwan hanya bisa tertawa.
"Ih papah jangan ketawa!" Kesel doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
CALM DOWN | HARUBBY/HARUYOUNG
Fiksi PenggemarBxB Cerita ini hanya fiksi,jangan di sangkut pautkan oleh dunia nyata. WARNING!! 18+! HOMOPHOBIC TIDAK DIANJURKAN UNTUK MEMBACA!!